Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elon Musk mendapatkan dukungan tambahan $7 miliar untuk kesepakatan Twitter

Elon Musk mendapatkan dukungan tambahan $7 miliar untuk kesepakatan Twitter

  • Pengarsipan peraturan menunjukkan bahwa Elon Musk menerima tambahan $ 7,1 miliar untuk mendukung usulan akuisisi Twitter.
  • Musk mengatakan dalam permintaan sebelumnya bahwa dia telah mendapatkan pendanaan $ 46,5 miliar.
  • Di antara pendukung baru kesepakatan itu adalah Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal, seorang investor Twitter yang awalnya menentang kesepakatan itu.

Elon Musk mendapat $7,1 miliar lagi untuk mendukungnya Akuisisi yang diusulkan dari Twittersebuah Dokumen Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) yang diajukan pada hari Rabu muncul.

Di antara pendukung yang termasuk dalam berkas tersebut adalah Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal, investor Twitter saat ini, yang telah berjanji untuk memberikan $1,9 miliar dalam bentuk saham untuk mendukung pembelian yang diusulkan Musk.

Larry Ellison dan pertukaran crypto Binance juga terdaftar sebagai pendukung, dengan yang terakhir menjanjikan $500 juta.

Musk mengatakan pada 21 April bahwa dia telah menerima $46,5 miliar dalam membiayai tawaran pengambilalihan. Tawaran Musk untuk membeli perusahaan Twitter diperkirakan mencapai $44 miliar.

Pangeran Alwaleed bin Talal adalah pendiri Kingdom Holding Company, perusahaan induk investasi swasta terbesar di Arab Saudi, dengan aset yang dikelola senilai $13 miliar pada 2018.

Pangeran Alwaleed kehilangan miliaran selama krisis keuangan 2008, tetapi mendapat manfaat besar di tahun-tahun berikutnya, naik menjadi orang terkaya di dunia Arab. Namun, pada tahun 2017, Pangeran Alwaleed termasuk di antara lusinan bangsawan yang ditangkap oleh Putra Mahkota Saudi yang baru, Mohammed bin Salman, sebagai bagian dari upaya anti-korupsi besar-besaran.

Pada 14 April, sebelum Twitter menerima tawaran Musk, Pangeran Alwaleed kicauan Dia tidak berpikir penawaran Musk cocok dengan nilai Twitter.

READ  Bagaimana inflasi mempengaruhi biaya perayaan Hari Valentine?

Untuk menjadi salah satu kontributor jangka panjang terbesar ke Twitter, @Kingdom_KHC [Kingdom Holding Company] “Saya menolak tawaran ini,” katanya.

kesturi menjawab Di Twitter, dia bertanya: “Berapa banyak Twitter yang dimiliki Kerajaan?” dan “Apa pandangan Kerajaan tentang kebebasan pers?”

Musk menggambarkan dirinya sebagai “kebebasan berekspresi mutlak” Dia berkata Mau beli Twitter Karena “potensinya menjadi platform kebebasan berekspresi di seluruh dunia.”