Juli 12, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Inside Out meminta maaf karena mengkritik ketidakprofesionalan Vin Diesel: “Terkadang saya meyakinkan diri sendiri bahwa saya bodoh” | Hollywood

Beberapa hari yang lalu, pengisi suara Inside Out 2 Paul Walter Hauser mengejek Vin Diesel selama wawancara dan mengkritik perilakunya yang tidak profesional di lokasi syuting. Dua minggu kemudian, Paul memposting permintaan maaf atas komentarnya dan membagikan pernyataan panjang lebar di akun Instagram-nya. Dia mengatakan dia membuat “komentar keji yang tidak perlu” dan tidak diperlukan. (Baca juga: Aktor Inside Out itu merasa terhina karena dibandingkan dengan Vin Diesel dan mengecamnya karena perilakunya yang tidak profesional)

Paul meminta maaf atas komentarnya

Paul Walter Hauser mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Vin Diesel.

Dalam postingannya pada hari Minggu, Paul menulis: “Beberapa minggu yang lalu, saya membuat komentar acak tentang Vin Diesel. Awalnya agak lucu, tetapi berubah menjadi saya mengkritik dia atas perilaku yang saya dengar berkali-kali dari berbagai sumber. .”

Jelajahi Crickit, platform favorit Anda untuk mengikuti permainan kapan saja, di mana saja. klik disini!

Dia kemudian menambahkan, “Saya syuting Jumat malam, tidur selama satu jam, dan kemudian terbang kembali ke Los Angeles dari Atlanta pada jam 6 pagi untuk melakukan siaran pers sehari penuh untuk Inside Out 2. Saya kelelahan, dan dalam kondisi kelelahan saya, saya mengeluarkan kata-kataku dan melontarkan komentar acuh tak acuh.” Komentar ini direkam dan kemudian disebarluaskan.”

“Saya menyesal telah membuat komentar itu.”

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf karena melontarkan komentar ini. Saya sangat marah atas beberapa perilaku yang saya saksikan atau dengar, dan ‘mempermalukan’ orang bisa membuat saya merasa baik untuk sementara waktu,” ujarnya.

Dia merujuk pada Vin Diesel, lalu menambahkan, “Sebagai seorang yang mengaku Kristen, saya harus berusaha lebih keras untuk mengasihi orang lain dan tidak mencoba ‘memperbaiki yang salah’, atau membiarkan keegoisan saya berpura-pura bersikap fleksibel. Ini bukan nilai tambah bagi budaya kita, dan bisa menyakiti orang lain. @vindiesel “Saya minta maaf. Terima kasih telah menghibur banyak orang dan membuat saya bahagia. Kadang-kadang saya mencoba melakukan hal yang sama pada diri saya sendiri sampai saya melakukan sesuatu yang bodoh.”

READ  Dekan periklanan klasik menghadapi pelanggan utama: dirinya sendiri

Paul sebelumnya menanggapi rumor kelakuan buruk Vin Diesel di lokasi syuting, dan menyatakan ketidaksenangannya dibandingkan dengan aktor pengisi suara Groot di Guardians of the Galaxy. Paul juga menyuarakan Rasa Malu di Inside Out 2.

Lacak setiap pukulan besar dan setiap gawang dengan Crickit, tujuan terpadu untuk skor langsung, statistik pertandingan, grafik, dan banyak lagi. Jelajahi sekarang!

Dapatkan pembaruan lebih lanjut tentang Bollywood, Taylor Swift, Hollywood, musik dan serial web serta berita hiburan terkini di Hindustan Times.