Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dua pasta selebriti yang mudah ini sangat cocok untuk musim panas

Dua pasta selebriti yang mudah ini sangat cocok untuk musim panas

Rachel merasa hidangan ini memiliki rasa yang sangat seimbang dan sangat mudah dibuat.

Pasta lemak nosrat dengan pencuci mulut tomat.

Rachel Askenassi / Orang Dalam


Rachel mengatakan dia menambahkan parutan basil tepat sebelum dia menggigit pertama, dan menyarankan siapa pun yang melakukannya di rumah harus melakukan hal yang sama. Segar, ringan, dan asin sempurna, katanya, daun kemangi beraroma mengimbangi rasa kuat yang berasal dari puding tomat.

Salah satu bagian utama dari hidangan ini berasal dari Pertukangan seperti bulu keju, yang menurut Rachel tidak menimbang hidangan ini dengan cara yang sama seperti mozzarella yang dilelehkan.

Ada beberapa bahan untuk hidangan ini yang membuatnya sempurna untuk menyiapkan makanan atau menyajikannya di pesta makan malam. Anda dapat membuat makanan ini dalam kelompok dengan memasak tomat terlebih dahulu dan menyisihkan kemangi sampai Anda siap untuk disajikan.

Tidak peduli berapa banyak porsi yang Anda masak (resep ini menyajikan empat porsi), Rachel mengatakan dia merekomendasikan untuk membuat fudge tomat tambahan karena akan cocok dengan begitu banyak hidangan lainnya.

Agar tomat tetap manis, Nusrat merekomendasikan untuk merendamnya dalam semangkuk minyak zaitun hingga enam minggu. Untuk penyimpanan jangka panjang, Anda juga dapat membekukan permen terlebih dahulu dalam satu lapisan di atas loyang, kemudian memindahkannya ke kantong freezer setelah dibekukan, yang akan bertahan hingga enam bulan.

Dapatkan resep lengkap Samin Nosrat dengan “permen” tomat cherry di sini.

READ  Al Pacino melihat kembali perannya yang luar biasa di The Godfather