Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik jelang pembicaraan Rusia-Ukraina Saham Tesla naik mendekati titik pembelian

Dow berjangka naik jelang pembicaraan Rusia-Ukraina Saham Tesla naik mendekati titik pembelian

Dow berjangka naik Senin malam menjelang pembicaraan gencatan senjata antara Rusia dan Ukraina pada hari Selasa. Imbal hasil Treasury berhenti sementara, sementara harga minyak AS turun pada hari Senin. Saham Dow Jones Tech Titan Apple dan Tesla dengan cepat mendekati titik pembelian.




x



Di tengah tren naik yang kuat di pasar saham, investor memiliki lampu hijau untuk terus meningkatkan eksposur dengan membeli saham besar yang berada di atas titik beli yang sesuai. Anda dapat menemukan ide saham dengan mengawasi daftar pantauan milik IBD, seperti cacat 50 dan IBD Big Cap 20.

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average naik 0,3%. S&P 500 naik 0,7% dan Nasdaq Technology Composite Index naik 1,3%. S&P 500 memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi tiga sesi. diantara pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Naik 1,55%, SPDR S&P 500 ETF)mengintai) naik 0,7% pada hari Senin.

Tinjauan pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga menang/kalah % mengubah
Dow Jones (0DJIA) 34955.23 +93,99 +0,27
Standar & Miskin 500 (0S & P5) 4575,49 +32,43 +0.71
Nasdaq (0NDQC ) 14354,90 +185.60 +1.31
Hubungi 2000 (IWM) 206.18 +0,06 +0,03
cacat 50 (lima puluh) 39.74 +0,15 +0,38
Pembaruan terakhir: 16:50 ET 28/3/2022

diantara Pemimpin Dow JonesDan sebuah apel (AAPL) naik 0,5% dan Microsoft (MSFT) naik 2,3% dalam Pasar saham hari ini. UnitedHealth, saham Dow Jones yang harus diperhatikan, masih dalam kisaran beli setelah breakout baru-baru ini.

pemimpin mobil listrik Tesla (TSLA) naik lebih dari 8% pada hari Senin setelahnya Perusahaan mengumumkan rencana untuk membagi sahamnya.

Di tengah volatilitas pasar yang didorong oleh berita, Papan Peringkat IBD Inventaris Jaringan Arista (Jaringan), dari Broadcom (AVGO), CVS Kesehatan (CVS), Pusat Lilin Eropa (EWCZ) Dan Farmasi Regeneron (Wilayah) adalah saham teratas untuk dibeli dan ditonton pada hari Senin.

Microsoft dan Tesla Papan Peringkat IBD Toko. Arista adalah IBD SwingTrader Inventaris. Apple muncul minggu ini Saham di dekat kolom zona beli. Itu adalah pusat lilin Eropa IPO minggu lalu, saham minggu ini.

READ  Ford Mengumumkan Prototipe EV Lincoln Star, Empat Kendaraan Listrik Baru Untuk Debut Pada 2026

Dow berjangka hari ini: harga minyak, hasil treasury, pembicaraan Rusia-Ukraina

Setelah pasar ditutup pada hari Senin, Dow Jones berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka naik, Nasdaq 100 berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun turun menjadi 2,47% pada hari Senin, dan menetap di level tertinggi sejak Mei 2019 setelah reli pada hari Jumat. Harga minyak AS turun lebih dari 9% pada hari Senin, dengan perdagangan minyak mentah West Texas Intermediate di bawah $104 per barel. Raksasa energi Dow Jones tanda pangkat (CVX) turun sekitar 2%, tetapi tetap tajam di atas area take-profit 20%-25% dari titik masuk 113,21 untuk dasar cangkir.

Pembicaraan gencatan senjata antara Rusia dan Ukraina – yang akan diadakan di Istanbul, Turki – dan dijadwalkan akan dimulai pada Selasa pagi. Pembicaraan sebelumnya antara menteri luar negeri Rusia dan Ukraina berakhir tanpa kesepakatan gencatan senjata atau masalah kemanusiaan lainnya.

kenaikan pasar saham

Pasar saham membukukan hasil positif pada hari Senin, dengan indeks Nasdaq dan Standard & Poor’s 500 berakhir dengan keuntungan yang solid. Untuk komentar pasar saham harian lainnya, lihat IBD Gambar besar vertikal.

jumat gambar besar Kolom itu berkomentar, “Mendorong juga? Setelah kenaikan kuat minggu lalu yang merangkum hari-hari tindak lanjut oleh S&P 500 dan Nasdaq, pasar menolak untuk mengakui kenaikan ini.”

