Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: Reli pasar menghapus kerugian di tengah berita Fed;  penghasilan nvidia yang kuat;  DoorDash terbang

Dow berjangka: Reli pasar menghapus kerugian di tengah berita Fed; penghasilan nvidia yang kuat; DoorDash terbang

Dow berjangka miring lebih rendah Rabu malam, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka, karena pendapatan Nvidia melampaui pendapatan semalam. Reli pasar saham turun kuat pada siang hari, tetapi ditutup dengan sedikit perubahan setelah rilis risalah rapat Federal Reserve yang baru dirilis yang tidak termasuk kejutan baru dan hawkish.




x



Rusia mengatakan pihaknya terus menarik pasukannya di dekat perbatasan Ukraina, tetapi para pejabat NATO mengatakan mereka belum melihat bukti tentang hal ini. Sebaliknya, Rusia telah menambahkan sekitar 7.000 tentara ke penumpukan yang sudah besar-besaran, seorang pejabat AS mengatakan Selasa malam.

nvidia (NVDA), Albemarle (ALB), Bahan terapan (AMAT), Sistem Cisco (CSCO) Dan DoorDash (berlari) di antara beberapa laporan pendapatan Rabu malam.

Saham Nvidia turun sedikit dalam perdagangan yang diperpanjang setelah melaporkan pendapatan dan panduan yang kuat. Pendapatan Nvidia sangat penting untuk pasar saham yang sedang naik dan terutama nama-nama pertumbuhan. Saham Nvidia adalah salah satu perusahaan besar yang telah meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, dan hampir mencapai titik pembelian yang solid. Reaksi pendapatan yang kuat dari Nvidia, bersama dengan saham AMAT, dapat menjadi katalis untuk saham chip dan saham teknologi secara luas. Dan meskipun rasio harga terhadap pendapatan saham NVDA adalah 68, itu bukan tiga digit.

Saham AMAT sedikit naik sebagai akibat dari hasil positifnya. Saham Cisco memberikan hasil yang kuat, peningkatan pendapatan 3% dan rencana pembelian kembali $15 miliar, menunjukkan pergerakan di atas garis 200-hari tetapi masih di bawah garis 50-hari. Hasil Cisco datang setelah pendapatan yang kuat dari pesaing yang tumbuh paling cepat Jaringan Arista (Jaringan) pada hari Senin.

Saham ALB jatuh meskipun melampaui penayangan EPS kuartal keempat.

Stok Dash naik hampir 30% di hari perdagangan yang diperpanjang keuntungannya. Jika ini berlanjut selama perdagangan reguler, perusahaan pengiriman berbasis aplikasi akan kembali ke penurunan beruntun 50 hari. Ini masih lebih dari 50% di bawah puncak DoorDash pada bulan November di 257,25.

Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang Nvidia, Albemarle, pendapatan AMAT, dan pergerakan saham.

Tidak Ada Stok Bola Kristal PLTR

Palantir .teknik (PLTR) melaporkan Kamis pagi. Stok PLTR turun dari harga tertinggi.

Investor Palantir mengharapkan hasil ledakan, yang mengarah pada kenaikan tajam saham PLTR sombong (UPST) dan stok dasbor. Tetapi banyak saham pertumbuhan yang babak belur telah terseret akhir-akhir ini karena pendapatan.

Risalah Federal Reserve

Risalah pertemuan 25-26 Januari Federal Reserve menunjukkan bahwa pembuat kebijakan siap untuk mulai menaikkan suku bunga dan segera mengekang neraca besar-besaran, untuk mengatasi inflasi. Tapi ini sebagian besar diketahui sebelumnya.

READ  CEO Microstrategy Diam-diam Menghilangkan Rumor Bahwa Perusahaan Menjual Bitcoin - Berita Unggulan Bitcoin

Mungkin ada sedikit kelegaan karena tidak ada kejutan hawkish baru, karena banyak pembuat kebijakan menyukai turbocharging hingga bulan lalu. Ingat, pertemuan Fed Januari datang sebelum laporan IHK Januari, yang mengirim imbal hasil 10-tahun di atas 2% dan meningkatkan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga Fed.

Imbal hasil Treasury 10-tahun ditutup datar di 2,05%. Tetapi imbal hasil Treasury dua tahun, yang lebih terkait dengan langkah kebijakan Fed, turun 5 basis poin menjadi 1,52%. Dolar AS jatuh dan emas naik. Semua langkah ini setidaknya menunjukkan bahwa risalah Fed tidak lebih hawkish dari yang diharapkan.

Stok Nvidia aktif Papan Peringkat IBD dan cacat 50.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka kehilangan 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,2% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,2%. Saham Nvidia memiliki bobot yang signifikan di S&P 500 dan terutama Nasdaq berjangka. Saham CSCO adalah komponen dari Dow Jones, S&P 500, dan Nasdaq.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham Bagikan.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Pasar saham reli kuat pada hari itu, tetapi mundur dari posisi terendahnya dalam rilis risalah pertemuan Fed, dan ditutup beragam.

Dow Jones Industrial Average turun 0,2% pada hari Rabu perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 0,1%. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,1%. Topi kecil Russell 2000 naik 0,2%.

