Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar Galaxy Z Flip 4 yang bocor menunjukkan kerutan yang berpotensi kurang terlihat

Gambar Galaxy Z Flip 4 yang bocor menunjukkan kerutan yang berpotensi kurang terlihat

Kami melihat seperti apa tampilan Samsung Galaxy Z Flip 4 Sekelompok acara tidak resmi bulan laluTapi sekarang kami telah membocorkan foto dari apa yang tampak sebagai perangkat fisik Diposting oleh YouTuber TechTalkTV (Lintas 9to5Google). Gambar-gambar tersebut cocok dengan versi sebelumnya dan memberi kita pandangan lebih dekat pada kerutan layar perangkat, yang tampaknya hampir tidak ada.

Salah satu gambar menunjukkan layar perangkat saat dibuka, dan Anda dapat melihat sedikit silau di mana lipatan biasanya muncul. Kelihatannya hampir tidak terlihat, tetapi sekali lagi, agak sulit untuk mengatakan seperti apa rambut kusut itu jika dilihat dari satu sudut saja.

Anda dapat dengan jelas melihat kerutan Galaxy Z Flip 3 saat Anda memiringkan ponsel ke arah yang benar. Dengan demikian tepiWakil Pemimpin Redaksi Dan Seifert dicatat dalam ulasannya Dari telepon, “bukan masalah dalam penggunaan normal” dan mudah dilupakan begitu Anda terbiasa dengan perangkat. Samsung dikabarkan Untuk lebih meningkatkan kerutan di ponsel yang akan datang, tetapi kita mungkin harus menunggu sampai kita mendapatkan perangkat untuk melihat seberapa banyak kerutan yang benar-benar menonjol.

Sama seperti rendernya, bocoran gambar Galaxy Z Flip 4 menunjukkan perangkat yang sangat mirip dengan pendahulunya, menampilkan skema warna dual-tone, kamera ganda, dan kamera selfie punch-hole. Sementara engselnya tampak sedikit lebih tipis, masih ada sedikit celah di antara kedua sisi perangkat saat ditutup dilipat.

Sumber TechTalkTV mengharapkan perangkat datang dengan kamera utama 12MP yang sama dan kamera selfie 10MP, yang sedikit mengecewakan jika benar – salah satu kelemahan terbesar Galaxy Z Flip 3 adalah kualitas kamera. Sumber itu juga mengatakan bahwa perangkat yang akan datang bisa datang dengan baterai 3.700mAh yang lebih besar dan kemampuan pengisian cepat 25W yang ditingkatkan.

READ  Meta sudah membuat metaverse-nya lebih sederhana - atau setidaknya tidak terlalu membingungkan

Samsung kemungkinan akan mengungkapkan Galaxy Z Flip 4, serta Rekan lipat horizontal, Z Lipat 4di Agustus.