Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eksklusif dari Apple mengungkapkan kejutan harga untuk iPhone 14

Eksklusif dari Apple mengungkapkan kejutan harga untuk iPhone 14

04/30 pembaruan di bawah ini. Posting ini awalnya diterbitkan pada 27 April

Kebocoran Apple telah mengungkapkan apa yang semua orang tahu adalah perubahan paling mengejutkan di kisaran iPhone 14: Desain ulang kecil. Baik? salah. Informasi baru mengungkapkan bahwa harganya akan…

pada laporan khususMark Gorman, pakar Apple terkemuka di Bloomberg, melaporkan bahwa keputusan Apple untuk mengganti iPhone 13 mini dengan iPhone 13 Max kemungkinan akan menyebabkan kenaikan harga hingga $300.

Pembaruan 29/04: Dan sekarang kita tahu persis seperti apa iPhone 14 Max baru dan jajaran iPhone 14 lainnya. Berkat kebocoran rantai pasokan utama di situs web Cina yang populer, Weibo – secara historis rumah kebocoran komponen – (melalui pencipta Saran ByteKita sekarang dapat melihat panel depan yang sebenarnya dari keempat model untuk pertama kalinya. Yang cukup menarik, fragmen-fragmen itu menekankan beberapa detail yang diarahkan dengan kuat:

  • Model iPhone 14 Pro akan memiliki Lebih tipis, posisi simetris
  • Model pro tampaknya sedikit lebih tinggi daripada model non-profesional Lebih Banyak Sudut Bulat
  • IPhone 14 Max sebenarnya menggantikan iPhone 13 Mini – dan selain dari margin rasio aspek – ukurannya hampir sama dengan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci
  • Model standar mempertahankan takik sementara kedua iPhone 14 Pro memiliki polarisasi Potongan berbentuk i baru.

Menyelaraskan bagian yang sebenarnya (tren reguler saat ini setiap tahun karena Apple meningkatkan produksi massal), juga menambah substansi kebocoran tentang internal model baru. Namun, ini belum tentu kabar baik. Khususnya, iPhone 14 dan iPhone 14 Max diharapkan berjalan pada chipset generasi sebelumnya (Apple menggunakan A15 Bionic 2021 juga di iPhone SE seharga $429) untuk pertama kalinya, sementara kenaikan harga yang baru-baru ini bocor (di bawah) Tampaknya lebih mungkin.

Pembaruan 04/30: Verifikasi kebocoran panel depan iPhone 14 dari perusahaan yang terinformasi dan semakin berpengaruh ShrimpApplePro kini telah tiba.

Bicaralah dengan YouTuber populer John Prosser di situsnya FrontPageTech Tunjukkan, pembocor memecahkan masalah dengan laporan Prosser: “Ya, itu benar … mengapa kita melihat ini sekarang, ok [ShrimpApplePro] Dia mengatakan produksi massal bisa dimulai pada awal bulan depan. Jadi apa yang Anda lihat secara teknis masih dalam tahap pengembangan, tetapi kami hampir membuatnya dalam skala besar. ”

Sementara Prosser telah membuat namanya keluar selama 18 bulan terakhir melalui serangkaian kebocoran profil tinggi Apple dan Google, ShrimpApplePro telah membuat gelombang baru-baru ini setelah skema iPhone 14 Pro yang bocor adalah yang pertama mengungkapkan guntingan berbentuk i baru untuk model-model ini. Informasinya ditentang oleh banyak pembocor lain dan awalnya diperlakukan dengan skeptis, tetapi setelah bocoran gratis dari sumber lain, semua orang dalam utama sekarang setuju bahwa ini adalah desain iPhone 14 Pro yang dipilih oleh Apple.

Dengan demikian, sedikit ShrimpApplePro sama baiknya dengan kebocoran iPhone pada tahun 2022 dan menyoroti rencana Apple untuk memperluas kesenjangan desain, fitur, dan kinerja antara Pro dan non-Pro di masa mendatang. Ini adalah strategi berisiko yang berisiko mengasingkan penggemar selama periode pengetatan ikat pinggang global, tetapi Apple jarang salah dalam strategi produknya.

“Jadi, untuk pertama kalinya, lini iPhone non-Pro akan mendapatkan opsi layar 6,7 inci,” jelas Gurman. “… pengguna sekarang akan bisa mendapatkan iPhone terbesar Apple setidaknya $200 lebih murah dari sebelumnya.”

Dengan kata lain: iPhone 14 Max akan lebih murah sekitar $200 daripada iPhone 14 Pro Max. Sekarang mari kita pecahkan ini. Saat ini, iPhone 13 Pro Max mulai dari $ 1.099, yang akan dikenakan biaya iPhone 14 Max pada $ 899 – peningkatan $ 200 dari $ 699 iPhone 13 Mini yang digantikannya. Tapi tidak begitu cepat.

Beberapa kebocoran mengklaim bahwa kenaikan biaya komponen dan niat Apple untuk membedakan antara iPhone Pro dan non-Pro, akan membuat iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max masing-masing meningkat menjadi $1.099 dan $1.199. Kesenjangan $ 200 itu sekarang kemungkinan akan mendorong iPhone 14 Max menjadi $ 999 — $ 300 lebih banyak dari iPhone 13 Mini.

Dan itu baru permulaan karena, Gorman menunjukkan, model iPhone 14 standar akan berbagi fitur Pro yang jauh lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada generasi sebelumnya. Di antara fitur yang dia klaim akan Anda lewatkan adalah:

Semuanya menghadirkan teka-teki bagi penggemar Apple: Seberapa penting ukuran?

Penjualan iPhone 13 Mini yang buruk sekali lagi menunjukkan bahwa layar besar adalah apa yang benar-benar diinginkan pengguna, sehingga iPhone 14 Pro Max yang terjangkau harus sesuai dengan tagihan. Tetapi jika iPhone 14 Max berharga sekitar $1.000 dan hanya $100 mendapatkan iPhone 14 Pro, yang menampilkan desain superior, kamera yang ditingkatkan, kinerja generasi berikutnya, dan layar ProMotion 120Hz, reaksinya bisa sangat berbeda.

berikan pengguna Apa yang mereka inginkan tapi tidak Bagaimana mereka menginginkannya?, adalah spesialisasi Apple. Dan sepertinya kisaran iPhone 14 tidak akan berbeda.

___

Ikuti Gordon di Facebook

Selengkapnya di Forbes

Lainnya dari ForbesCAD iPhone 14 Pro yang bocor mengungkapkan desain ‘jauh lebih melengkung’

READ  Apple menanggapi iOS 15.4 .keluhan menguras baterai