Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

kanye west

Kanye West membandingkan perceraian dengan COVID setelah pengumuman solo Kim – Hollywood Life

Rapper itu membuka tentang betapa rentannya dia terhadap daftar perasaan, setelah istrinya yang terasing secara hukum ditangkap di pengadilan.

Kanye WestDan 44, ungkapkan emosinya tentang dia dan Kim Kardashian’S Perceraian Dalam sebuah posting Instagram baru pada hari Jumat, 4 Maret, ia mencantumkan semua hal yang terasa seperti perceraian. Di antara banyak perbandingan, Kanye pertama-tama menyamakan kesedihan yang disebabkan oleh perceraian dengan “COVID penuh”. Daftar panjang perbandingan rapper itu mencakup serangkaian metafora, mulai dari yang superlatif hingga yang lebih umum.

Perbandingan perceraian pertama Kanye adalah COVID, tetapi itu jauh dari satu-satunya metafora medis yang dia gunakan donda Dia memiliki seorang rapper di lengan bajunya. Dia menulis, “Perceraian terdengar seperti dokter Anda tidak tahu apa-apa.” “Perceraian sepertinya Nenek tidak sedingin itu.” Beberapa perbandingannya bahkan terdengar seperti gejala kasus COVID yang serius. “Perceraian itu seperti nafas yang berat. Perceraian itu seperti mati lemas. Dia hampir tidak bisa bernafas.”

Beberapa perbandingan Kanye lainnya lebih umum bagi siapa saja yang mengalami perpisahan yang buruk. Dia menyamakan perasaan dengan “dipecah menjadi ribuan keping” seolah-olah “jiwamu diseret di atas bara”. Menjelang akhir daftar, Kanye memecahkan formulir untuk daftar perasaan emosional. “Perceraian terdengar seperti Anda telah menyerahkan semua orang dan Anda tidak punya hak untuk mengatakan sesuatu. Siapa Anda untuk memiliki suara dalam hidup Anda. Anda bukan diri Anda lagi.” Tulis sebelum kutipan Michael Jackson’S “Aku ingin kamu memulai sesuatu” dan membuat perbandingan yang aneh dengan Bill Cosby‘S Menampilkan Pertunjukan Cosby. “Kamu adalah sayuran. Kamu adalah Cosby yang asli. Bukan Huxtable.”

Kanye secara terbuka merefleksikan perasaannya bercerai dari Kim. (perjuangan saham)

Kanye tampaknya tidak senang dengan perceraian Kim, 41, dan blak-blakan tentang kemarahannya karena dia. mulai dengan sejarah pelawak Pete DavidsonDan 28. Rapper baru-baru ini menunjukkan kebenciannya pada komedi dengan video musik baru yang mengganggu untuk lagunya “Easy”, menunjukkan dirinya sendiri pemenggalan SNL bintang dan menguburkannya.

READ  Pertempuran membayangi dengan gaun 'Wizard of Oz' senilai lebih dari $ 1,5 juta yang ditemukan di loker penyimpanan
Kanye memposting daftar panjang hal-hal yang dia rasakan tentang perceraian di Instagram-nya. (splashnews)

Postingan Instagram Kanye muncul setelah Kim Nyatakan satu legal Rabu 2 Maret Status hukum baruKim juga menghilangkan kata “Barat” dari nama keluarganya, dan mengikuti keputusan untuk menghapusnya juga. Nama mantan dari Instagramnya. Selama sidang perceraian, Kim berbicara tentang dia dan Kanye Kesejahteraan empat anak Di pengadilan, mengatakan bahwa Anak-anak itu “baik-baik saja”.