Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: saham naik dalam pembicaraan Rusia-Ukraina;  Apple, Persaudaraan Belanda pecah

Dow berjangka: saham naik dalam pembicaraan Rusia-Ukraina; Apple, Persaudaraan Belanda pecah

Dow berjangka semalam sedikit berubah, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Pasar saham naik pada hari Selasa di belakang tanda-tanda harapan dari pembicaraan damai antara Rusia dan Ukraina dan penarikan beberapa pasukan Moskow dari Kyiv. Harga minyak mentah dan komoditas turun, meski memangkas kerugian.




x



saham apel saudara Belanda (bruce), Microsoft (MSFT), fortinet (FTNT) Dan Tesla (TSLA) adalah saham yang harus diperhatikan. sebuah apel (AAPL) dan saham BROS pada hari Selasa, sementara saham Microsoft dan FTNT menawarkan entri awal. Saham Tesla terus naik ke sisi kanan pangkalannya.

konsentris (CNXC), teknologi mikron (mo), R (R) Dan Lululemon Athletica (lulu) di antara laporan penghasilan penting setelah penutupan.

Pembicaraan Rusia-Ukraina

Seorang negosiator Rusia menggambarkan pembicaraan Ukraina sebagai “konstruktif”. Rusia mengatakan akan “secara drastis mengurangi” kegiatan militer di sekitar Kyiv dan kota terdekat Chernev di utara untuk “membangun kepercayaan”. Ini tampaknya menjadi penutup untuk mundur militer, dengan beberapa unit kembali ke sekutu Rusia Belarus. Pasukan Ukraina telah merebut kembali wilayah di sekitar Kyiv – dan di tempat lain – selama beberapa hari terakhir, karena Rusia mengalami kerugian besar dalam pasukan dan peralatan dalam invasinya ke Ukraina. Rusia terus membombardir wilayah Kyiv dan kota-kota besar Ukraina lainnya secara agresif.

Rusia telah mengatakan bahwa perjanjian damai akan mengharuskan Ukraina untuk tetap berada di luar NATO, tetapi tidak keberatan Ukraina bergabung dengan Uni Eropa.

Pejabat Ukraina dan Barat telah menyatakan keraguan bahwa Rusia serius tentang pembicaraan damai. Para pejabat AS telah mengindikasikan bahwa pasukan itu mungkin dikerahkan kembali ke wilayah Donbass di tenggara, di mana Rusia terus melancarkan serangan.

Sementara indikator utama terus meningkat, harga minyak, pertanian, pertambangan dan komoditas lainnya melemah seiring dengan harga bahan pokok. Tetapi harga komoditas dan saham mundur dari posisi terendahnya karena beberapa optimisme tentang pembicaraan antara Rusia dan Ukraina memudar. Nama-nama pembela juga ditolak.

pendapatan

Pendapatan Concentrix sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Stok CNXC belum aktif. Saham naik 1,1% Selasa menjadi 196,75, memantul dari rentetan 50 hari. Stok Concentrix sedang mengerjakan a dasar dataratau formasi dasar di pangkalan, dengan 208,58 poin beli.

keuntungan mikron Tampilan memimpin di kuartal kedua, dengan raksasa chip memori itu juga memberikan panduan bullish. Saham MU menguat kuat pada perdagangan yang diperpanjang. Saham naik 2,7% menjadi 82,05 pada hari Selasa, rebound dari rekor 200 hari berturut-turut. Saham Micron berada di tempat yang baik untuk dibeli setelah ditarik kembali pada awal Maret.

Penghasilan Lululemon Melebihi harapan sementara hanya kehilangan penjualan. Tetapi pembuat dan pengecer pakaian yoga memberikan panduan optimis untuk kuartal pertama dan mengumumkan pembelian kembali saham LULU senilai $ 1 miliar. Saham LULU melonjak sepanjang malam. Saham naik 3,7% pada hari Selasa, memperpanjang pemulihan mereka dari rekor 50 hari berturut-turut. Stok Lululemon masih jauh untuk mencapai puncaknya pada akhir tahun 2021.

READ  Elon Musk secara serius mempertimbangkan untuk membangun platform media sosial baru

Pendapatan kesehatan reproduksi memuncak sementara penjualan kuartal keempat meleset. Saham RH turun kuat meskipun ada rencana untuk pemecahan saham 3-untuk-1 Saham naik hampir 5% pada hari Selasa, bergerak di atas garis 50-hari tetapi jauh dari tertinggi.