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Membedakan pola grafik Ini adalah salah satu pedoman investasi utama. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

READ  Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan - KIRO 7 News Seattle

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Empat saham Dow Jones yang layak ditonton sekarang


Beli & Tonton Dow Jones: UnitedHealth

Raksasa perawatan terkelola UnitedHealth menunjukkan titik pembelian 500,10 dengan sisipan pegangan pada alas beralas ganda. Saham pada hari Senin berakhir dalam kisaran beli di atas entri terbaru mereka setelah sedikit reli di sesi tersebut.

naik, saham Garis gaya relatif Ini mendekati tertinggi baru, menunjukkan kinerja yang signifikan di pasar saham.


Empat Kredit Pertumbuhan untuk Dibeli dan Diperhatikan di CurSreli pasar saham


Saham untuk dibeli dan ditonton: Arista, Broadcom, CVS, European Wax, Regeneron

IBD SwingTrader Saham Arista Networks berada dalam kisaran beli di atas bawah ganda 133,97 poin pembelian menurut Pasar IBD Smith Grafik. Saham naik 0,7% pada hari Senin.

Raksasa chip Broadcom naik 0,6% pada hari Senin, karena terus membangun sisi kanan Basis cangkir baru. dasar cangkir Tempat pembelian yang sesuai Ini adalah 677,86, tetapi entri yang lebih kuat di 614,74 sedang dimainkan.

Ditampilkan minggu lalu pemimpin penjaminanpusat candle Eropa, kembali di bawah level double bottom 31,59 titik beli Setelah saham mengembalikan keuntungan awal mereka jatuh 1,4% pada hari Senin. Itu 5% membeli ruang Naik menjadi 33,17.

Terakhir Stok IBD hari ini CVS Health terus membangun profil dasar datar Dengan 111,35 poin beli. Saham CVS memangkas kerugian mereka menjadi 0,5% pada hari Senin.

Perusahaan biotek terkemuka Regeneron Pharmaceuticals terus memiliki kisaran pembelian di atas 673,96 Entri Basis Datar Mengikuti pergerakan breakout pada 16 Maret. Saham REGN menguji titik pembelian pada 23 Maret sebelum mendapatkan kembali titik pembelian pada 24 Maret. Saham REGN naik 2% pada hari Senin. Itu 5% area pembelian Itu mencapai 707,66.

READ  Pengadilan Banding menguatkan rencana untuk menyebarkan satelit SpaceX

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

saham Tesla Itu naik 8% pada hari Senin setelah Perusahaan mengumumkan Pemegang saham itu akan diminta untuk memberikan suara pada rapat tahunan tahun ini untuk memungkinkan penerbitan saham tambahan untuk memungkinkan pemecahan saham. Pemecahan saham 5-ke-1 terakhir EV terjadi pada Agustus 2020.

Saham diperdagangkan setinggi 1.243,49 pada 4 November, tetapi pada hari Senin berakhir hanya 12% dari tertinggi sepanjang masa.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

diantara saham Dow JonesSaham Apple mundur dari kerugian tajam menjadi naik 0,5% pada hari Senin. sebelum pasar dibuka, Nikki Asia Disebutkan bahwa perusahaan berencana untuk mengurangi produksi iPhone SE dan AirPods karena permintaan yang lebih lemah dari perkiraan.

Setelah keuntungan ini, saham Apple berada dalam jarak berjalan kaki dari bawah ganda 176,75 titik beli setelah secara meyakinkan merebut kembali rekor 50 hari berturut-turutnya minggu lalu. Garis RSI turun dari tertinggi baru dan merupakan indikator teknis utama kekuatan. Garis RS akan mencapai titik tertinggi baru pada hari penembusan untuk mengkonfirmasi bahwa saham Apple adalah pemimpin pasar.

Saham pemimpin perangkat lunak Microsoft naik 2,3% pada hari Senin, karena saham secara meyakinkan merebut kembali rekor 200 hari berturut-turut. Aturan baru mulai terbentuk.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Pencarian Saham Teratas