Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elang vs. Raksasa cara menonton: waktu, saluran TV, streaming, pertarungan kunci, pemilihan playoff NFL 2023

itu Philadelphia Eagles Dan Raksasa New York pada saya Pembaruan persaingan historis di antara mereka Di Lincoln Financial Field pada hari Sabtu, ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu di babak playoff sejak musim 2000 – ketika Giants mengalahkan Eagles di Babak Divisi NFC. Philadelphia dan New York telah bertemu di postseason empat kali, dengan Giants memenangkan dua yang pertama (1981, 2000) dan Eagles memenangkan dua yang terakhir (2006, 2008).

Philadelphia memperoleh unggulan teratas — dan keunggulan sebagai tuan rumah selama babak playoff — dengan menyelesaikan rekor terbaik di konferensi (14-3), sementara New York adalah unggulan No. 6 di babak playoff (9-7). -1) dan maju ke peran divisi untuk pertama kalinya sejak memenangkan Super Bowl XLVI di musim 2011 (berkat kemenangan 31-24 atas Viking Minnesota).

The Eagles memenangkan kedua game tersebut, 48-22 di Minggu 14 dan 22-16 di Minggu 18, meskipun New York mengalami jeda pada startnya di Minggu 18 karena sudah terkunci di unggulan No. Dalam kemenangan 48-22, Eagles berlari sejauh 253 yard dan mencetak poin terbanyak melawan Giants di jalan.

Philadelphia memimpin seri sepanjang masa, 92-88-2, termasuk 33-13 dalam 46 pertemuan terakhir mereka melawan New York (sejak Giants mengalahkan Eagles di Playoff Divisi NFC pada tahun 2000). Dapatkah Raksasa membalikkan persaingan Sabtu? Akankah Philadelphia terus mendominasi New York?

Bagaimana Anda menonton

Tanggal: Sabtu 21 Januari | waktu: 8:15 malam ET
Lokasi: Bidang Keuangan Lincoln (Philadelphia)
televisi: rubah | Sungai kecil: fuboTV (coba gratis)
Lanjutan: Aplikasi CBS Sports
Prospek: Elang -7.5, O/U 48

Garis ofensif raksasa melawan serangan Eagles

Garis ofensif Giants telah ditingkatkan pada tahun 2022, tetapi menghadapi ujian besar terhadap serbuan umpan Eagles. Rata-rata pers Eagles adalah 38% musim ini, terbaik kedua di NFL. Philadelphia menyelesaikan musim dengan 70 karung, seri ketiga oleh tim dalam satu musim dalam sejarah NFL. The Eagles memiliki empat pemain yang menyelesaikan musim dengan lebih dari 10 karung, dengan Hasson Reddick memimpin tim dengan 16 dan Brandon Graham, Josh Sweet dan Javon Hargrave masing-masing memiliki 11.

New York mengizinkan tingkat tekanan 43%, tertinggi di liga. Philadelphia memiliki tujuh karung dan 23 tekanan dalam kemenangan Minggu ke-14 atas New York (ketika kedua tim memainkan starter), yang mengikat tekanan tertinggi musim untuk Eagles. Peringkat tekanan yang diizinkan sebesar 53,5% adalah yang tertinggi kedua yang diizinkan di New York sepanjang musim.

The Eagles akan memiliki penyerang umpan lengkap untuk pertandingan hari Sabtu sementara Giants juga akan memiliki garis ofensif awal mereka. Garis ofensif New York tidak bisa lebih efektif daripada di Minggu 14.

Game Eagles Run vs. Giants Run Defense

The Eagles dan Giants sama-sama memiliki dua serangan terburu-buru terbaik dalam sepak bola, dengan Philadelphia peringkat kelima dalam yard puncak per game (147,6) dan pertama dalam touchdown bergegas (32). The Giants berada di urutan keempat dalam lari terburu-buru per game (147,8) dan keempat dalam touchdown bergegas (21), namun ada keuntungan besar bermain untuk Eagles.

New York menempati peringkat ke-31 dalam yard per upaya yang diizinkan (5,2) dan ke-27 dalam yard per game yang diizinkan (144,2). The Giants mengizinkan 253 yard ke Eagles di pertandingan Minggu ke-14, karena Philadelphia rata-rata melakukan 8,2 yard per membawa. Miles Sanders memiliki 144 yard dan rata-rata 8,5 yard per membawa sementara Jalen Hurts selesai dengan 77 yard dan 11,0 yard per membawa. Keduanya digabungkan untuk tiga gol.

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Fernandez dan Portugal mengalahkan Uruguay 2-0

The Giants hanya mengizinkan 113,2 yard bergegas per game sejak pelanggaran oleh Eagles itu, meskipun Philadelphia memperoleh 135 yard dari New York dalam pertarungan Minggu ke-18.

ramalan

Apakah bahu Hurts cukup baik untuk menekan serangan Eagles di semua silinder? Jawaban itu tidak akan jelas sampai Sabtu malam, tetapi menyakitkan untuk tidak masuk dalam laporan cedera dan mendapatkan istirahat ekstra minggu itu adalah nilai yang sangat baik. The Eagles juga menyiapkan grup starter mereka untuk yang satu ini, dengan Avonte Maddox sebagai starter tunggal (jari kaki).

Philadelphia lebih berbakat daripada New York, tetapi Giants dilatih dengan baik dan Daniel Jones menampilkan permainan terbaiknya tahun ini. Pertahanan Eagles lebih agresif daripada Viking dan harus memanfaatkan garis ofensif sensitif Giants.

The Eagles harus mencetak gol lebih awal dan sering untuk mengeluarkan Giants dari ini, dan membawa momentum penonton tuan rumah bersama mereka.

Game unggulan | Philadelphia Eagles vs New York Giants

Elang 34, Raksasa 21