April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

American Airlines, Blackstone, AT&T, dan lainnya

American Airlines, Blackstone, AT&T, dan lainnya

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama sebelum bel:

penerbangan Amerika (AAL) – Dolar AS naik 10,5% dalam perdagangan pra-pasar setelah melaporkan perkiraan kerugian dan profitabilitas yang lebih kecil dari perkiraan untuk kuartal saat ini.

United Airlines (UAL) — United kehilangan $4,24 per saham yang disesuaikan pada kuartal pertama, 2 sen lebih banyak dari yang diharapkan, dan pendapatan perusahaan sedikit di bawah ekspektasi. Namun, United mengatakan pihaknya memperkirakan profitabilitas akan kembali pada kuartal ini karena permintaan perjalanan melonjak, dan saham naik 8,3% di pasar primer.

Batu hitam (BX) — Saham perusahaan ekuitas swasta melonjak 4% di pasar utama setelah membukukan pendapatan dan pengembalian kuartal pertama yang lebih baik dari perkiraan, didukung oleh hasil yang kuat dari operasi real estat dan kreditnya.

AT&T (T) — AT&T memperoleh 63 sen per saham untuk kuartal pertama, 4 sen di atas perkiraan, dan juga mengalahkan baris teratas. Angka-angka tersebut mengecualikan hasil dari unit WarnerMedia yang sekarang terpisah, karena AT&T mendapat manfaat dari peningkatan pendapatan jaringan nirkabel. AT&T menambahkan 1,4% dalam aktivitas pra-pasar.

Tesla (TSLA) – Tesla naik 7,4% dalam perdagangan pra-pasar setelah membukukan rekor pendapatan kuartalan dan mengalahkan perkiraan atas dan bawah Wall Street. Tesla telah memperingatkan bahwa produksi akan dibatasi untuk sisa tahun ini karena kekurangan chip komputer dan suku cadang lainnya, tetapi pihaknya memperkirakan pengiriman akan meningkat.

Xerox (XRX) — Xerox turun 7,3% di premarket setelah melaporkan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar 12 sen per saham, kurang dari konsensus 1 persen. Perusahaan peralatan kantor telah dilanda tekanan inflasi dan masalah rantai pasokan.

Perusahaan Dow (Dow) — Saham perusahaan kimia itu naik 2,1% di premarket setelah mengalahkan perkiraan pendapatan atas dan bawah, didukung oleh permintaan yang kuat dan kenaikan harga.

READ  Tips Pelanggan Staf Restoran AS $10,000 Pada Tagihan $32,43, Inilah Alasannya

nomor tidur (SNBR)–Sleep Number saham anjlok 10,6% dalam perdagangan premarket setelah turun naik selama kuartal terakhir. Perusahaan kasur memperoleh 9 sen per saham, jauh di bawah perkiraan konsensus 33 persen, dengan masalah rantai pasokan yang mempengaruhi hasilnya.

Carvana (CVNA) — Carvana kehilangan $2,89 per saham untuk kuartal keempat, lebih dari $1,44 per saham yang diperkirakan analis. Pendapatan mengalahkan perkiraan, tetapi penjual mobil online melihat penurunan penjualan kuartalan pertama. Saham Carvana turun 5,1 persen di Premarket.

L Penelitian (LRCX) — Lam Research tergelincir 11 sen dari perkiraan dengan pendapatan kuartalan yang disesuaikan sebesar $7,40 per saham dan pendapatan pembuat chip meleset dari ekspektasi Wall Street. Pengeluaran Lam meningkat karena dia menghabiskan lebih banyak untuk menangani gangguan rantai pasokan. Lamm kehilangan 1,3% di pasar primer.

CSX (CSX) — CSX mengalahkan estimasi sebesar 2 sen dengan pendapatan kuartalan sebesar 39 sen per saham, dan pendapatan operator kereta api mengalahkan ekspektasi. CSX menangani lebih sedikit pengiriman, tetapi ini diimbangi dengan tarif pengiriman yang lebih tinggi. Saham CSX naik 2,1% dalam perdagangan pra-pasar.