November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka turun: Reli pasar mencapai resistensi karena imbal hasil Treasury melonjak;  Snorkeling jepret

Dow berjangka turun: Reli pasar mencapai resistensi karena imbal hasil Treasury melonjak; Snorkeling jepret

Dow berjangka jatuh semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Upaya bullish pasar saham pada hari Kamis mulai kuat tetapi memberikan keuntungan, memukul resistensi utama karena imbal hasil Treasury terus meningkat didukung data ekonomi baru.




X



Orang tua di Snapchat Meledak, Meledak (Meledak, Meledak) menurun lagi dengan hasil yang beragam dan tanpa panduan, mempengaruhi sesama perusahaan media sosial bantalan meta (mati) Dan Pinterest (pin).

pada sesi Kamis, Tesla (TSLA) ke level terendah 16-bulan, setelah pendapatan beragam dan sinyal beragam Rabu malam.

raksasa teknologi apel (AAPL), Microsoft (MSFT), induk dari Google alfabet (Google), platform identifikasi, Amazon.com (AMZN) Dan nvidia (NVDA) semua mencapai resistance pada rata-rata pergerakan 21 hari, seperti S&P 500 dan Nasdaq. Semuanya rusak parah, kebanyakan tidak jauh dari posisi terendah baru-baru ini.

Sementara upaya bullish berlanjut, pasar ini masih bearish sampai terbukti sebaliknya. Investor harus berhati-hati dalam melakukan pembelian baru di lingkungan saat ini.

Snap stok crash lagi

Meledak, Meledak (Meledak, Meledak) Penayangan melampaui pendapatan kuartal ketiga. Tetapi Pendapatan naik lebih sedikit 6%, yang merupakan rekor terendah dan tepat di bawah konsensus. Tapi ayah Snapchat tidak akan menawarkan bimbingan. Terlepas dari pengumuman pembelian kembali $ 500 juta, saham SNAP turun 27% dalam perdagangan setelah jam kerja. Itu setelah jatuh masing-masing 43% dan 39%, setelah dua laporan pendapatan sebelumnya.

Saham meta, yang akan diumumkan Rabu depan, turun moderat dalam perdagangan yang diperpanjang. Saham PINS dijual setelah berbalik lebih rendah pada garis 50 hari dan 200 hari pada hari Kamis. Keduanya melapor minggu depan. Twitter (TWTR) tidak banyak berubah karena investor melihat CEO Tesla Elon Musk segera menutup kesepakatan akuisisi senilai $44 miliar.

Jumat pagi, raksasa jasa ladang minyak Schlumberger (SLBLaporan pendapatan. Stok SLB bergerak cepat ke sisi kanan dari dasar cangkir dalam 38%, tetapi belum dapat ditindaklanjuti. Bahan-bahan Dow Jones American Express (AXP) Dan Komunikasi Verizon (VZ) juga di tekan. Saham AXP dan Verizon berada di dekat posisi terendah 52-minggu.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,3%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,65%, dan META adalah negatif utama.

READ  Perusahaan kosmetik Revlon mendekati peringkat bab 11

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik satu basis poin menjadi 3,24%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Pasar saham menguat pada jam pertama perdagangan, tetapi meleleh karena imbal hasil Treasury naik lagi.

Dow Jones Industrial Average turun 0,3% pada hari Kamis perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,8%. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,6%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,3%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 10 basis poin menjadi 4,23%, tertinggi baru 14-tahun setelah melonjak 13 basis poin pada hari Rabu. Hasil benchmark Treasury berada di jalur untuk kenaikan mingguan ke-12 berturut-turut.

Menjelang pembukaan, Departemen Tenaga Kerja melaporkan bahwa klaim pengangguran awal turun minggu lalu, menentang pandangan untuk kenaikan ketiga berturut-turut. Indeks Manufaktur Fed Philadelphia tetap negatif pada bulan Oktober, sedikit lebih buruk dari konsensus, tetapi sub-indeks ketenagakerjaan menunjukkan permintaan tenaga kerja yang kuat. Ini bukan yang ingin dilihat The Fed.

Imbal hasil Treasury dua tahun adalah sekitar 4,6%, karena Fed baru-baru ini mengindikasikan bahwa suku bunga dana Fed dapat mencapai puncaknya. Dengan demikian, pasar saat ini mengharapkan 4,75% -5% setelah pertemuan Februari.

Minyak mentah berjangka yang berakhir pada November naik 0,5% menjadi $85,98 per barel, tetapi mundur dari tertinggi pagi. Harga minyak mentah Desember turun 1 sen menjadi $84,51. Harga gas alam turun 1,9%, memperpanjang penurunan tajam ke penutupan terburuk sejak akhir Maret.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 0,9%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) sebesar 0,8%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) ditambahkan 0,8%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) dan ETF ARK Genomics (ARKG) keduanya turun 0,4%. Saham TSLA terus memimpin di seluruh ETF di Ark Invest.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 0,5%, dengan kepemilikan saham STLD secara signifikan. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) menyerah 0,8%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 2,5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 0,1% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) tergelincir 1,6%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 0,8%.

