Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney mengumumkan PHK yang akan datang, mempekerjakan pembekuan untuk memotong biaya dalam memo internal dari CEO Bob Chapek: lapor

Disney mengumumkan PHK yang akan datang, mempekerjakan pembekuan untuk memotong biaya dalam memo internal dari CEO Bob Chapek: lapor

Perusahaan Walt Disney berencana untuk Mempekerjakan Freeze Ini memotong beberapa pekerjaan sebelum liburan musim dingin setelah kuartal yang mengecewakan, menurut satu laporan.

Dalam catatan yang dikirim ke karyawan, CEO Jaringan Pop Disney Dia mengatakan perusahaan akan melanjutkan dengan memprioritaskan langkah-langkah penghematan biaya termasuk “beberapa pengurangan staf”.

“Saya sepenuhnya sadar bahwa ini akan menjadi proses yang sulit bagi banyak dari Anda dan tim Anda,” tulis Chapek. “Kita harus membuat keputusan yang sulit dan tidak nyaman. Tapi itulah yang dibutuhkan kepemimpinan, dan saya berterima kasih sebelumnya karena telah melangkah selama masa penting ini.”

Dalam ilustrasi ilustrasi ini, logo Walt Disney Company ditampilkan pada smartphone. (Thiago Prudencio/SOPA Images/LightRocket via Getty Images/Getty Images)

“Saat kami bekerja melalui proses evaluasi ini, kami akan melihat setiap jalan operasi dan pekerjaan untuk menemukan penghematan, dan kami mengantisipasi beberapa pengurangan staf sebagai bagian dari tinjauan ini,” kata Chabak dalam memo yang dikirim Jumat.

Basis pelanggan DISNEY+ tumbuh sebesar 12,1 juta di Q4

CEO juga mengatakan bahwa perusahaan akan membatasi jumlah karyawan tambahan yang telah direkrut dan hanya berfokus pada perolehan karyawan baru di “posisi paling penting dan kepemimpinan bisnis”.

“Kami membatasi penambahan jumlah pegawai dengan target yang ditargetkan Mempekerjakan membeku. Rekrutmen akan berlanjut untuk sebagian kecil dari posisi yang lebih kritis dan berorientasi bisnis, tetapi semua peran lainnya ditunda. Pemimpin sektor dan tim SDM memiliki lebih spesifik tentang cara menerapkan ini ke tim Anda.”

Disney memiliki sekitar 190.000 karyawan, jumlah yang telah menurun setiap tahun sejak 2018.

Catatan tersebut merupakan indikasi perdagangan terbaru tentang bagaimana Disney berencana untuk mengikuti kuartal yang mengecewakan, yang tampaknya mengurangi sentimen investor. Saham perusahaan jatuh ke level terendah 52-minggu pada hari Rabu, dari $101 pada hari Senin menjadi hanya di bawah $87. Sejak itu mereka telah rebound menjadi sekitar $95 pada Jumat malam.

CEO Disney membuat comeback di Tuduhan

Chuckleak juga mencatat dalam memo itu bahwa Disney akan membuat “satuan tugas struktur biaya” untuk lebih mengurangi biaya perusahaan. Ini akan diketuai oleh CEO dan CFO Christine McCarthy dan Penasihat Umum Horacio Gutierrez.

Memo itu datang hanya beberapa hari setelah McCarthy pertama kali mengumumkan niat Disney untuk membuat perubahan jangka pendek dan jangka panjang untuk menghemat uang.

“Kami secara aktif mengevaluasi basis biaya kami saat ini, dan mencari efisiensi yang berarti,” katanya. “Beberapa di antaranya akan memberikan penghematan dalam waktu dekat, dan yang lainnya akan menghasilkan manfaat struktural jangka panjang.”

Gambar daftar streaming Disney +

Layar login streaming Disney+ ditampilkan di TV, Senin, 9 Agustus 2021, di East Derry, NH Walt Disney mengumumkan hasil keuangan triwulanan yang mengumumkan hasil keuangan triwulanan. (AP Photo/Charles Krupa/AP Newsroom)

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Disney telah menghadapi kerugian besar seperti inflasi tak tergoyahkan Terus memeras dompet konsumen. Dan sementara layanan streaming Disney+ terus mendapatkan langganan — perusahaan ini membanggakan keuntungan 12,1 juta pelanggan pada kuartal ini — kerugian operasional terus menumpuk. Disney melaporkan kerugian sekitar $1,5 miliar pada kuartal keempat tahun fiskal.

Perusahaan juga telah terlibat dalam kontroversi, termasuk penentangannya yang blak-blakan terhadap penandatanganan undang-undang yang melarang pengajaran orientasi seksual di kelas oleh Gubernur Florida Ron DeSantis dan tuduhan “bangun” yang ekstrem oleh beberapa konsumen.

READ  Tesla menarik hampir 1,1 juta mobil AS untuk memperbarui perangkat lunak pembalik jendelanya