Saham Tesla dan Microsoft berfungsi Papan Peringkat IBD dan cacat 50. Inventaris MSFT dan Fortinet aktif Pemimpin jangka panjang IBD. Itu adalah Persaudaraan Belanda pada hari Selasa Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel ini mengulas aksi pasar pada hari Selasa sambil juga menganalisis Apple, Marriott Internasional (berbaris) dan stok BROS.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Indeks Dow Jones berjangka jatuh terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka miring lebih rendah dan Nasdaq 100 berjangka naik.

Minyak mentah berjangka naik sedikit. Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 2,37%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memperpanjang kenaikan, ditutup mendekati tertinggi sesi dengan teknologi dan perusahaan kapitalisasi kecil memimpin.

Dow Jones Industrial Average naik 1% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 melonjak 1,2%. Indeks Komposit Nasdaq naik 1,8%. Topi kecil Russell 2000 melonjak 2,7%.

Harga minyak mentah AS turun 1,6% menjadi $104,24 per barel dalam pembicaraan Rusia-Ukraina, setelah sempat turun di bawah $100. Pada bulan April, emas turun 1,4% menjadi $1.912,20 per ounce, setelah jatuh di bawah $1.900 pada hari itu. Gandum berjangka turun tajam, tetapi juga memangkas kerugian.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 8 basis poin menjadi 2,4%. Imbal hasil Treasury dua tahun turun 2 basis poin menjadi 2,365%. Spread hasil dua hingga 10 tahun sekarang kurang dari empat basis poin, setelah pembalikan intraday singkat. Ketua Fed Jerome Powell mengindikasikan bahwa dia lebih tertarik pada perbedaan hasil daripada ujung pendek kurva. Spread pengembalian dari tiga bulan hingga 10 tahun masih lebar.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 0,7%, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) naik 0,3%, mencerminkan sejumlah komponen terkait komoditas. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) muncul sebesar 2,4%. Microsoft adalah komponen utama IGV, dengan saham FTNT juga di ETF. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 2,3%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME(Turun 1,4%, ETF Pembangunan Infrastruktur Global X AS)buaian) sebesar 0,8%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 3,5%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) muncul 3,2%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) turun 0,3% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) memangkas 0,2% lebih tinggi. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 0,6%.

READ  Mobil Tesla dilarang selama dua bulan di Beidaihe, tempat pertemuan kepemimpinan Cina

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) naik hampir 4% tepat di bawah garis 50 hari. ETF ARK Genomics (ARKG) melonjak 6,5%, menelusuri 50 hari beruntun untuk pertama kalinya pada tahun 2022. Saham Tesla terus menempati peringkat nomor satu di seluruh ETF di Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok utama

Saham Apple naik 1,9% menjadi 178,96 poin, ditutup pada 176,75 bawah ganda Pembelian poin. Setelah naik selama 11 sesi berturut-turut, saham AAPL mungkin akan mengalami breakout. Hal ini dapat memberikan kesempatan untuk membeli ke raksasa iPhone. Itu Garis gaya relatif Ini mendekati rekor tertinggi lagi, yang mencerminkan kinerja saham Apple terhadap indeks S&P 500. Garis RS adalah garis biru di grafik yang tersedia.

Saham BROS melonjak 12,4% menjadi 62,77, melampaui titik beli 62,11 dari A dasar cangkir dengan pegangan Dalam konsolidasi yang lebih besar. Area pembelian Dutch Brothers meluas hingga 65,22. Pada Selasa pagi, saham BROS menembus tren turun, memberikan entri awal. Jaringan kopi Dutch Bros sedang melakukan ekspansi besar-besaran.

Saham Microsoft naik 1,5% menjadi 315,41, sedikit menjauh dari rekor 200 hari berturut-turut. Investor dapat membeli perangkat lunak dan raksasa komputasi awan sekarang sebagai entri awal atau sebagai pemimpin jangka panjang. Saham MSFT sekarang tepat di atas titik tengah dasarnya dan di atas tertinggi jangka pendek 2 Februari di 315,12. resmi titik beli adalah 349,77, menurut Analisis MarketSmith.

