Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: Reli pasar mendekati posisi terendah di tengah invasi Ukraina, kenaikan suku bunga Fed akan segera terjadi;  apa yang harus dilakukan

Dow berjangka: Reli pasar mendekati posisi terendah di tengah invasi Ukraina, kenaikan suku bunga Fed akan segera terjadi; apa yang harus dilakukan

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Tawaran bullish pasar saham terus bertahan, tetapi indeks utama kehilangan kekuatan signifikan untuk sesi kedua berturut-turut karena invasi Rusia ke Ukraina terus mengguncang pasar. Federal Reserve akan menaikkan suku bunga minggu ini karena inflasi mencapai level tertinggi 40 tahun.




x



Saatnya untuk meningkatkan eksposur pasar Anda di arah kekuatan. Tapi saat ini, pasar sedang dalam keadaan mati listrik. Indikator utama berada di bawah rata-rata pergerakan 21 hari dan 50 minggu. Itu Rata-rata pergerakan eksponensial 21 hari Itu jauh di bawah rekor 50 hari untuk waktu yang lama, dengan keduanya turun tajam. Itu semua mencerminkan kelemahan pasar baru-baru ini dan yang diperpanjang, meskipun ada beberapa perkembangan singkat.

Raksasa Dow Jones Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara), Farmasi Regeneron (Wilayah) Dan Harmoni dalam ilmu biologi (HRMY) menunjukkan tindakan yang relatif positif. Mereka semua dekat beli poin atau entri awal dengan Garis gaya relatif Pada atau dekat ketinggian.

Juga bukan kebetulan bahwa ketiganya adalah stok medis, relatif terisolasi dari perang Ukraina-Rusia dan inflasi yang melonjak.

Apple, saham Tesla

Dua saham yang tidak menunjukkan aksi positif? Saham apel dan Tesla (TSLA).

sebuah apel (AAPL), yang telah cukup bertahan hingga saat ini, turun 5,2% menjadi 154,73 minggu lalu, kerugian mingguan terburuk hanya dalam setahun. Saham ditutup pada hari Jumat pada penutupan terburuk sejak akhir November, ditutup pada 200 hari berturut-turut.

Saham Tesla turun 5,1% minggu lalu menjadi 795,35, dengan semua itu datang pada hari Jumat. Setelah mencapai resistance di garis 21 hari, Tesla tergelincir kembali di bawah garis 200 hari di akhir minggu. Meskipun saham TSLA masih nyaman di atas posisi terendah pada akhir Februari dan stabil lebih baik daripada banyak rekan-rekannya, itu tidak berjalan dengan baik.

Tesla bekerja Papan Peringkat IBD. Stok UnitedHealth, Regeneron, dan HRMY tersedia di cacat 50. Saham UN adalah topik terbaru Amerika Baru.

Invasi Rusia ke Ukraina

Saat musim pendapatan mendekat, investor akan tetap fokus pada invasi Rusia ke Ukraina. Pasar saham, harga minyak, dan lainnya cenderung memiliki pergerakan besar dalam berita utama Rusia-Ukraina yang sering berbalik dengan cepat. Dow berjangka muncul Jumat pagi karena Presiden Rusia Vladimir Putin mengisyaratkan “perubahan positif” dalam pembicaraan Ukraina, tetapi optimisme itu dengan cepat memudar dan berubah negatif di sesi reguler.

Presiden Joe Biden mengatakan Amerika Serikat, Uni Eropa dan Kelompok Tujuh akan membatalkan hubungan perdagangan normal dengan Rusia, membuka jalan bagi tarif baru untuk invasi ke Ukraina.

Pada hari Sabtu, seorang diplomat senior Rusia mengatakan Moskow mungkin menargetkan kapal-kapal Barat yang membawa bantuan militer ke Ukraina, dengan mengatakan “itu adalah tindakan yang membuat konvoi itu menjadi target yang sah.” Setiap serangan semacam itu akan menjadi eskalasi besar-besaran yang dapat mengarah pada serangan langsung NATO terhadap tentara Rusia yang sudah berjuang. Dalam praktiknya, konvoi-konvoi itu kemungkinan akan sangat terlindungi dan sulit untuk ditargetkan.

