September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aturan Wasit Pemain LIV tidak dapat bergabung dengan Kualifikasi Tur PGA

Aturan Wasit Pemain LIV tidak dapat bergabung dengan Kualifikasi Tur PGA

Pertarungan antara LIV Golf dan PGA Tour mencapai yang pertama di banyak ruang sidang.

Hakim Distrik AS Beth Labson Freeman mendengar argumen dari pengacara yang mewakili PGA Tour dan konsorsium sebelas pemain yang berafiliasi dengan LIV pada Selasa sore. Tiga pemain LIV – Taylor Gooch, Hudson Swafford dan Matt Jones – sedang mencari perintah penahanan sementara yang memungkinkan mereka untuk bersaing di turnamen minggu ini, acara pertama di babak playoff Piala FedEx.

Namun, setelah sidang selama dua jam, Hakim Freeman memutuskan bahwa para pemain tidak menunjukkan bahwa mereka akan menderita “bahaya yang tidak dapat diperbaiki” jika mereka tidak diizinkan bermain. Dia juga mencatat bahwa para pemain sangat menyadari konsekuensi potensial dari bergabung dengan LIV ketika mereka melakukannya awal musim panas ini, dan bahwa mereka memperoleh sejumlah besar pendapatan dompet sebagai akibat dari keputusan mereka untuk bermain di Tur LIV. Dengan demikian, para pemain LIV tidak akan berada di lapangan minggu ini atau sisa playoff PGA Tour.

Perintah penahanan sementara untuk pemain hanyalah satu bagian dari Gugatan yang jauh lebih besar bahwa pemain LIV yang dipimpin oleh Phil Mickelson telah mengajukan menentang tur karena alasan antimonopoli. Gugatan ini menuduh bahwa PGA Tour terlibat dalam perilaku anti-persaingan dan memaksa entitas lain di dunia golf — Empat Besar, berbagai vendor, dan kursus — untuk menghindari LIV dan para pemainnya. Putaran telah menjawab Mereka melindungi kepentingan anggota mereka – para pemain – dengan menjaga tembok tinggi dari para pemain dari ronde-ronde persaingan yang mencari, dalam kata-kata ronde yang berulang, untuk “makan kue mereka dan memakannya juga”.

READ  Lynn Kevin dari Ole Miss Rebels mengatakan keterlibatan pelatih dalam menyalurkan uang, gaji maksimum akan membantu memecahkan masalah saat ini dengan NIL

Sementara sidang hari Selasa difokuskan terutama pada masalah sempit kelayakan tiga pemain untuk bermain di babak playoff Tur – sebuah acara di mana mereka telah memenuhi syarat sebelum berangkat ke LIV – para pemain LIV dan pengacara Tour meninjau argumen yang akan berlaku dalam beberapa bulan mendatang.

Hakim Freeman tampaknya keberatan dengan luasnya kemampuan Komisaris Tur PGA Jay Monahan untuk menangguhkan dan mengendalikan nasib para pemain di tur. Di sisi lain, ini telah menimbulkan keraguan serius tentang tingkat penyalahgunaan antimonopoli yang bekerja di sini, mengingat betapa suksesnya LIV dalam menarik dan mempertahankan beberapa nama besar dalam olahraga. Lima dari 10 pemain paling populer di Tur, menurut metrik Tur Pribadi, kini telah bergabung dengan LIV.

Beberapa penemuan penting juga muncul selama persidangan, yang paling penting berkaitan dengan cara pembayaran setidaknya beberapa pemain LIV. Menurut pengacara pemain swasta, setidaknya beberapa kemenangan pemain LIV dikurangkan dari pembayaran di muka mereka – yang, pada dasarnya, bertindak sebagai uang muka daripada pembayaran fisik yang terpisah. Jadi di bawah pengaturan ini, seorang pemain yang secara hipotetis menghasilkan $10 juta untuk bermain dengan LIV perlu mendapatkan $10 juta dalam dompet turnamen sebelum mendapatkan uang tambahan di putaran LIV. Ini adalah perbedaan besar, besar dari bagaimana pemain PGA Tour dibayar.

Mulai Kamis FedEx St. Jude Classic, Kualifikasi Tri-Acara FedEx Cup pertama. Acara LIV Golf berikutnya dijadwalkan awal September di Boston.

Ini adalah cerita yang berkembang dan akan diperbarui.

Hudson Swafford adalah salah satu dari tiga pemain golf Leaf yang ingin bersaing di babak playoff Piala FedEx minggu ini. (Joe Maher/Live Golf/Getty Images)

_____

READ  Aaron Rodgers memiliki tujuan tertentu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Packers, menurut laporan

Terhubung dengan Jay Busbee di [email protected] atau di Twitter di jaybusbee.