Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Donald Trump belum diundang ke pemakaman Ratu, Joe Biden mungkin harus naik bus

Donald Trump belum diundang ke pemakaman Ratu, Joe Biden mungkin harus naik bus

rajaku Newsletter The Daily Beast untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga kerajaan dan keluarga kerajaan. Berlangganan disini Untuk mendapatkannya di kotak masuk Anda setiap hari Minggu.

Jika Donald Trump percaya Yang Mulia Ratu Elizabeth telah memposting di situs webnya Truth Social dan surat harian di hari-hari berikutnya kematiannya Dia akan mengamankan undangan ke pemakamannya, dia akan kecewa.

Pasalnya, terungkap bahwa Trump yang diduga mencari undangan tidak akan menerima undangan menghadiri pemakaman Ratu pada Senin pekan depan di London.

Berlawanan dengan tradisi, presiden AS masa lalu tidak akan diundang ke pemakaman. Sebaliknya, kehormatan hanya akan diberikan kepada kepala negara saat ini, dan pasangan atau mitra mereka, tampaknya karena tekanan pada ruang.

Hal itu terungkap dalam sebuah laporan oleh politikberdasarkan dokumen yang telah mereka lihat dan edarkan ke kedutaan dan duta besar sebagai pengaturan lama untuk kematian Ratu, dengan nama sandi Operasi Jembatan London, mulai beraksi.

Itu Waktu London tersebutPertanyaan diajukan di Amerika Serikat tentang apakah Donald Trump akan diundang, tetapi sumber-sumber Inggris memperingatkan terhadap gagasan bahwa dia dapat menemani delegasi Amerika dan mengatakan tidak akan ada tempat bagi para pendahulu Biden.

CBS News melaporkan Senin bahwa Presiden Biden dan istrinya, Dr. Jill Biden, akan menjadi satu-satunya perwakilan resmi Amerika Serikat di pemakaman tersebut. “Tidak akan ada delegasi karena kami hanya memiliki dua kursi untuk pemakaman,” kata seorang pejabat senior Koresponden Gedung Putih CBS dan Koresponden Politik Ed O’Keefe mengatakan.

Sebelum mengabaikan Trump, para penasihat berharap delegasi Presiden Biden akan mengundang Trump.

Biden harus menyertakan Trump seperti Obama memasukkan [former President] George W. Bush tentang Mandela diundang Di pemakaman mantan presiden Afrika Selatan. “tanpa berpikir.”

READ  Rusia-Ukraina: Intelijen baru menambah kekhawatiran AS bahwa Rusia sedang mempersiapkan aksi militer

Penasihat Trump sendiri menambahkan bahwa mantan presiden memiliki “rasa hormat yang mendalam”, “kekaguman” dan “daya tarik” dengan Ratu.

Seorang juru bicara Trump tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Daily Beast pada Senin pagi.

Panduan dari Kantor Luar Negeri Inggris menyatakan bahwa “karena keterbatasan ruang pada pemakaman kenegaraan dan acara terkait, tidak ada anggota keluarga, staf, atau rombongan Direktur lainnya yang boleh diterima”.

Trump dilihat oleh beberapa orang sebagai tawaran yang jelas untuk sebuah undangan ketika dia menulis di Truth Social bahwa bertemu dengan Ratu adalah “kehormatan paling luar biasa dalam hidupku.”

Setelah kematiannya, Trump menambahkan: “Tuhan memberkati hati kita, semoga Tuhan mengendalikan hati kita selamanya, dan semoga Tuhan dan Pangeran Philip menjaganya.”

Dan pada Jumat malam, mantan presiden memposting di Truth Social serangkaian sembilan foto mereka berdua bersama, sebagian besar dari perjalanannya selama pemerintahannya.

Trump telah berulang kali membual tentang hubungannya dengan Ratu, mengatakan bahwa mereka “luar biasa baik-baik saja” ketika mereka bertemu ketika dia menjadi presiden, dan bahwa pertemuan 15 menit yang dijadwalkan secara organik diperpanjang menjadi satu jam karena kualitas interaksi pribadi mereka.

Itu Waktu London Laporan mengatakan Gedung Putih mengejutkan istana ketika Biden mengatakan kepada wartawan tentang rencananya untuk menghadiri acara tersebut, dan bahwa “Australia dan Selandia Baru terlibat dalam diplomasi lunak untuk membawa para pemimpin Pasifik ke London untuk pemakaman.”

Para pejabat asing juga diminta untuk melakukan perjalanan dengan pesawat komersial ke Inggris, untuk menghindari penggunaan helikopter, dan diberitahu bahwa mereka akan diminta untuk pergi ke tempat tersebut, Westminster Abbey, dengan bus antar-jemput alih-alih kendaraan pemerintah mereka.

READ  Saat Perang Ukraina Berlanjut, Rusia Menghapus Batas Usia Militer

Dokumen resmi menyatakan bahwa “tingkat keamanan yang beragam dan komprehensif akan diberlakukan di seluruh London dan di semua tempat resmi yang digunakan untuk pemakaman kenegaraan dan acara terkait”.

Politico mengutip pesan WhatsApp dari seorang duta besar asing yang berbasis di London yang mengatakan, “Dapatkah Anda membayangkan Joe Biden di dalam bus?”

Pada hari Senin, ketika berita utama menyebar, pemerintah Inggris dan AS kemudian berusaha untuk menanggapi narasi “Biden di bus”. Seorang juru bicara Perdana Menteri Inggris, Liz Truss, mengatakan kepada wali “Pengaturan untuk komandan yang berbeda akan berbeda,” kata surat kabar itu, dan diberitahu oleh sumber-sumber AS bahwa Gedung Putih telah menerima versi dokumen yang berbeda dari yang bocor.

Catatan Editor: Cerita ini telah dimodifikasi untuk mengoreksi kutipan yang diberikan oleh penasihat Trump. Kutipan yang benar berbunyi: Biden harus menyertakan Trump seperti Obama memasukkan [former President] George W. Bush tentang Mandela”.