Saham Fortinet naik 2,6% menjadi 347,48, penutupan tertinggi tahun 2022. Saham FTNT menembus entri garis tren pada hari Selasa dan mendekati titik lain yang dapat ditindaklanjuti di 351,61. Titik pembelian resmi adalah 371,87. Sejak lonjakan volume besar-besaran pada 18 Maret, saham FTNT telah meningkat dalam perdagangan di bawah rata-rata.

Saham Tesla naik 0,7% menjadi 1.099,57. Saham mendekati 1208,10 dasar cangkir Titik beli, dengan entri awal di sekitar 1150. Saham TSLA naik 43% sejak 14 Maret, jadi taruhan terbaik raksasa kendaraan listrik itu adalah berhenti sejenak dan membentuk pegangan sebelum memasang sinyal beli.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham berlanjut pada hari Selasa karena pembicaraan Rusia-Ukraina dan pergerakan pasukan Rusia, ditutup mendekati tertinggi sesi bahkan ketika pejabat AS dan Ukraina meningkatkan optimisme.

S&P 500, Nasdaq Composite dan Russell 2000 semuanya bergerak di atas tertinggi Februari jangka pendek mereka. Dow Jones mendapatkan kembali rekor 200 hari berturut-turut. Garis Nasdaq 200-hari adalah level resistensi besar berikutnya untuk reli pasar.

Pecundang teratas sangat di depan kemajuan berbasis luas hari Selasa.

READ  Agen Pelaporan Kredit Akan Menghapus Sebagian Besar Hutang Medis

Tidaklah mengejutkan melihat pasar berhenti atau mundur. Tentu saja, ini benar untuk sementara waktu. Itu akan sehat, membiarkan indikator kunci mencerna keuntungan. Itu bisa memungkinkan saham seperti Tesla dan Apple untuk menempa pegangan, menciptakan peluang pembelian baru atau kurang berisiko.

Reli pasar masih didorong oleh berita utama. Sulit bagi Wall Street untuk menilai perubahan berita utama – perang versus perdamaian – terutama ketika berita berubah begitu cepat.

Kepemimpinan pasar

Saham dan sektor apa yang akan memimpin?

Pemenang selama koreksi – energi dan komoditas lainnya – mengalami pagi yang sulit, tetapi mereka memotong kerugian dan tampaknya belum selesai. Saham energi khususnya mundur dari posisi terendah intraday karena harga minyak mentah memangkas kerugian.

Nama-nama pertumbuhan defensif, terutama saham medis seperti Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara), Kesehatan HCA (HCA) Dan Eli Lilly (LLY), mereka menyimpan poin pembelian tetapi tidak membebankan biaya lebih tinggi dalam beberapa sesi terakhir.

Banyak pemenang besar selama pemulihan baru-baru ini telah dikalahkan, dan mereka adalah pemimpin pertumbuhan yang sangat dihargai. Banyak dari mereka masih dalam kondisi baik. Satu pengecualian penting adalah saham Tesla. Saham BROS bernasib baik dari tertinggi sepanjang masa, tetapi keluar dari basis yang sah pada hari Selasa.

Saham Apple, Microsoft dan Google Induk alfabet (Google) adalah raksasa teknologi dengan rasio harga-pendapatan yang relatif sederhana yang menunjukkan sinyal beli.

Saat pasar saham bergerak maju, spread imbal hasil Treasury menunjukkan bahwa pedagang obligasi lebih memperhatikan prospek ekonomi, dari perang Rusia-Ukraina hingga kenaikan suku bunga Fed. Gencatan senjata atau kesepakatan damai Rusia-Ukraina dapat memberi Federal Reserve lebih banyak kebebasan untuk memberlakukan kenaikan 50 basis poin untuk memerangi inflasi.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham terus bergerak lebih tinggi, menghapus level resistensi utama. Kepemimpinan masih fluktuatif. Dalam skenario kasus terbaik, reli pasar akan berbasis luas. Atau kepemimpinan yang sempit dapat menegaskan kembali dirinya dalam beberapa minggu mendatang.

Either way, investor harus melihat untuk memiliki campuran kepemimpinan yang beragam saat ini, dan terus meningkatkan eksposur secara perlahan.

Terus kerjakan daftar pantauan itu. Keuntungan pasar yang kuat memperbaiki banyak grafik yang rusak.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

3 Pemenang S&P 500 Teratas hari Selasa