Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney+ menambahkan tingkat langganan yang didukung iklan yang lebih murah

Disney+ menambahkan tingkat langganan yang didukung iklan yang lebih murah

omong-omong Disney (dis) Kami membagikan bahwa tingkat iklan baru akan bergabung dengan opsi berlangganan di AS akhir tahun ini, detailnya sedikit. Perusahaan mengatakan tanggal peluncuran dan harga yang tepat akan diumumkan di lain waktu, dengan ekspansi internasional pada tahun 2023.

“Memperluas akses ke Disney+ ke khalayak yang lebih luas dengan harga yang lebih rendah adalah win-win,” kata Karim Daniel, presiden Disney Media and Entertainment Destination, dalam sebuah pernyataan. “Lebih banyak konsumen akan dapat mengakses konten kami yang luar biasa. Pengiklan akan dapat menjangkau audiens yang lebih luas, dan pendongeng kami akan dapat membagikan karya hebat mereka dengan lebih banyak penggemar dan keluarga.”

Disney mengatakan mereka melihat lapisan iklan sebagai “batu bata” dalam tujuan perusahaan untuk mencapai 230 juta hingga 260 juta pelanggan dalam jangka panjang pada tahun fiskal 2024.

Mulai 1 Januari, Disney+ telah Hampir 130 juta pelanggan. Ini adalah salah satu pesaing terbesar di pasar streaming, dan sekarang bergabung dengan layanan seperti Paramount +, Peacock NBC, dan HBO Max WarnerMedia dalam menawarkan opsi yang lebih murah dan didukung iklan. (HBO Max, seperti CNN, adalah unit dari WarnerMedia.)
Netflix (NFLX) – Pemimpin siaran dengan hampir 222 juta pelanggan – dia terus terang tentang hal itu Bagaimana Anda tidak ingin menambahkan iklan kategori.

Tetapi di Disney, tingkat yang lebih murah dapat membantu aset terpenting perusahaan tumbuh lebih cepat dan menghasilkan lebih banyak uang untuk membantu mengimbangi biaya konten yang lebih tinggi.

READ  Anne Heche terbakar parah setelah mobil menabrak rumah, memicu kebakaran