Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ekonomi Indonesia tumbuh 3,7% pada 2021 dan 5,2% pada 2022: Bank Dunia

Bank Dunia memperkirakan ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 3,7 persen pada tahun 2021 dan 5,2 persen pada tahun 2022, dan tingkat vaksinasi negara akan tetap tinggi kecuali ada gelombang parah lainnya dari epidemi virus corona (Govit-19). .

Bank Dunia melihat ekonomi Indonesia pulih dengan berbagai sumber pertumbuhan, kata Habib Rab, ekonom terkemuka dan pemberi pinjaman global untuk Indonesia dan Timor Leste, dalam rilis virtual laporan prospek ekonomi Jakarta.

Namun, dia mengatakan inflasi diperkirakan akan meningkat dalam beberapa bulan ke depan dan akan mencapai 2,2 persen pada tahun 2022, menambahkan bahwa Indonesia mungkin berbeda dari tren global inflasi tinggi.

Dengan prospek positif tersebut, masih banyak ketidakpastian dan risiko dampak jangka panjang Kovit-19 di Indonesia, seperti meningkatnya pengangguran, penurunan investasi, dan penurunan potensi pertumbuhan.

(Hanya judul dan gambar laporan ini yang mungkin telah dikerjakan ulang oleh staf Business Standard; konten yang tersisa akan dibuat secara otomatis dari umpan Syndicate.)

Pembaca yang budiman,

Business Standard selalu berusaha untuk memberi Anda informasi dan komentar terkini yang menarik dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang konsisten tentang cara meningkatkan penawaran kami telah memperkuat komitmen dan komitmen kami terhadap tujuan ini. Bahkan selama masa-masa sulit yang timbul dari Kovit-19 ini, kami terus berkomitmen untuk menginformasikan dan memperbarui Anda dengan berita yang kredibel, pandangan otoritatif, dan komentar serius tentang masalah topik yang relevan.
Kami memiliki permintaan sekalipun.

Kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda saat kami memerangi dampak ekonomi dari epidemi sehingga kami dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda. Sampel langganan kami telah menerima tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda yang telah berlangganan konten online kami. Langganan tambahan ke konten online kami hanya akan membantu kami mencapai tujuan memberikan konten terbaik dan paling relevan kepada Anda. Kami percaya pada pers yang independen, adil dan kredibel. Dukungan Anda melalui langganan yang tinggi akan memungkinkan kami untuk mengimplementasikan jurnal yang menjadi komitmen kami.

READ  Indonesia telah melaporkan jumlah kematian dokter sejak COVID-19 pada bulan Juli

Dukung majalah berkualitas dan Berlangganan Kualitas Bisnis.

Editor Digital