Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bungie Kalah Satu Gugatan Terhadap Situs Penjualan Penipuan Takdir

Bungie Kalah Satu Gugatan Terhadap Situs Penjualan Penipuan Takdir

Seorang prajurit tunggal dalam baju besi sci-fi berdiri di depan alien besar dengan taring raksasa.

gambar: bungee

Bungie akan kalah sedikit minggu ini di Perang hukum yang sedang berlangsung melawan Pembuat dan penjual curang. Pada hari Rabu, seorang hakim federal menolak klaim pelanggaran hak cipta Bungie terhadap AimJunkies sambil menyetujui pembelaan hukum penjual yang curang bahwa Panci Klaim non-merek dagang Penerbit lainnya harus melewati pengadilan dan diselesaikan melalui arbitrase. Namun, ini bukan akhir dari kasus.

Seperti yang saya sebutkan TorrentFreakHakim Distrik AS Thomas Zelley memihak AimJunkies dan tim hukumnya dan Menolak Klaim Hak Cipta Bungie Terhadap situs setelah Panci Maker gagal menunjukkan bahwa AimJunkies benar-benar menyalin apa pun.

“Perlu dicatat bahwa Bungie tidak membela fakta apa pun yang menjelaskan bagaimana perangkat lunak curang itu merupakan salinan tidak sah dari setiap karya berhak cipta yang diidentifikasi dalam pengaduan,” tulis Hakim Zilly. Keluhan Bungie harus berisi lebih dari sekadar “pelafalan resmi dari unsur-unsur penyebab tindakan.”

Bungie akan diizinkan untuk memperbaiki klaim hak ciptanya dan menambahkan lebih banyak bukti, tetapi setidaknya untuk saat ini hakim telah menolaknya mentah-mentah.

Baca lebih banyak: Pergi kerusuhan dan Bungee setelah berani Dan Takdir 2 Penjual curang dalam gugatan bersama

Hakim Zilly sependapat dengan AimJunkies mengenai beberapa tuduhan lain dalam gugatan Bungie yang berkaitan dengan pelanggaran kontrak, gangguan berbahaya, dan pengayaan yang salah. Hakim merujuk semua klaim non-merek dagang ke arbitrase, yang sesuai dengan Perjanjian Lisensi Bungie. Perjanjian ini menjelaskan bahwa, selain sengketa hak cipta dan merek dagang, semua sengketa hukum lainnya harus diselesaikan melalui arbitrase wajib. Tahun lalu, AimJunkies menentang sebagian besar gugatan Bungie dan mengutip klausul arbitrase wajib perjanjian sebagai bagian dari pembelaannya. Sekarang, Hakim Zilly tampaknya berdiri dengan penjual curang, mengusulkan agar kedua belah pihak menemukan solusi untuk sengketa non-merek dagang dan hak cipta mereka di luar pengadilan.

Kotaku Saya menghubungi Bungie tentang pemecatan baru-baru ini dan keputusan Hakim Zilly.

Namun, sementara AimJunkies mungkin senang dengan keputusan dan pemecatan ini, kasusnya masih jauh dari selesai. Klaim Bungie bahwa situs tersebut melanggar undang-undang merek dagang tetap tidak tersentuh, dengan hakim setuju bahwa tuduhan Bungie lainnya “dinyatakan dengan cukup” dan bahwa kasus tersebut dapat dilanjutkan berdasarkan tuduhan yang tersisa. Tuduhan lain ini termasuk pelanggaran merek dagang dan klaim asal palsu.

Dia dilaporkan mengatakan AimJunkies TorrentFreak Dia belum berkomentar tentang masalah ini. Namun, pemilik situs menjelaskan bahwa mereka sedang dalam tahap akhir penjualan perusahaan kepada sekelompok investor di Ukraina.

READ  Panduan Lost Ark World Bosses: lokasi, jarahan, dan banyak lagi