Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney vs. Florida: Pemimpin Wilayah Texas KP George mengundang CEO Bob Chappk ke Fort Bend di tengah perebutan status pemerintahan sendiri

Disney vs. Florida: Pemimpin Wilayah Texas KP George mengundang CEO Bob Chappk ke Fort Bend di tengah perebutan status pemerintahan sendiri

Richmond, TX (KTRK) – Bagaimanapun, ini adalah dunia kecil.

Begitu kecilnya konflik Walt Disney World dengan Florida membuat pemimpin wilayah Houston membuat pertunjukan besar: membawa Magic Kingdom ke Texas.

Tagihan Florida Tengah untuk Penghapusan mode otonomi khusus Dari kompleks Disney World seluas 39 mil persegi, Hakim Fort Bend County KP George meluncurkan serangkaian tweet pada hari Kamis yang memikat atraksi terkenal di dunia untuk pindah ke county seluas 885 mil persegi.

“Dari Timone & Pumba hingga Tinker Bell, karakter Disney beragam seperti keluarga Fort Bend County. Saya menyambut Disney untuk mengunjungi Fort Bend County sebagai tujuan Anda berikutnya sambil menghadapi serangan dari ekstremis politik kontemporer seperti (Gubernur Florida) @RonDeSantisFL,” George mentweet, dengan salinan surat yang ditujukan kepada CEO Disney Bob Tangle.

Florida baru saja meloloskan undang-undang untuk menghilangkan distrik pajak khusus di Disney World, dengan mengatakan itu memberikan keunggulan kompetitif yang tidak adil atas tempat-tempat wisata lainnya. Tetapi para kritikus mengatakan itu karena pernyataan Disney yang menentang apa yang disebut negara Bill “Jangan Katakan Seperti Aku”yang melarang pengajaran orientasi seksual dan identitas gender di taman kanak-kanak sampai kelas tiga.

Jika stadion baseball dari George ini terdengar familier, itu karena dia telah membuat penawaran serupa kepada perusahaan dengan ukuran dan nilai yang sama yang telah menyuarakan keluarnya mereka dari posisi mereka saat ini atau telah masuk ke dalam kontroversi.

READ  Thoma Bravo membeli Anaplan seharga $10,7 miliar

Pada tahun 2020, misalnya, George memperkenalkan Fort Bend County kepada Elon Musk ketika CEO Tesla Motors mengancam akan menarik pabrik perusahaan yang berbasis di California.

“Kami distrik yang ramah bisnis, dan Anda tahu kami distrik yang ramah bisnis,” kata George. “Mendekatlah kepadaku.”

Lihat juga: Hakim Fort Bend County ingin Elon Musk membawa kantornya ke daerah Houston

Mengikuti tweet hari Kamis, George juga mencatat kehadiran perusahaan besar lainnya saat ini di Fort Bend, termasuk Amazon, Texas Instruments, dan Gallery Furniture.

Bersamaan dengan seruan Disney, pemimpin daerah juga memperkenalkan Platform jejaring sosial Twitter Untuk merenungkan Fort Bend untuk kebutuhan bisnisnya, mengutip serangan serupa terhadapnya dari Florida.

Lebih penting lagi, Anda tahu politiknya, kata George, kami mengesampingkannya. “Kami selalu mencari perusahaan yang datang ke daerah kami.

Disney adalah perusahaan induk dari ABC13.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cerita ini, ikuti Roxie Bustamante di FacebookDan Indonesia Dan Instagram.

Hak Cipta © 2022 KTRK-TV. Seluruh hak cipta.