READ  Analis Pasar Senior di Bursa Efek New York tentang data inflasi "buruk" dan apa artinya bagi bisnis Fed di masa depan

Sementara itu, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan pada hari Sabtu bahwa negosiator Ukraina dan Rusia telah mulai membahas isu-isu konkret dengan imbalan hanya terdengar ultimatum.

Jerman akan berhenti mengimpor batu bara Rusia pada musim gugur dan akan memotong sebagian besar impor minyak Rusia pada akhir tahun, kata menteri ekonomi Jerman. Tetapi memotong gas Rusia lebih sulit. Amerika Serikat melarang impor minyak Rusia pekan lalu.


Lima saham di dekat titik pembelian; Tapi mereka membutuhkan ini


Kenaikan suku bunga Fed di masa depan

Pembuat kebijakan Federal Reserve bertemu pada 15-16 Maret. Setelah berbulan-bulan peringatan sebelumnya, Ketua Fed Jerome Powell dan rekan-rekannya akan menaikkan suku bunga seperempat poin pada Rabu sore, dan akan memberi sinyal beberapa kenaikan suku bunga Fed lagi.

Bank Sentral Eropa mengatakan pekan lalu bahwa mereka akan mengakhiri pembelian aset lebih cepat, meningkatkan ekspektasi Bank Sentral Eropa untuk menaikkan suku bunga.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq 100.

Pasar saham Rusia akan tetap tutup hingga akhir pekan depan. Itu terakhir diperdagangkan pada 25 Februari, dengan saham sudah jatuh karena invasi Rusia ke Ukraina, bahkan sebelum sanksi yang lebih keras dijatuhkan. Rubel telah terdepresiasi terhadap dolar dan mata uang utama lainnya sejak invasi dimulai.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengalami minggu yang sulit lagi, karena kenaikan kuat hari Rabu tidak memiliki efek yang bertahan lama.

Dow Jones Industrial Average turun 2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 2,9%. Nasdaq Composite jatuh 3,5%. Russell 2000 skala kecil menyerah 1%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 28 basis poin menjadi 2%.

Minyak mentah berjangka AS melonjak ke level tertinggi 11 tahun, tetapi kemudian dijual, akhirnya kehilangan 5,5% minggu lalu menjadi $ 109,33 per barel.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 2,9% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) menurun 2,2%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) menurun sebesar 5,2%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) menyerah 3,7%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 7,6% minggu lalu, mencapai level terendah 22 bulan. Garis RS ARKK sekarang menjadi yang terendah sejak akhir 2017. ARK Genomics ETF (ARKG) turun 4,65%. Saham Tesla terus menjadi saham nomor satu di antara ETF Ark Invest.

READ  Saham tersandung karena suku bunga tetap tegang

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 1,35% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) kehilangan 1%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 4,35%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) tenggelam 3,3%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(Naik 2,2% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) menurun sebesar 2,15%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun sebesar 2,7%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham IBD 50 untuk ditonton

Saham UnitedHealth turun 3,2% minggu lalu menjadi 482,87, tetapi menemukan dukungan pada garis 50 hari. saham PBB memiliki dasar bawah ganda Dengan pegangan, itu memberinya 500,10 poin pembelian.

Saham Regeneron naik 3,6% menjadi 642,58 minggu lalu, setelah serangkaian penutupan mingguan yang ketat hingga 2022. Pada hari Jumat, saham REGN bergerak intraday di atas entri awal di 636,46 dan 645,10, meskipun ditutup di bawah yang terakhir karena pasar dijual sampai Penutupan. Regeneron memiliki titik pembelian resmi sebesar 673,96 dari dasar datar Dalam konsolidasi yang lebih besar, menurut Analisis MarketSmith.

Penghasilan Regeneron melonjak pada tahun 2021, didukung oleh perawatan antivirus Covid. Penghasilan diperkirakan akan menurun pada tahun 2022, tetapi tetap jauh di atas level sebelum tahun 2021. Rasio P/E REGN hanya 8.

Saham Harmony Biosciences melonjak 9% menjadi 43,86 minggu lalu, meskipun jatuh 3,9% pada hari Jumat. Saham HRMY dilikuidasi sebentar 45,99 dasar cangkir Beli pips setelah berlari dari entri awal. Tapi panah bisa membentuk pegangan tinggi, menawarkan entri baru. Setelah booming pertumbuhan pendapatan tahun lalu, analis melihat laba per saham dari Harmony lebih rendah pada tahun 2022 tetapi mengharapkan rebound yang kuat tahun depan.

