Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: Netflix tertinggal berombak;  Beli Tesla Eyes 3 poin dengan keuntungan yang masih harus dibayar

Dow berjangka: Netflix tertinggal berombak; Beli Tesla Eyes 3 poin dengan keuntungan yang masih harus dibayar

Dow berjangka turun setelah berjam-jam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Netflix menduduki puncak laporan pendapatan utama pada Selasa malam, dengan Tesla ditutup pada hari Rabu.




X



Reli pasar saham terus diperdagangkan sideways, dengan indeks utama ditutup untuk sedikit perubahan lagi pada hari Selasa.

Netflix (NFLX) terombang-ambing untuk hasil yang beragam, sementara Operasi intuitif (ISRG) melompat menuju titik pembelian. Broker Interaktif (IBKR) Dan United Airlines (UAL) juga dilaporkan. Sementara itu, bank-bank daerah sangat terpukul Bank Aliansi Barat (WAL) Dan Holding Bank Metropolitan (MCB) naik dengan pendapatan yang lebih baik dari yang ditakutkan.

Raksasa peralatan chip ASML (ASML) melaporkan Rabu pagi, dengan Nazir L Penelitian (LRCX) Rabu malam.

Akhirnya, Tesla (TSLA) melaporkan Rabu malam. Analis memperkirakan penurunan signifikan dalam keuntungan Tesla di tengah pemotongan harga yang tajam. Namun, saham Tesla mendekati beberapa titik beli potensial.

Video yang disematkan dalam artikel ini mengulas aksi dan analitik pasar Mobileye (MBLY), Pasir Las Vegas (LVS) Dan Lockheed Martin (LMT).

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun, Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%. Saham Netflix adalah komponen S&P 500 dan Nasdaq 100 yang menonjol, bersama dengan ISRG dan UAL.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.

Penghasilan utama

Saham NFLX jatuh pada akhir perdagangan setelah awalnya jatuh dan kemudian berbalik positif sebentar. Pertumbuhan pelanggan Netflix menurun, melambat secara signifikan dibandingkan kuartal keempat. Keuntungan baru saja melebihi dan pendapatan baru saja hilang. Raksasa TV siaran itu juga mengatakan sedang melawan kampanye berbagi kata sandi. Saham ditutup naik 0,3%, pada 333,70, dan mendapat dukungan di garis 50 hari. Saham Netflix memiliki basis 349,90 cangkir setelah raksasa streaming itu meningkat lebih dari dua kali lipat dari Mei 2022 hingga awal Februari 2023.

Sebelum tutup pada hari Selasa, Netflix mengatakan akan menutup bisnis DVD-by-mail pada 29 September.

Saham ISRG melonjak setelah berjam-jam, menunjukkan kemungkinan pelarian. Keuntungan dan pendapatan bedah yang intuitif mengalahkan sedikit, sementara pertumbuhan prosedur meningkat tajam. Saham naik 0,15% menjadi 269,28 pada hari Selasa. Stok Bedah Intuitif memiliki pembelian dasar 285,19 cangkir setelah menghapus entri awal 259,12 dari pegangan yang sangat rendah.

Saham UAL naik sedikit setelah pendapatan United Airlines melampaui pandangan. Saham naik 1,6% menjadi 43,04 pada hari Selasa, rebound minggu ini dari garis 200 hari tetapi masih mencoba untuk pulih dari aksi jual awal Maret.

READ  Musk mengatakan akun Twitter yang dilarang dan kontroversial seperti Jordan Peterson dan Bubble B akan diaktifkan kembali

Saham IBKR turun tajam dalam perpanjangan perdagangan setelah pendapatan Interactive Brokers turun sementara pendapatan berada di jalur yang sama. Pialang Interaktif naik 1,1% menjadi 84,74 pada hari Selasa, menunjukkan entri awal dari garis 50 hari. Namun, saham IBKR kini mengarah ke penurunan di bawah level kunci tersebut.

Saham WAL melonjak semalaman setelah bank yang berbasis di Phoenix itu melampaui pandangan dan mengatakan simpanan telah meningkat sejak akhir Maret. Saham Western Alliance turun 0,9 persen pada hari Selasa, menjadi 32,51. Saham jauh dari level terendah 11 tahun di 7,46 pada bulan Maret tetapi turun lebih dari 50% dari levelnya pada awal Maret.

Saham MBC juga melonjak setelah berjam-jam, karena saham New York City Bank juga melonjak, dengan sedikit peningkatan pada simpanan inti pada 31 Maret dibandingkan akhir 2022. Saham Metropolitan Bank turun 1,2% menjadi 30,80.

supraregional Bancorp AS (USB) Dan Morgan Stanley (MS) pada hari Rabu pagi.

Penghasilan ASML akan diumumkan pada Rabu pagi. ASML naik 0,7% menjadi 643,33 pada hari Selasa tetapi mencapai resistensi di garis 50 hari. Raksasa peralatan chip Belanda ini memiliki 683,28 poin Buy Cup with Handle, menurut analisis MarketSmith.

Pada hari Senin, saham ASML turun 4,1% setelah sebuah laporan Semikonduktor Taiwan (TSM) akan memotong rencana belanja modal ketika melaporkan hasil kuartal pertama Kamis pagi.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Pasar saham dibuka lebih tinggi, menghapus keuntungan, dan kemudian diperdagangkan tipis bervariasi untuk sebagian besar sesi.

Dow Jones Industrial Average kehilangan sebagian kecil dalam perdagangan saham pada hari Selasa. S&P 500 naik 0,1%. Indeks Komposit Nasdaq jatuh. Topi kecil Russell 2000 turun 0,4%.

