Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Red Sox menargetkan CEO Cubs Craig Breslow untuk posisi teratas di Fenway Park

Mengapa Red Sox menargetkan CEO Cubs Craig Breslow untuk posisi teratas di Fenway Park

Chicago Cubs memperkirakan Craig Breslow akan diburu untuk mengelola tim liga besar lainnya di beberapa titik. The Cubs juga menyadari bahwa Breslow, seorang eksekutif pemula dengan gelar Yale dan silsilah Seri Dunia, akan selektif dalam memilih peluang berikutnya.

Sama seperti Boston Red Sox yang harus menentukan apakah Breslow adalah pemain yang tepat, Breslow juga harus membuat perhitungan sendiri tentang pro dan kontra bekerja di Fenway Park. Breslow sedang dalam diskusi lanjutan dengan Red Sox, menurut sumber yang mengetahui proses pencarian, mewawancarai pekerjaan pertama mereka dalam operasi bisbol. Namun, peluang ini disertai dengan banyak faktor yang menyulitkan bagi kandidat eksternal mana pun.

Red Sox terpaksa memecat Ben Cherington dalam waktu dua tahun setelah gelar Seri Dunia 2013. Red Sox memecat Dave Dombrowski kurang dari setahun setelah memenangkan Seri Dunia 2018. Red Sox mempekerjakan Chaim Bloom untuk membangun kembali sistem pertanian mereka dan mengelola pertanian besar penggajian liga, yang merupakan proses metodis yang masih menempatkan mereka di Seri Kejuaraan Liga Amerika untuk tahun 2021. Kemudian Red Sox memecat Bloom bulan lalu dengan sisa satu musim dalam kontrak lima tahunnya.

Boston tidak akan menjadi negara kosong. Red Sox telah mengindikasikan bahwa Alex Cora akan kembali sebagai manajer musim depan. Departemen operasi bisbol mereka juga mencakup beberapa karyawan lama di posisi tingkat tinggi. Dua manajer umum saat ini yang berasal dari New England dan riwayat hidup yang mirip dengan Breslow — Sam Fuld (Philadelphia Phillies) dan Brandon Gomez (Los Angeles Dodgers) — menolak untuk diwawancarai untuk posisi tersebut.

Craig Breslow menghabiskan 12 tahun di liga utama, pensiun setelah musim 2017. (Brad Rempel/USA Today)

Breslow, 43, dibesarkan di Connecticut dan masih tinggal di pinggiran kota Boston bersama keluarganya. Setelah 12 tahun berkarir sebagai pemain kidal di liga utama, Breslow mendiskusikan pilihannya setelah bermain untuk tim pilihan termasuk Cubs, Red Sox dan New York Yankees.

READ  Catatan Atlantik: Tatum, Durant, Knicks, Raptors

Theo Epstein secara pribadi merekrut Breslow untuk bergabung dengan kantor depan Cubs, memberinya kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang operasi bisbol dan mengejar aspek-aspek yang menarik minatnya. Breslow memulai dengan Cubs pada tahun 2019, saat organisasi tersebut bergerak menuju perubahan besar dalam pencarian bakat dan pengembangan pemain. Kurangnya bakat pitching muda menjadi alasan utama mengapa Cubs akhirnya mengalami stagnasi setelah memenangkan Seri Dunia 2016.

Breslow menjadi sosok yang berwibawa di departemen promosi, mendapatkan serangkaian promosi yang terakhir menjadikannya asisten manajer umum dan wakil presiden senior promosi. Dia diberi tanggung jawab yang luas, mengawasi pembangunan kembali infrastruktur pengembangan promosi organisasi, mengevaluasi agen bebas dan tetap dekat dengan operasional sehari-hari klub liga utama.

Breslow memiliki hubungan yang kuat dengan presiden operasi bisbol Jed Hoyer dan manajer David Ross, yang bermain dengan Breslow di tim Red Sox yang memenangkan Seri Dunia 2013. Presiden Cubs Tom Ricketts memberikan kebebasan kepada eksekutif bisbol untuk mengalokasikan sumber daya dan menyusun divisi sesuai keinginan mereka. mereka anggap cocok. Jika Red Sox akhirnya memutuskan untuk mempekerjakan dua eksekutif – tetapi tanpa memberi Breslow posisi teratas dan otoritas penuh – Cubs akan berada pada posisi yang tepat untuk mengajukan tawaran besar untuk tetap dalam pekerjaan yang sudah membawa banyak pengaruh.

Para pemain selalu pantas mendapat pujian karena mewujudkan hal ini, tetapi masa jabatan Breslow membuat Cubs memperoleh keuntungan yang signifikan di sisi pitching organisasi. Justin Steele muncul tahun ini sebagai kandidat Cy Young Award dalam negeri. Kembalinya Kyle Hendricks yang sukses mencakup banyak elemen kolaboratif dalam grup promosi. Adbert Alzolay dan Javier Assad, dua agen bebas internasional yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang menjadi kontributor, membantu Cubs tetap bersaing di babak playoff hingga hari terakhir musim ini.

READ  Malaikat, oleh Aaron Hicks setuju untuk bertransaksi; Yankees terancam mendapatkan $19 juta

Jordan Weeks, pilihan putaran pertama tahun 2021, melakukan debut liga utamanya pada bulan Agustus dan telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Cade Horton, pilihan putaran pertama tahun 2022, dipandang sebagai salah satu prospek teratas dalam olahraga ini. The Cubs sekarang memiliki sistem pertanian papan atas, masa depan cerah, dan urusan yang belum selesai.

Breslow sudah dalam perjalanan untuk menempatkan Chris Young sebagai pelatih Texas Rangers. Young, 44, adalah lulusan Princeton yang bermain di jurusan tersebut selama 13 tahun sebelum bekerja di Major League Baseball. Young bergabung dengan Rangers sebagai manajer umum setelah musim 2020 dan menjadi kepala eksekutif bisbol pada akhir musim 2022. Young membantu memimpin perubahan haluan yang membentuk kembali Rangers sebagai pesaing Seri Dunia.

Ini adalah penampilan yang bagus untuk organisasi Cubs. Entah Cubs membantu mengembangkan eksekutif berbakat hingga menjalankan waralaba ikonik lainnya, atau mereka menciptakan situasi yang baik sehingga seorang karyawan penting tidak terburu-buru untuk pergi.

(Foto teratas oleh Craig Breslow pada akhir pekan musim dingin Red Sox 2023: Billie Weiss/Boston Red Sox/Getty Images)