September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drew Barrymore Memberitahu Mantan Justin Long Dia Akan 'Selalu Mencintainya'

Drew Barrymore Memberitahu Mantan Justin Long Dia Akan ‘Selalu Mencintainya’

Drew Barrymore menangis selama pertemuan emosional dengan mantan pacar Justin Long, mengalir bahwa dia akan “selalu mencintainya.”

Pembawa acara talk show, 47, menyeka air matanya setelah memeluk aktris berusia 44 tahun itu pada episode Senin dari acaranya, The Drew Barrymore Show.

Drew Barrymore dan Justin Long
Drew Barrymore bertemu dengan mantannya Justin Long, mengatakan mereka “selalu mencintai” satu sama lain.
Pertunjukan Drew Barrymore / YouTube

Barrymore, yang berkencan dengan lawan mainnya di Going the Distance dari 2007 hingga 2010, mengatakan dia “sangat bersyukur” memilikinya dalam hidupnya.

“Aku akan selalu sangat mencintaimu,” katanya. “Kamu sangat penting bagi saya. … Saya merasa seperti kita telah melalui banyak hal bersama.

Dia melanjutkan, “Ketika kami berbicara dan FaceTime, saya selalu seperti, ‘Kamu tahu, saya benar-benar dewasa, Justin.'” Saya selalu ingin membuktikan kepada Anda apa saya sebagai orang yang berbeda dari saya ketika kami berkencan.

Perasaan itu telah lama kembali, menyebut aktris itu “yang terbaik”.

Dia berkata, “Saya suka bahwa kita mempertahankan cinta kita karena saya tahu dari akhir saya bahwa itu tidak akan pernah hilang. Saya selalu mencintaimu. Saya senang kita masih berhasil memilikinya. Saya bersungguh-sungguh. Saya akan selalu mencintaimu. “

Drew Barrymore dan Justin Long
Para mantan sering menjalin hubungan putus-putus dari 2007 hingga 2010.
Gamma Ravo melalui Getty Images

Mantan pasangan itu terus memikirkan “kekacauan” dari hubungan “baik” mereka.

“Kami dulu berkumpul, dan putus,” kenang Barrymore. Itu sangat menyenangkan.”

Alumni Diet Santa Clarita sebelumnya memuji Long ketika dia memulai Berkencan dengan Kate Bosworthuntuk memberi tahu penonton acara bincang-bincangnya tentang bagaimana bintang “Crossroads”. “Dia mendapatkan semua wanita.”

Barrymore menjelaskan pada bulan Juli, “Dia adalah salah satu orang yang paling cerdas dan cerdas [people]. Mengkilap, dan kaus kakimu akan tersenyum dengan tawa.”

Long, yang telah menjalin hubungan dengan Bosworth, 39, sejak 2021, sebelumnya Terkait dengan Amanda Seyfried.

Adapun Barrymore, dia adalah pemenang Golden Globes Menikah dengan Will Kopelman Dari 2012 hingga 2016, mereka memiliki dua orang tua putri, Olive, 9, dan Frankie, 8.

Drew Barrymore
Barrymore telah berjuang sejauh ini sejak perceraiannya tahun 2016 dari Will Kopelman.
Film ajaib

Pada bulan Januari, Barrymore Saya meminta saran dari bintang “Queer Eye” Bobby Burke Saat berkencan sebagai ibu tunggal, Kopelman, 44, memiliki Dia pindah bersama istrinya Alexandra Mitchler.

“Saya memiliki beberapa kencan pribadi yang akan saya berikan kepada mereka apa pun untuk berada di Zoom,” katanya dalam sebuah episode acaranya. “Saya tidak berbicara tentang anak-anak saya [on these dates] Karena saya pikir mungkin kita harus saling mengenal terlebih dahulu. ”

Barrymore menambahkan bahwa dia tidak pernah berniat untuk menikah lagi, menjelaskan bahwa dia mungkin “tinggal dengan seseorang lagi” suatu hari nanti.