READ  Metaverse: Anda tidak bisa berjalan di tanah ini atau membangun rumah, tapi sebidang tanah masih bisa dijual seharga ribuan pound | berita sains dan teknologi

5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham Tesla

Saham Tesla terjual 6,65% menjadi 207,28 Kamis, jatuh ke level terendah 16 bulan. Rabu malam, pendapatan Tesla secara tipis mengalahkan tampilan kuartal ketiga sementara pendapatan datang lamban. Sementara Elon Musk menjanjikan kuartal keempat yang “epik” dan mengatakan permintaan tetap kuat, dia mengakui bahwa China dan Eropa menunjukkan beberapa kelemahan.

Tesla berencana untuk memproduksi mobil jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan pada kuartal keempat, setelah produksi melebihi penjualan sebesar 22.000 pada kuartal ketiga. Raksasa mobil listrik itu mengatakan itu dilakukan untuk memudahkan pengiriman versus kegilaan kuartal-akhir yang biasa. Namun langkah ini dilakukan saat kapasitas produksi meningkat dan backlog di China memudar.

Kredit EV baru akan mendukung penjualan Tesla di AS pada 2023.

Sementara itu, CEO Tesla Elon Musk dikatakan sedang mencari mitra ekuitas baru untuk mendanai akuisisi Twitter-nya untuk menghindari penjualan saham TSLA baru. Itu terjadi setelah Musk mengatakan dia “bersemangat” untuk menjalankan Twitter, tetapi mengakui dia “dibayar lebih”.

Saham TWTR naik 1,2% menjadi 52,44 Kamis, tepat di bawah harga pembelian $54,20. Ini penutupan tertinggi sejak Musk pertama kali mengumumkan ketertarikannya pada Twitter.

Pejabat pemerintah AS sedang mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan Twitter dan Starlink Musk untuk tinjauan keamanan nasional, Bloomberg melaporkan Kamis malam. Ini terjadi setelah ancaman Musk untuk memotong akses Starlink ke Ukraina dan proposal perdamaian yang bersahabat dengan Rusia.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Analisis Kenaikan Pasar

Kenaikan pasar saham dimulai dengan kuat pada Kamis, dengan Nasdaq naik hampir 1,5% dalam satu jam pertama. Namun Nasdaq, S&P 500 dan Russell 2000 kembali mencapai resistance pada MA 21-hari. Dow Jones terus bertahan di atas 21 hari.

Resistensi teknis bertepatan dengan imbal hasil Treasury naik sekali lagi.

Indeks utama tetap menguat secara solid minggu ini, meskipun diperdagangkan di dekat posisi terendah mingguan. Jika hasil melihat penurunan atau jeda yang berkelanjutan, reli pasar dapat dipicu. Tetapi jika imbal hasil terus meningkat, mudah untuk membayangkan indikator menarik kembali ke dasar pasar beruang.

READ  CP Railways Kanada menutup rel, pekerja mogok

Masih berusaha untuk menaikkan pasar Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi tren naik.

Banyak dari pemenang hari Kamis adalah saham dengan grafik yang buruk, termasuk berbahan bakar dividen L penelitian (LRCX) Dan AT&T (T).

Saham energi tetap memimpin. Tetapi banyak garis 50 hari telah diperpanjang. Stok energi tunduk pada fluktuasi yang signifikan dengan harga minyak inti dan gas alam.

Beberapa stok baja menunjukkan kekuatannya. Nama medis seperti manusiawi (hmmm), Kesehatan Kardinal (CAH) Dan Farmasi Vertex (VRTX) dicampur. Meskipun tinggi Garis gaya relatifBanyak obat tidak membuat banyak kemajuan.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Volatilitas pasar menambah risiko investor. Saham bisa terlihat menjanjikan, tetapi melihat keuntungan yang solid memudar dalam beberapa menit atau jam. Ini dengan indeks naik kuat selama seminggu. Jika datar atau rendah, pembalikan negatif bisa lebih menyakitkan.

Kesampingkan volatilitas dan masih ada alasan bagus untuk berinvestasi besar-besaran sekarang. Reli pasar tidak memiliki hari tindak lanjut. S&P 500 dan Nasdaq sedang berjuang di garis 21-hari.

Minggu depan, Dow Jones berbagi di Apple, Microsoft, Google, Meta Platform dan Amazon, Boeing (BA), Perusahaan Intel (INTC) dan ratusan perusahaan lain akan melaporkan. Keuntungan ini mungkin menjadi katalis untuk keuntungan pasar yang besar, kerugian yang tajam, atau lebih banyak tindakan penurunan.

Pasar dapat mengambil giliran ke atas setiap saat. Sejumlah saham dapat ditindaklanjuti dengan cepat jika reli pasti dimulai. Jadi tetap terlibat dan terus perbarui daftar pantauan Anda.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini