Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elon Musk mengirim SMS ke Jack Dorsey sesaat sebelum penawaran $44 miliar

Elon Musk mengirim SMS ke Jack Dorsey sesaat sebelum penawaran $44 miliar

Elon Musk Dia bertukar pesan teks dengan salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey hanya beberapa minggu sebelum dia mengajukan tawaran $44 miliar untuk Twitter, sebuah pengajuan pengadilan menunjukkan Kamis.

Dorsey mengirim SMS ke Musk pada akhir Maret, mengatakan dia meninggalkan Twitter karena “platform baru diperlukan” dan “itu tidak bisa menjadi perusahaan,” untuk saya Sebuah pengajuan pengadilan yang berkaitan dengan pertempuran hukum Twitter dan Musk diunggah ke DocumentCloud oleh reporter New York Times Kate Conger. Dorsey berkata ketika Musk bertanya seperti apa dia seharusnya Twitter “Itu harus menjadi protokol sumber terbuka, didanai oleh semacam organisasi yang tidak memiliki protokol, hanya mengembangkannya.”

Dorsey melanjutkan dengan mengatakan dalam pesan teks bahwa Twitter “tidak dapat memiliki model iklan” dan bahwa ia bermaksud untuk “melakukan pekerjaan ini dan memperbaiki kesalahan kami” sekali. Keluar dari dewan direksi perusahaan Catatan pengadilan menunjukkan pada bulan Mei. Sebagai tanggapan, Musk mengatakan dia “ingin membantu jika saya bisa.”

Setor ulang ELON MUSK di Twitter hingga Oktober. 6, 7

Dalam pesan teks Maret lainnya, Dorsey Dia mengungkapkan bahwa dia sebelumnya mencoba membawa Musk kembali ke papan Twitter “ketika aktivis itu muncul,” tetapi mengatakan dewan menolak gagasan itu, menurut log pesan teks.

Jack Dorsey, salah satu pendiri Twitter, mendengarkan selama konferensi Bitcoin 2021 di Miami pada 4 Juni 2021. (Eva Marie Ozkategui/Bloomberg/Getty Images)

“Saya pikir alasan utamanya adalah dewan direksi sangat menghindari risiko dan saya melihat tambahan Anda lebih sebagai pengambil risiko, yang saya pikir benar-benar bodoh dan terbelakang, tetapi saya hanya memiliki satu suara, 3% dari perusahaan, dan saya tidak memiliki pembagian kelas ganda, “pendiri menjelaskan kepada Twitter dalam pesan teks. “Pengaturan yang sulit.”

READ  Elon Musk mulai PHK di Twitter

Musk menyatakan keinginannya untuk “membahas lebih banyak,” menambahkan, “Saya pikir ada baiknya mencoba memindahkan Twitter ke arah yang lebih baik dan melakukan sesuatu yang baru dan terdesentralisasi,” menurut pengarsipan.

Elon Musk Tesla

CEO Tesla Elon Musk menghadiri upacara pembukaan Tesla Shanghai Gigafactory di Shanghai, Cina, pada 7 Januari 2019. (Reuters/Ali Song//file/Reuters)

Lebar musk untuk beli twitter pada bulan April dan mulai berusaha untuk mengakhiri akuisisi pada bulan Juli, mendorong Twitter untuk Menuntut melawan dia. Dia mengajukan gugatan balik terhadap perusahaan media sosial, menuduh bahwa itu melanggar kewajibannya berdasarkan perjanjian pengambilalihan dengan salah menggambarkan jumlah total akun palsu dan spam.

Elon Musk memberi tahu Twitter bahwa dia telah menyelesaikan kesepakatan untuk membeli raksasa media sosial itu

Twitter punya Bayar untuk mundur Berdasarkan tuduhan Musk melanggar perjanjian, ia menegaskan bahwa kurang dari 5% penggunanya adalah spam dan akun palsu.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

aplikasi twitter

CEO Tesla Elon Musk menawarkan untuk membeli Twitter pada bulan April, tetapi mulai berusaha untuk mengakhiri akuisisi pada bulan Juli. (Ilustrasi oleh Thomas Trutchil/Foto via Getty Images/Getty Images)

Tim hukum Twitter dan Musk adalah Dikatakan bahwa itu dijadwalkan untuk memecat Dorsey awal bulan ini. Musk sebelumnya telah memanggil pendiri Twitter pada Agustus sehubungan dengan pertempuran hukum.

Twitter dan Musk sudah diatur untuk pergi ke pengadilan Pada pertengahan Oktober.

FOX Business telah menjangkau Square, yang didirikan Dorsey, dan Tesla telah meminta komentar dari para CEO yang terlibat.