Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adegan film Joker 2 Lady Gaga penuh dengan penggemar

Adegan film Joker 2 Lady Gaga penuh dengan penggemar

Rubin, seorang pekerja pengiriman makanan, sedang istirahat pada hari Minggu, 26 Maret ketika kerumunan di luar Pengadilan Tinggi New York menarik perhatiannya. Para pengunjuk rasa berbaris di tangga gedung pengadilan, mencemooh dan melambai-lambaikan spanduk buatan sendiri. Petugas polisi dan mobil berita memenuhi jalan-jalan, dan para penonton berpose di belakang penghalang kontrol massa untuk mengambil gambar. “Saya pikir mereka menangkap Donald Trump,” kata Rubin kepada Vulture. Ketika dia menyadari orang banyak telah berkumpul untuk a Pelawak: Folie à Deux Syuting film, tidak Dakwaan pidana terhadap mantan presiden, frustrasi. “Saya bukan penggemar Gaga,” jelasnya. Dari semua penonton yang berbicara dengan Vulture selama pemotretan, hanya Robyn yang lebih suka menonton penangkapan Trump daripada mencari tahu Lady Gaga.

Set tampak nyata, dengan van berita dan ekstra Gotham menuntut, “Amankan Joker itu!” , menggantikan kehadiran media nyata hanya beberapa hari sebelumnya dan menarik hampir seratus penonton pada puncaknya.

Dua penduduk setempat, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa mereka telah melihat beberapa pengunjuk rasa selama syuting sehari sebelumnya, tetapi tidak yakin apakah mereka adalah pemilih Trump atau tambahan dari DC Universe. “Ini adalah momen New York: protes nyata di samping protes film palsu. Kami tidak tahu polisi mana yang ada di sini,” kata seorang.

Sementara itu, penggemar Gaga tahu persis apa yang mereka cari. Dua turis, Cheval dan Enzo, terhubung di Twitter Sabtu malam setelah foto Gaga bocor saat Harley Quinn sedang syuting. Mereka membuat rencana untuk bertemu pada jam 7 pagi untuk membicarakan pemotretan pada hari Minggu. Enzo menggambarkannya sebagai kesempatan “sekali seumur hidup”. Dan mereka benar-benar melihat selebriti pertama mereka di pagi hari, ketika mereka melihat Joaquin Phoenix keluar dari mobil dan “merokok” dalam perjalanan ke trailer. Enzo menyimpulkan, “Ini adalah pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan, terlepas dari Gaga atau kekurangan Gaga”.

READ  MJF Dikabarkan Tidak Menampilkan AEW Fan Fest

Sekelompok mahasiswa Fashion Institute of Technology lebih percaya diri tentang prospek penemuan Gaga mereka. Salah satunya, Gigi, sudah mengunjungi situs itu sehari sebelumnya. Dengan mengetuk pintu trailer secara acak, dia berhasil menghubungi perancang kostum, yang memberitahunya bahwa penyanyi itu akan kembali pada hari Minggu. Jadi Gigi kembali, bersama teman-temannya Olympia dan Cassie: “Kami telah mendengarkannya [Lady Gaga] Sepanjang jalan ke sini.”

“Saya tidak akan mengatakan kami adalah penggemar berat [of Joker]Cassie menjelaskan, “Tapi kami mencintai Gaga.”

Terlepas dari banyaknya polisi Kota New York dan “petugas” Gotham dalam kelompok itu, salah satu monster kecil dilaporkan terlalu dekat dengan targetnya. Emily memberi tahu Vulture bahwa dia menyelinap ke lokasi syuting pada hari Sabtu dengan berpura-pura menjadi figuran. “Saya berdiri di atas tiang di sana,” klaimnya sambil menunjuk ke sebuah tiang di gedung pengadilan, “dan memegang pantat saya di bahu Lady Gaga.” Selama jepretan berikutnya, Emily mengatakan dia meminta maaf kepada sang bintang, yang dia klaim “sangat baik tentang itu.”

“Seluruh tujuan saya adalah untuk mencoba dan membuatnya menandatangani payudara saya, dan kemudian saya akan menciumnya jika dia melakukan itu. Tapi akhirnya saya juga ikut campur untuk saat ini.” Setelah dikeluarkan dari lokasi syuting, katanya, dia memutuskan untuk kembali ke TKP keesokan harinya, menyamar dengan wig dan kacamata hitam.

Foto: Amy Zimmerman

Aktor latar belakang aktual lainnya menggemakan pujian Gaga, mengatakan bahwa dia tampil baik dan profesional selama pembuatan film. Dua figuran yang tampil di layar penonton Sabtu, Dagmara dan Ari Juliet, setuju bahwa dia adalah seorang “bintang”. “Dia sangat fokus,” kenang Dagmara. “Ketika dia menuruni tangga, dia merasa seperti berada di zona itu. Dia tidak peduli dengan orang lain.”

READ  Avatar 2′ Memimpin Box Office, 'A Man Called Otto' Kalahkan 'Plane' - The Hollywood Reporter

Saat syuting dilanjutkan setelah makan siang pada hari Minggu, pemirsa akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat penampilan Gaga. Pada titik ini, kerumunan telah membengkak dari dua penggemar menjadi lebih dari lima puluh orang, berkumpul di seberang jalan dari ruang sidang. Mereka menyaksikan dengan cemas saat Lady Gaga menginjak tangga. Dalam adegan tersebut, Harley Quinn dilecehkan oleh seorang demonstran, yang bereaksi dengan menariknya dengan ciuman agresif. Pertama kali Gaga masuk untuk ciuman itu, para penonton tersentak.

“Aku tidak menyangka dia akan mencium seorang wanita di layar,” kata Tourist Cheval kepada Vulture. “Dia sangat kreatif! Aku belum pernah melihat yang seperti ini seumur hidupku.”