Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James mengklarifikasi ketegangan antara Lakers, dengan bermain dengan putranya

LeBron James mengambil kesempatan pada hari Jumat untuk mencoba dan Klarifikasi rumor tentang masa depannyaDia mengatakan dia ingin tinggal bersama Lakers selama sisa karirnya.

“Ini adalah hak istimewa yang saya lihat sendiri. Saya di sini,” kata James kepada wartawan setelah Lakers kalah 105-102 dari Clippers pada Jumat. “Saya melihat diri saya dengan Violet dan Gold selama saya bisa bermain.”

James, yang membiarkan pintu terbuka untuk kembali ke Cleveland selama jeda All-Star, kembali dengan ide itu. Gagasan itu juga surut Dia akan pergi ke mana saja untuk bermain dengan putranya, Bruni.

“Saya juga punya tujuan, jika itu mungkin – saya bahkan tidak tahu apakah itu mungkin – bahwa jika saya bisa bermain dengan putra saya, saya ingin melakukannya,” kata James. “Apakah ini, seperti, sesuatu yang tidak boleh dilakukan manusia dalam hidup? Ini seperti hal paling keren yang bisa terjadi. Bukan berarti saya tidak ingin memiliki hak istimewa itu.”

James mengatakan kepada The Athletic selama Kejuaraan All-Star, “Di mana pun Bronny berada, di situlah saya akan berada. Saya akan melakukan apa pun untuk bermain dengan putra saya selama satu tahun. Ini bukan tentang uang pada saat itu.”

LeBron James
Gambar Getty

James, yang memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya dengan Lakers, juga mencoba menjernihkan rumor bahwa dia kecewa karena GM Rob Pelinka gagal membuat kesepakatan pada tenggat waktu untuk memperbaiki tim yang saat ini berada di posisi 27-32 dan kesembilan di klasemen. Barat. . Dia memuji Thunder GM Sam Presti dan L.A. Rams GM Les Snead, yang dilihat sebagai subtweet Pelinka.

“Jika Anda berkomentar [on] Atau berikan penghormatan kepada GM yang ada di OKC — saya benar-benar berpikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata James. “Dan kalian meminta saya mengatakan Rob tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Dan jika Anda mengatakan manajer umum domba jantan: Saya menyukai kemeja kerennya. Saya pikir itu dibius. Dan saya percaya dengan cara yang sama. Saya tidak peduli tentang tembakan; Saya tertarik untuk memenangkan trofi. Nah, bagaimana saluran itu ke dalam waralaba Robb dan Lakers? Rob melakukan hal yang sama. pergi dan dapatkan [Anthony Davis]. Dia jelas tidak tertarik dengan pilihannya juga.”

READ  "Saya melakukannya untuk kita berdua" - CBS Boston

Meskipun Pelinka mungkin berkonsultasi dengan dia tentang staf, James mengatakan dia tidak “menekan tombol” tentang keputusan tersebut. ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan Jumat bahwa agen James, Rich Paul, Dia bertemu dengan meja depan Lakers Selasa untuk menjernihkan suasana.

Lakers saat ini sedang melalui musim bencana menyusul akuisisi Russell Westbrook. James mengatakan cedera pada Davis dan Westbrook merusak peluang mereka untuk membangun chemistry.

“Saya berharap kami bermain bola basket yang lebih baik dan saya dan Ross di lantai pada saat yang sama,” kata James. “Ini adalah kekecewaan terbesar sejauh ini, kami bertiga, karena kami semua ingin melihat ini berhasil. Kami tidak berada di lantai.”