Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

YouTube Music sedang menguji lirik live dengan Casting UI terbaru

Seperti Saya mengisyaratkan sebelumnyaYouTube Music mendapatkan lirik langsung sebagai bagian dari Casting UI yang telah diterima beberapa pengguna.

Saat mentransmisikan YouTube Music dari ponsel Android ke Chromecast Ultra, Pengguna Reddit hari ini Melihat antarmuka pengguna baru. Alih-alih karya seni album, nama lagu, dan artis di tengah layar, mereka sekarang berada di kanan dengan teks rata kiri. Ini memberi jalan pada pengguliran lirik langsung dengan ayat saat ini yang disorot dengan warna putih. Latar belakang tetap merupakan versi buram dari karya seni.

Saat lagu berakhir, Anda mendapatkan “daftar penulis lagu yang disetujui”. U/PmMeYourChromebook juga menunjukkan bagaimana UI pusat lama akan muncul kembali saat lirik tidak tersedia.

Lirik Langsung Saat Casting YouTube Music tidak disebarluaskan saat ini. Kami memulai sesi Transmisikan ke Chromecast Generasi ke-2 dan Chromecast dengan Google TV, tetapi tidak berhasil.

melalui “u/PmMeYourChromebook.”

di belakang pada bulan OktoberYouTube Music memberi tahu pengguna untuk mengharapkan “lebih banyak fitur Lirik di masa mendatang” setelah kemitraan dengan MusixMatch meningkatkan jangkauan. Google mengatakan telah ada “dampak positif pada tingkat konsumsi lirik sejak diluncurkan”. awal bulan iniYouTube menyurvei pengguna gratis tentang fitur apa yang mereka inginkan dan menawarkan “perbaikan lirik” sebagai opsi.

Ini juga akan menjadi fitur hebat di Nest Hub dan layar pintar lainnya, sesuatu yang ditawarkan Google Play Musik pada akhir 2018dan sesuatu dari Spotify dipetik tahun iniyang menggunakan backend yang sama dengan Words.

Dibandingkan dengan Spotify dan Apple, lirik yang tersedia di layar Sekarang Diputar YouTube Music bersifat tetap dan tidak disorot saat trek diputar. Ini mungkin juga akan datang ke ponsel, tetapi tidak jelas apakah fitur Now Playing akan didesain ulang untuk lebih menekankan pada lirik, atau apakah pelanggan masih harus membuka tab tengah terlebih dahulu. Antarmuka pengguna adalah Itu baru saja direnovasi di Android untuk menyembunyikan tombol tidak suka dan menampilkan teks rata kiri, yang sekarang menjadi tren.

Lainnya di YouTube Musik:


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: