Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elessent Clean Technologies membuka kantor di Indonesia

ST Louis–()–Elessent Clean Technologies (Elessent), pemimpin global dalam teknologi asam sulfat, mengumumkan pembukaan kantor baru di Jakarta, Indonesia. Kantor baru ini akan memberikan solusi perawatan dan keandalan utama (M&R) untuk pabrik asam sulfat di wilayah tersebut dan menawarkan berbagai layanan teknis kepada pelanggan. Anak perusahaan Elescent Jakarta adalah PT MECS MandR Solution, tanggal pendirian resminya adalah 7 Desember 2022.

Permintaan logam seperti nikel dan tembaga telah meningkat secara signifikan seiring dengan berlanjutnya transisi energi dan permintaan akan teknologi untuk melawan perubahan iklim meningkat. Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menempati posisinya sebagai pengekspor logam-logam tersebut. Dengan meningkatnya tekanan untuk menyediakan akses ke sumber daya ini, semakin banyak produsen beralih ke Indonesia untuk mendapatkan pasokan.

“Kantor Jakarta merupakan lokasi keenam Elescent yang melayani pasar Asia Pasifik. Pembukaan kantor ini menunjukkan komitmen kami untuk melayani wilayah yang penting ini. Kami sangat antusias untuk menghadirkan solusi M&R kelas satu ke fasilitas produksi asam sulfat pada saat ekspansi yang signifikan dalam ekstraksi logam, ”kata Ganson Chu, Direktur Asia Pasifik Elescent.

Dorongan global menuju emisi karbon nol bersih telah menciptakan permintaan cepat untuk akses ke kendaraan listrik, teknologi energi angin, baterai, sel bahan bakar, dan inovasi lain yang mendukung upaya ini oleh konsumen di seluruh dunia. Produksi teknologi semacam itu memerlukan penggunaan logam energi seperti nikel dan tembaga, dan metode yang lebih disukai untuk mengekstraksi nikel kadar baterai, misalnya, adalah pelindian asam bertekanan tinggi (HPAL), yang memerlukan asam sulfat. Karena bahan bakar fosil terus digantikan oleh operasi yang berkelanjutan, pertumbuhan industri diharapkan selama bertahun-tahun, dan operator di seluruh dunia telah memilih MECS.® Teknologi dan peralatan berpemilik untuk proyek mereka selama beberapa dekade.

“Yayasan Electent dibangun di atas keinginan untuk mengubah dunia kita melalui inisiatif keberlanjutan dan netral karbon, dan kami sangat bersemangat tentang peluang yang dibawa oleh kantor kami di Indonesia. Kami selalu berusaha untuk memastikan klien kami dapat memenuhi perkembangan bisnis mereka kebutuhan melalui metode yang paling sadar lingkungan.” Kami melakukannya, dan sebagai pemimpin global dalam lisensi dan keahlian teknologi asam sulfat, kedekatan kami dengan pelanggan akan menjadi aset besar dengan permintaan logam baterai saat ini.” kata Eli Ben-Shoshan, CEO Elicent.

MECS® Teknologi asam sulfat telah digunakan selama lebih dari 90 tahun dalam pupuk fosfat, logam non-besi (pencucian dan peleburan), penyulingan minyak dan industri kimia umum. MECS® Teknologi memiliki solusi terobosan, banyak di antaranya telah merevolusi efisiensi, kualitas, dan efektivitas biaya operasi pelanggan. Mereka termasuk MECS® Sistem Pemulihan Panas (HRS™), MECS® SolvR® SO regeneratif2 Menggosok dan MECS® Teknologi produksi asam sulfat MAX3™. Terintegrasi ke dalam MECS ini® Katalis Teknologi, produk khusus yang terbukti seperti Brink® Penghilang Kabut, DynaWave® Scrubber, ZeCor® Semua produk paduan tahan korosi dan cairan pendingin asam dirancang khusus untuk lingkungan pengoperasian yang paling menuntut. Elescent Clean Technologies dilisensikan dan dipasarkan oleh MECS® Teknologi tersebut merupakan teknologi produksi asam sulfat terdepan di dunia sejak tahun 1960-an dengan lebih dari 400 pabrik asam berlisensi di seluruh dunia. Elescent Technologies berkomitmen untuk kepuasan pelanggan jangka panjang dan dukungan seumur hidup aset pelanggan.

Tentang Elessent Clean Technologies

Elescent Clean Technologies adalah pemimpin global dalam teknologi proses yang mendorong keberlanjutan dan netralitas karbon di industri penyulingan logam, pupuk, bahan kimia, dan minyak. Kami menawarkan keahlian global yang luas di seluruh portofolio kami di MECS – di seluruh aplikasi utama® Manufaktur Asam Sulfat, Stratco® Alkilasi, Belko® scrubbing basah dan isotherming® Pengolahan air. Dengan menyediakan peralatan, produk, teknologi, dan layanan proses penting, kami membantu berbagai pasar industri termasuk pupuk fosfat, logam non-besi, penyulingan minyak, petrokimia, dan bahan kimia untuk mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan produktivitas. Dengan tujuan menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan menciptakan alternatif yang bersih untuk proses industri tradisional, kami berdedikasi untuk membantu pelanggan kami menghasilkan produk yang aman, ramah lingkungan, dan berkualitas tinggi yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Pelajari lebih lanjut di www.ElessentCT.com.

READ  Tim CVFA U-17 siap bermain di seri Indonesia