Harga minyak mentah AS naik 3 sen menjadi $80,86 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 2 basis poin, menjadi 3,57%.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) naik 2%, menandai level terbaiknya sejak awal Desember. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) meningkat sebesar 0,2%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) naik 0,45%, dengan saham ASML dan LRCX sama-sama memegang SMH.

Mencerminkan saham dengan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (tabut) turun 0,2%, dan terus diperdagangkan tepat di bawah rata-rata pergerakan 50 hari dan 200 hari. ETF Genomik ARK (ARKG) 0,9%. Saham TSLA tetap menjadi pemegang No. 1 ETF Ark Invest.

READ  Perusahaan modal ventura di Asia Tenggara lebih terpengaruh oleh dampak dari SVB daripada startup

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) meningkat sebesar 0,6%. pesawat global Amerika (Pesawat) naik 0,9%, dengan saham UAL menjadi anggota senior. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) naik 1,7%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(diterapkan 0,4% dan Dana Seleksi Sektor Perawatan Kesehatan SPDR)XLV) menurun sebesar 0,7%.

Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) menurun sebesar 0,3%. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE), yang termasuk saham WAL, turun 2,2% pada hari Selasa.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


penghasilan Tesla

Penghasilan Tesla diperkirakan turun 20% dari tahun ke tahun karena pemotongan harga yang dalam mencapai margin kotor. Pendapatan diharapkan meningkat sebesar 26% menjadi $23,73 miliar, tetapi secara berurutan akan lebih rendah dibandingkan dengan kuartal keempat.

Sudah pada bulan April, Tesla memangkas harga lebih jauh di Amerika Serikat, Eropa, dan pasar utama lainnya. Pesaing EV China memperkenalkan banyak model baru minggu ini, banyak di antaranya menantang jajaran Tesla yang menua. Jadi analis ingin melihat bagaimana margin bisa turun, dan apakah pengiriman akan terus meningkat. Investor juga menginginkan pembaruan pada Tesla Cybertruck, Model 3 yang diperbarui, dan petunjuk apa pun tentang platform generasi berikutnya. Banteng Tesla juga memiliki harapan tinggi untuk bisnis penyimpanan energi perusahaan.

saham Tesla

Saham Tesla turun 1,5% menjadi 184,31 pada hari Selasa, terus menghadapi resistensi pada rata-rata pergerakan 50 hari. Saham tersebut memiliki basis buy handle cup 207,89 poin yang terbentuk tepat di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. Investor mungkin lebih suka menggunakan penembusan garis 200 hari yang menentukan, saat ini di sekitar 213, sebagai entri untuk saham TSLA. Poin pembelian potensial ketiga untuk saham Tesla akan menjadi pergerakan kuat di atas garis pasca-pendapatan 50 hari, memberikan entri awal.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham mengalami hari yang tenang, karena indeks utama tidak banyak bergerak setelah melepaskan beberapa keuntungan awal.

Tidak ada yang salah dengan pasar mencerna keuntungan dan diperdagangkan dengan ketat di dekat puncak konsolidasi baru-baru ini dan tertinggi 2023, terutama saat musim pendapatan mendekat. Ini untuk membiarkan stok besar istirahat sementara yang lain bersiap.

Sementara luasnya pasar meningkat secara signifikan di New York Stock Exchange, itu kurang mengesankan di Nasdaq. Ada tarik menarik antara tertinggi baru versus terendah baru.

READ  ZHENGZHOU, China: Para pengunjuk rasa di pabrik Foxconn bentrok dengan polisi, muncul video

Invesco S&P 50500 Dana Berat Sama (RSP) dalam beberapa minggu terakhir tetapi belum secara meyakinkan menyelesaikan rekor 50 hari.

Russell 2000, rumah bagi banyak saham bank, berada di bawah garis 200 hari dan 50 hari.

Pembangun rumah dan beberapa saham terkait perumahan lainnya semakin kuat. Dr Horton (DHI) Laporan pendapatan Kamis, awal dari sejumlah laporan dalam grup.

Saham chip mencoba menarik diri Selasa pagi setelah SMH ETF menemukan dukungan di garis 50 hari. Tapi ETF memudar meski padat nvidia (NVDA) keuntungan, dengan beberapa operasi chip berbalik lebih rendah. Penghasilan dari ASML, Lam Research, dan Taiwan Semiconductor dapat berdampak signifikan pada segmen chip dan pemulihan pasar secara keseluruhan.

Perjalanan, komoditas, sepatu, perangkat lunak, pertahanan/penerbangan, produk medis, mainan, dan grup lainnya juga memiliki banyak stok di dalam atau di dekat area pembelian mereka. Lebih banyak kekuatan dan luasnya pasar dapat menghasilkan banyak peluang pembelian.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Peluang membeli relatif terbatas selama beberapa hari terakhir, meskipun investor dapat mengambil beberapa dari peluang ini. Ini bukan waktunya untuk secara dramatis meningkatkan eksposur pasar dari level saat ini, apapun levelnya. Pergerakan pasar yang menyamping, meski konstruktif, tidak memberikan dorongan nyata untuk masing-masing saham. Ini mungkin mengapa banyak pergerakan saham yang menjanjikan memudar di dekat pembukaan.

Selain itu, musim laba kemungkinan akan berayun di saham, sektor, dan indeks selama beberapa sesi berikutnya.

Namun ada banyak saham yang menunjukkan aksi menarik dari berbagai sektor. Investor ingin siap untuk meningkatkan eksposur lebih bermakna. Jadi siapkan daftar pantauan Anda.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?