Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: Reli pasar muncul dengan sinyal yang sangat bearish;  5 stok untuk ditonton

Dow futures: Reli pasar muncul dengan sinyal yang sangat bearish; 5 stok untuk ditonton

Dow berjangka semalam miring lebih tinggi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham mengalami kerugian tajam pada hari Selasa, karena Nasdaq dan S&P 500 menembus ke level terendah.




X



Laporan ekonomi menghidupkan kembali kekhawatiran resesi dan inflasi. Laporan untuk Perusahaan Intel (INTC) menurunkan harga chip karena komputer pribadi yang lemah dan mengkritik saham Intel dan pesaingnya Perangkat Mikro Tingkat Lanjut (AMD), serta pembuat PC dan Microsoft (MSFT).

ketika, ExxonMobil (XOM), Farmasi Vertex (VRTX), Enfase Energi (ENPH), induk dari Google alfabet (Google) Dan Tesla (TSLALima saham yang harus diperhatikan, tetapi untuk alasan yang berbeda.

Saham XOM naik moderat, menggoda sinyal beli intraday setelah raksasa energi yang terdiversifikasi bertahan lebih baik daripada kebanyakan operasi minyak dan gas. Saham VRTX jatuh di bawah titik beli. Stok ENPH jatuh di dalam pegangan karena stok solar berkurang. Saham Google dan Tesla jatuh kuat di bawah poin pembelian baru-baru ini.

Inventaris Google aktif Pemimpin jangka panjang IBD. Stok Vertex dan Enphase ada di file cacat 50 Dan IBD Big Cap 20. Exxon pada hari Selasa Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel ini menyoroti saham Exxon Mobil, Google, dan VRTX.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,1%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 3,18%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Pasar saham dibuka lebih tinggi, didukung oleh China yang mengurangi waktu karantina untuk pelancong yang masuk. Namun indikator utama dengan cepat memudar, dipimpin oleh Nasdaq.

Dow Jones Industrial Average turun 1,6% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 2%, dan saham ENPH termasuk di antara yang berkinerja terburuk. Indeks Komposit Nasdaq turun 3%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,85%.

Dua laporan ekonomi mencapai pasar pada pukul 10 pagi ET. Indeks kepercayaan konsumen Juni turun ke titik terendah sejak Februari 2021, sementara perkiraannya mencapai level terendah sembilan tahun. Ukuran ekspektasi inflasi mencapai rekor tertinggi sejak 1987. Sementara itu, indeks manufaktur Fed Richmond jauh lebih lemah dari yang diharapkan, laporan negatif terbaru untuk pabrik regional menjelang indeks manufaktur ISM AS Jumat.

READ  Bitcoin mungkin hanya membutuhkan 4 minggu untuk mencapai $30.000 saat penutupan bulanan utama semakin dekat

Intel dikatakan memangkas harga prosesor Alder Lake dengan Pesanan pembuat PC jauh lebih lemah dari yang diharapkan. Saham Intel merosot 2,2%. Saham AMD Archrival terjual 6,2%, penutupan terendah dalam setahun dan tepat di atas level terendah 17 Juni. Teknologi Dell (Del) Dan HP Inc. (HPQ) keduanya kehilangan 2,6%. Pembuat Windows Microsoft Corp turun 3,2 persen.

Harga minyak mentah AS naik 2% menjadi $ 111,76 per barel. OPEC+ akan mengadakan pertemuan terakhirnya mulai Rabu

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik satu basis poin menjadi 3,21%.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 2%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) menyerah 2,1%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 3,7%, dengan saham Microsoft memimpin. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 2,5%, dengan komponen saham utama Intel dan AMD.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XMEdan ETF Pembangunan Infrastruktur Global X ASbuaian) keduanya turun 1,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) menyerahkan keuntungan pembukaan yang kuat untuk jatuh 0,8%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) kehilangan 2,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 2,7%, dan stok XOM adalah komponen yang sangat besar. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) turun 1%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) dengan saham VRTX, turun 1,7%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 5,9% dan ETF ARK Genomics (ARKG) 5%. Saham TSLA terus memimpin di seluruh ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok untuk ditonton

Saham Exxon Mobil naik menjadi 93,24 hari ini, bergerak di atas garis 50 hari dan 21 hari sementara juga menembus tren turun yang tajam. Itu membuat entri yang solid. Saham XOM memangkas kenaikan menjadi ditutup 2,8% lebih tinggi pada 91,50, tetapi bertahan di atas garis 50 hari. Saham Exxon bertahan lebih baik daripada banyak operasi minyak dan gas yang mencoba pulih dari rekor 200 hari berturut-turut. Namun, investor idealnya ingin melihat XOM bergerak menyamping untuk sementara waktu dan membentuk basis baru sebelum mencoba melakukan intervensi.