Minyak mentah berjangka naik 1,7% menjadi $93,66 per barel, mendekati level tertinggi sejak 2014. Tetapi harga minyak mentah turun dalam perdagangan elektronik, lebih dari menghapus kenaikan sesi reguler sementara pasar saham AS masih buka, kata seorang negosiator nuklir Iran. “Kami lebih dekat dari sebelumnya” untuk mencapai kesepakatan dengan pemerintahan Biden.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) dan pencipta IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) keduanya naik 0,4%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 0,8%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) ditutup di bawah titik impas. Saham Nvidia dan AMAT adalah kepemilikan penting.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME(Lanjutan 0,5% dan Global X US Infrastructure Development ETF)buaian) untung 0,75%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) berada tepat di atas titik impas. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 0,4%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE0,8% di muka dan Pilih Keuangan SPDR ETF)XLF) naik 0,1%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 0,15%

READ  Badan Energi Internasional mengusulkan 10 cara untuk mengurangi permintaan minyak global karena harga gas naik

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai ketemu lagi) tenggelam 3,2% dan ARK Genomics ETF (ARKG) 1,3%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Penghasilan Nvidia

Penghasilan Nvidia Itu melonjak 69%, datang di atas pandangan keuangan kuartal keempat pada penjualan yang kuat dari segmen pusat data. Raksasa chip tersebut juga memberikan arah bullish.

Saham Nvidia kehilangan 3% semalam. Saham naik 16 sen menjadi 265,11 pada hari Rabu setelah naik 9,2% pada hari Selasa.

Pergerakan di atas garis 50 hari yang turun dengan cepat juga akan menghapus harga tertinggi minggu lalu dan menembus garis tren, memberikan entri yang solid dalam saham NVDA.

Keuntungan dari bahan yang diterapkan

Keuntungan dari bahan yang diterapkan Penjualan secara tipis melampaui penayangan pada kuartal pertama tahun fiskal.

Saham AMAT naik 2% dalam perdagangan yang diperpanjang, mendekati garis 50 hari. Saham naik 0,8% menjadi 140,96 pada hari Rabu, di atas garis 200 hari.

Stok Bahan Terapan dapat membuat konsolidasi baru setelah breakout yang gagal, tetapi membutuhkan lebih banyak waktu dan kerja. Mendapatkan kembali rekor 50 hari berturut-turut akan menjadi langkah yang baik.

Penghasilan Albemarle

Penghasilan Albemarle Ini turun sedikit dari tahun sebelumnya, tapi itu mengalahkan perkiraan. Pendapatan naik sedikit, melampaui beberapa penayangan sementara yang lain melewatkannya. Produsen lithium memberikan panduan beragam untuk 2022.

Saham ALB turun 10% semalam. Panah menunjukkan bahwa itu telah jatuh di bawah rata-rata pergerakan 50 hari dan mendekati garis 200 hari. Saham naik 1,9 persen menjadi 246 pada hari Rabu. Saham Albemarle naik 6% pada hari Selasa, bergerak kembali di atas garis 50 hari. Tertinggi 12 Januari dapat menawarkan 248 entri awal, tetapi itu tampaknya tidak tepat saat ini. tradisional titik beli adalah 291,58 menurut Analisis MarketSmith.

Panggilan pendapatan Albemarle tidak akan dilakukan sampai pukul 09:00 ET pada hari Kamis, sehingga saham ALB juga dapat bergerak pada pembukaan.

Produk lithium lainnya, Levent (LTHM), lapor Kamis malam. Saham LTHM naik 2,9% menjadi 25,08 Rabu, juga mendekati entri awal. Tapi saham turun sedikit semalam karena simpati dengan saham ALB.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham memberikan sebagian dari pemulihan kuat hari Selasa. S&P 500 jatuh lagi di bawah rata-rata pergerakan 200 hari.

Indeks utama tetap dalam kisaran dari tertinggi awal Februari hingga terendah Senin, tetapi berada di bawah MA 21-hari. Jika indikator utama menembus di atas tertinggi baru-baru ini, ini bisa menandakan kekuatan baru. Tetapi jika pasar naik – sudah di bawah tekanan – dan menembus di bawah posisi terendah Senin, itu akan menjadi sinyal yang sangat bearish.

READ  Keluar dari Rusia setelah invasi ke Ukraina, bergabung dengan BP

Russell 2000 telah bernasib sedikit lebih baik daripada indeks lainnya selama beberapa sesi terakhir, mencerminkan luasnya pasar yang sedikit lebih baik pada saat itu. Tetapi indeks kapitalisasi kecil masih di bawah MA utama dan tidak jauh dari posisi terendah 52-minggu.

Di pasar secara umum, posisi terendah baru terus melampaui tertinggi baru.

Ada sejumlah hambatan yang dihadapi reli pasar saham. Situasi antara Rusia dan Ukraina dapat berlangsung dalam beberapa cara selama beberapa minggu ke depan, sehingga sangat sulit bagi pasar yang lebih luas untuk menetapkan harga ke depan. Investor juga berurusan dengan Federal Reserve, yang menghadapi inflasi terburuk dalam 39 tahun. Risalah rapat Federal Reserve mungkin tidak akan menghasilkan apa-apa, tetapi pembuat kebijakan akan mulai menaikkan suku bunga pada pertengahan Maret.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Dengan naiknya kisaran bullish pasar saham, dan bergerak dalam berita utama yang selalu berubah, tidak ada arah nyata untuk diikuti saat ini. Jika sebuah saham meledak atau menunjukkan sinyal beli awal, seberapa besar keyakinan Anda bahwa itu tidak akan cepat pudar? Tidak ada keuntungan untuk diinvestasikan dalam jumlah besar saat ini.

Jika pasar memantul dari sini dan berlanjut pada lintasan yang diperpanjang selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, Anda akan memiliki banyak peluang untuk memanfaatkannya.

Fokus pada membangun daftar pantauan dan meninjau perdagangan sebelumnya. Tetap terlibat dengan pasar, tetapi Anda juga tidak harus menatap layar tanpa henti. Pastikan mental Anda segar untuk terobosan besar berikutnya.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarbab saham teratas

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?