Analisis Kenaikan Pasar

Invasi Rusia ke Ukraina dan kenaikan Federal Reserve yang akan datang bukanlah latar belakang yang bagus untuk kemajuan pasar. Namun apapun alasannya, gambaran teknis tidak terlihat bagus, meskipun upaya bullish pasar saham terus berlanjut.

Penjualan besar-besaran pada hari Senin dan Selasa mendorong indeks utama mendekati posisi terendah 24 Februari. Rabu membawa pemulihan yang kuat, meskipun volume perdagangan secara signifikan lebih rendah dari dua sesi sebelumnya. Indikator utama tidak pernah menyentuh rata-rata pergerakan 10 hari mereka, apalagi garis 21 hari atau level resistensi penting lainnya. Saham jatuh pada hari Kamis dan terutama pada hari Jumat, membatasi kerugian mingguan besar lainnya.

Keuntungan hari Rabu sekarang terlihat seperti gambaran sekilas. Persentase kenaikan terbaik dalam sejarah cenderung datang di tengah koreksi dan pasar bearish.

Itu sebabnya investor harus menunggu sinyal nyata bahwa pasar telah berubah karakter melalui a Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi uptrend baru. Hari tindak lanjut masih bisa terjadi kapan saja.

READ  Pemogokan Tim Lokal 830 untuk Upah, Jam Kerja yang Lebih Baik; Jalur piket dapat memengaruhi penjualan dan ketersediaan bir 4 Juli

Namun, tidak semua hari tindak lanjut berhasil, dan FTD pada level saat ini akan memiliki banyak peringatan.


Bitcoin Under Fire dalam Perang Rusia-Ukraina


Pemenang sektor, pecundang

Saham listrik terus berkinerja baik, meskipun banyak yang diperpanjang. Beberapa permainan baja dan pertambangan semuanya tentang membeli poin, tetapi mereka tunduk pada fluktuasi yang signifikan.

Ada beberapa stok medis yang telah dibuat, antara lain UN Stocks, Harmony Biosciences dan Regeneron. Beberapa transportasi, bahan bangunan, dan permainan industri juga terlihat menarik – mengutak-atik poin pembelian, set-up, atau setidaknya set-up. Garis kekuatan relatif berada pada atau dekat konsolidasi atau tertinggi sepanjang masa.

Sebagian besar formasi potensial ini menawarkan rasio P/E yang relatif rendah atau sederhana, yang tentu saja menguntungkan pada tahun 2022. (Itu bukan jaminan, karena saham Apple telah jatuh minggu ini meskipun rasio pendapatan sederhana 26.)

Namun, nama-nama ini umumnya akan berjuang untuk membuat kemajuan yang stabil – dengan pengecualian kenaikan hari Jumat di Regeneron – kecuali jika pasar yang lebih luas naik, atau setidaknya trennya menyamping.

Dengan naiknya suku bunga lagi, saham-saham pertumbuhan dan khususnya saham-saham dengan pertumbuhan bernilai tinggi sedang berjuang secara agresif. Ketika pasar sedang mengalami hari yang menyenangkan, saham dengan pertumbuhan yang kuat cenderung memimpin. Tapi itu juga mengarah ke sisi negatifnya pada hari-hari pasar yang buruk. Ada lebih banyak hari buruk daripada hari baik akhir-akhir ini.

Saham Tesla adalah pemimpin relatif antara EV atau pertumbuhan yang kuat secara keseluruhan. Tetapi area pasar ini sama sekali tidak disukai.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang. Permainan komoditas masih berjalan baik, meskipun banyak yang diperpanjang. Investor dapat mengambil sebagian keuntungan atau membiarkannya naik.

Jika Anda berada di depan pasar dan membeli saham, terutama pertumbuhan, pada hari Rabu yang tiba-tiba, Anda mungkin ingin keluar dari posisi ini.

Tetapi penting untuk tetap terlibat dan bersiap. Buat daftar tontonan Anda sendiri. Ada banyak saham yang berpotensi menarik.

Ketika reli pasar memiliki hari untuk diikuti, Anda pasti ingin bersiap. Namun meskipun demikian, secara bertahap tingkatkan eksposur Anda saat pasar terus membangun kekuatan dan mengatasi hambatan besar.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?