READ  Saham PayPal memiliki kinerja tiga hari terbaiknya dalam 14 bulan dengan adanya peristiwa besar

Saham Vertex turun 3,9% menjadi 276,17, di bawah entri awal 279,23 setelah mencapai 293,17 pada hari Jumat. Saham VRTX masih baik-baik saja, dengan Selasa tergelincir dalam volume yang lebih ringan, dan setelah serangkaian kenaikan besar selama seminggu terakhir. Tapi itu layak untuk ditonton. Itu gaya relatif garis Saham VRTX masih mendekati level tertinggi.

Saham Enphase turun 7,5% menjadi 190,65, menemukan dukungan sekali lagi di sekitar rata-rata pergerakan 21 hari. Stok ENPH masih di dalam pegangan jauh di dalam file dasar bawah ganda. Titik beli resmi adalah 217,33, meskipun investor dapat menggunakan pergerakan di atas tertinggi Senin di 210,10 sebagai entri awal. Tetapi stok untuk ENPH dan mainan surya lainnya tidak stabil, suatu sifat yang sulit dihadapi dalam iklim pasar saat ini.


Raksasa EV China di zona pembelian saat merebut mahkota Tesla


Saham Tesla turun 5% menjadi 697,99 lagi di bawah rata-rata pergerakan 21 hari. Pada hari Senin, saham TSLA berbalik sedikit lebih rendah setelah mencapai resistance di garis 10-minggu. Tidak seperti kebanyakan saham besar, saham Tesla menetap di atas posisi terendah akhir Mei di bulan Juni. Akhir minggu ini, mungkin Sabtu, Tesla akan merilis nomor pengiriman pada kuartal kedua Itu akan menunjukkan penurunan yang signifikan dibandingkan dengan kuartal pertama, mencerminkan penutupan pabrik di Shanghai dan pemulihan yang lebih lambat.

Bloomberg melaporkan bahwa Tesla telah memotong ratusan karyawan dari tim Autopilot sebagai bagian dari PHK besar-besaran di raksasa mobil listrik itu. CEO Elon Musk, yang mengkhawatirkan kemungkinan resesi, telah berulang kali menjanjikan kepemimpinan mandiri penuh “tahun ini” selama hampir satu dekade. Mobil self-driving Tesla sepenuhnya, yang berharga $ 12.000, adalah sistem bantuan pengemudi Level 2, selain dari sistem mengemudi otonom Level 5.

Saham Google turun 3,3% menjadi 2.240,15, kembali di bawah rata-rata pergerakan 50 hari setelah melewati level kunci tersebut pada hari Jumat. Saham GOOGL juga menghindari pemotongan posisi terendah Mei dalam aksi jual pasar besar-besaran untuk Juni.

Analisis Kenaikan Pasar

Indeks utama dimulai dengan keuntungan yang baik pada hari Selasa tetapi dengan cepat berbalik lebih rendah. Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq Composite kembali berada di bawah MA 21-hari mereka.

READ  Kesepakatan Emirates 777X akan segera dimulai untuk dimulainya Dubai Air Show, kata sumber

Nasdaq dan S&P 500 jatuh di bawah posisi terendah hari Jumat Hari tindak lanjut. Ini adalah sinyal yang sangat bearish. Penelitian menunjukkan bahwa ada kemungkinan 90% bahwa reli akhirnya akan gagal saat ini terjadi. Reli belum secara resmi berakhir sampai indeks menembus posisi terendah baru-baru ini.

Indeks Dow Jones tidak ditutup di bawah level terendah hari berikutnya, tetapi tidak jauh.

Ada banyak kemunduran buruk pada hari Selasa dan saham jatuh kembali atau di bawah level kunci.

Banyak perusahaan besar, bukan hanya saham Tesla dan Google, telah menghadapi perlawanan sekitar 50 hari atau 10 minggu berturut-turut, termasuk saham MSFT, apel (AAPL) Dan Amazon.com (AMZN). Begitu juga ETF XLV dan ARKK.

Hari untuk saham blue-chip bukanlah hari yang baik, dengan pelemahan yang luas. Saham farmasi jatuh, meskipun nama pertumbuhan defensif. Perusahaan asuransi kesehatan tidak kehilangan banyak keuntungan, tetapi mereka menyerahkan beberapa keuntungan pembukaan bullish.

Stok minyak dan gas mungkin rebound, tetapi setelah rebound dari posisi terendah akhir pekan lalu, banyak yang mungkin perlu waktu untuk memperbaikinya. Saham XOM terlihat lebih baik, tetapi bahkan nama energi dapat menderita jika pasar yang luas terjual habis.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Dengan pasar yang meningkat pesat menghadapi tekanan jual, investor tidak boleh menambah eksposur, yang seharusnya sudah ringan. Sebaliknya, mereka mungkin ingin melepaskan beberapa situasi baru. Banyak, seperti saham VRTX, kemungkinan besar berada di bawah air dengan Nasdaq di bawah FTD rendah dan S&P 500 hampir sampai.

Seperti mengemudi dalam kondisi berkabut, sulit untuk mengetahui apa yang menunggu pasar saham, tetapi taruhannya tinggi.

Terus kerjakan daftar pantauan. Tetap terlibat dan siap beraksi.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini