Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lexus Indonesia mewujudkan inisiatif hijaunya melalui makanan – makanan yang ramah lingkungan

Radhiya Indira (Jakarta Post)

Jakarta ●
Kamis, 15 Desember 2022

15-12-2022
17:20

5aba7b8a7e7e6df2023f04d0fa1354f2
1
Makanan
Lexus, mobil mewah, merek mewah, makanan, makanan
Gratis

Pesta Lexus menawarkan makan siang eksklusif pertama marque mewah, menyoroti sumber daya alam yang berkelanjutan.

Pembuat mobil mewah Lexus menghadirkan pengalaman makan siang eksklusif pertamanya, menyoroti mobil mewah dan ramah lingkungannya, pada 9 Desember di Immersion by Lexus di ruang merek Lexus di Astra Towers. Sudirman, Jakarta Pusat.

Mengusung tema ramah lingkungan, Lexus Feast menawarkan masakan yang dibuat dari sumber daya alam. OmodenashiFilosofi Jepang dalam meningkatkan kesadaran dalam keramahan. Pos Jakarta Dia bergabung dengan media lain dan dealer Lexus untuk makan siang eksklusif.

Untuk membangkitkan selera, koki dari restoran Locavore yang berbasis di Bali menyajikan bulu babi lokal dan rempah-rempah hijau di atas roti brioche, dijuluki sebagai hidangan tanpa limbah untuk penggunaan maksimum setiap bahan. Dishes menunjuk pada dorongan perusahaan untuk menciptakan nol emisi melalui teknologi elektrifikasi.

Semangka panggang kemudian disajikan dengan tomat Tashi dan karamel bawang putih hitam yang lezat, sebagai bagian dari inisiatif hijau Lexus, yang mencerminkan dorongan perusahaan untuk menyajikan lebih sedikit daging untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Tema dilanjutkan dengan sayuran hijau panggang dengan krim kacang mete yang difermentasi dan hidangan ikan dan kerang yang terlihat bergengsi, diwarnai dengan saus biru pucat dari spirulina, alga yang dikenal dengan protein tinggi dan warna biru elektriknya. Semua bahan yang dipilih oleh Locavore adalah lokal dan bersumber dari alam Indonesia.

Hidangan utama sore itu adalah pipi sapi Wagyu dan sirloin yang dipasangkan dengan bunga wortel rebus. Daging sapi dan wortel, dikatakan masing-masing mewakili tenaga dan efisiensi, mencerminkan dua prinsip utama mobil hemat bahan bakar Lexus.

READ  Kuil Dewa Kandy Banon, Indonesia

“Lexus adalah merek mobil mewah, namun kami memiliki visi untuk menjadi merek aspiratif di industri gaya hidup mewah Indonesia,” kata Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor Anton Jimmy Tsuandi saat makan siang. Toyota adalah perusahaan induk dari Lexus, sebuah perusahaan mobil Jepang.

Semua hidangan yang disajikan di Lexus Feast dirancang untuk mengilustrasikan inspirasi dari Lexus Electrified, kendaraan listrik merek tersebut. Lexus pertama kali memperkenalkan kendaraan listrik hibrida dan mewahnya pada tahun 2006.

“Selama belasan tahun, Lexus Indonesia selalu bertujuan untuk menjadi pionir dalam dunia manufaktur inovasi untuk mencapai kelistrikan yang tinggi, ramah lingkungan dan netral karbon,” tambah Anton.