November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney menaikkan harga tiket, memotong jalur Genie Plus

Disney menaikkan harga tiket, memotong jalur Genie Plus

Ketika Disney meluncurkan alat barunya yang memungkinkan pengunjung menghindari antrian panjang untuk perjalanan tahun lalu, penggemar mengerti bahwa mereka harus membayar untuk fitur yang mereka dapatkan secara gratis.

Sekarang, sebagian besar pengunjung harus membayar lebih untuk hak istimewa ini. Isyarat putaran baru keluhan tentang “mencuri uang” Dan Nikel dan Peredupan.

“Setiap kali ini terjadi, penggemar online berjanji mereka tidak akan pernah kembali ke Disney lagi,” Robert Niles, editor taman dalam ruangan, dalam sebuah email. “Dan mereka mungkin tidak, tetapi banyak pengunjung lain terus datang ke taman, yang memungkinkan Disney untuk terus mendatangkan lebih banyak pendapatan. Saya berharap kenaikan harga ini akan menghasilkan hasil yang sama.”

Taman Disney di Florida dan California meluncurkan tarif baru pada hari Selasa untuk layanan Genie Plus mereka, yang memungkinkan para tamu untuk menghindari waktu tunggu yang lama. Berapa biaya yang akan naik? Itu tergantung ke mana Anda pergi, hari Anda berkunjung – dan di California – saat Anda membeli add-on.

Disney’s Star Wars $5,000 Hotel dan Biaya Penjualan: Beberapa Fans Mengatakan ‘The Magic Is Gone’

Di Walt Disney World di Florida, taman hiburan tersibuk di dunia, harganya $15 terlepas dari hari itu. Untuk bulan Oktober, biayanya berkisar antara $15 hingga $22, tergantung pada seberapa ramai keempat taman tersebut pada hari tertentu. Setelah bulan ini? Tidak ada yang mengatakan.

Penerimaan bergantung pada permintaan selama beberapa tahun, dengan hari-hari yang lebih lambat dihargai $ 109 untuk sehari, dan satu tiket taman dan tanggal yang lebih sibuk naik menjadi $ 159; Harga ini tidak berubah di Florida. Ini berarti bahwa keluarga yang membeli tiket untuk berkunjung di musim sepi di akhir Agustus dapat mengharapkan untuk membayar jauh lebih sedikit daripada seseorang yang berkunjung selama liburan musim dingin yang populer.

READ  Pembaruan yang dilaporkan tentang masa depan WWE NXT TakeOver

Perusahaan mendorong para tamu untuk memeriksa aplikasi My Disney Experience pada hari kunjungan mereka, yang merupakan satu-satunya waktu para tamu Florida dapat membeli Genie Plus. Ini berarti bahwa pengunjung taman di sana tidak akan tahu berapa banyak yang harus mereka keluarkan untuk berlibur – meskipun entri yang curam pada hari-hari sibuk mungkin merupakan petunjuk bahwa layanan juga akan berakhir.

Disney mengenakan biaya untuk akses lebih cepat ke pilihan wahana terpopulernya secara terpisah dari Genie Plus; Koridor Petir Individu telah diberi harga dalam varian. Membatasi tersebut Kisaran harga untuk melewatkan antrean untuk beberapa atraksi ini akan diperluas ke biaya yang lebih tinggi pada hari-hari yang lebih sibuk.

Walt Disney World mengatakan perubahan itu bertujuan untuk “terus mengelola permintaan yang kuat.”

Di Disneyland Resort California, Genie Plus sekarang mulai dari $25, menurut dia situs web. Itu lebih dari $20. Los Angeles Times tersebut Harganya akan menjadi $25 jika dibeli dengan tiket atau paket di muka, tetapi bervariasi saat dibeli setelah memasuki taman.

Disneyland juga menaikkan harga tiket masuk pada hari tersibuknya menjadi $179. The Los Angeles Times mengatakan harga tertinggi sebelumnya adalah $ 164. kertas tersebut Tiket dua hari yang dulu berharga $255 sekarang menjadi $285.

“Saya tidak terkejut dengan kenaikan harga ini,” kata Lynne Testa, kepala situs perencanaan wisata taman hiburan itu. rencana tur Rekan penulis Panduan Tidak Resmi untuk dunia Walt Disney Dan Disneyland, dalam sebuah email. “Komentar CEO Disney Bob Chuckle pada panggilan pendapatan terbaru dan pertemuan investor berikutnya sangat jelas: Mereka akan menaikkan harga sampai permintaan turun.”

READ  Jesse Lee Soffer keluar dari Chicago PD, Musim 10 akan menjadi yang terakhir

Taman, pengalaman, dan produk Disney melaporkan pendapatan sebesar $7,4 miliar untuk kuartal yang berakhir 2 Juli, peningkatan 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Itu adalah $ 7,2 miliar pada kuartal fiskal pertama, ketika Chapek Dia berkata Taman dan resor lokal perusahaan “mendapatkan pendapatan sepanjang masa dan catatan pendapatan operasional meskipun booming omicron.”

Selama panggilan penghasilan Pada bulan Agustus, Chuck mengatakan bahwa sekitar setengah dari orang yang mengunjungi taman “membeli” produk tersebut. Dan bulan lalu, Josh Damaro, presiden Disney Parks, Experiences & Products, Dia berkata Pada sebuah konferensi, Genie Plus “berhasil dengan sangat baik” dan menjual lebih dari yang diharapkan para eksekutif.

Disneynya mahal. Penggemar Super 7 memberikan tips terbaik untuk menabung.

Dia mengatakan bahwa dalam survei tamu yang membeli produk, serta mereka yang membombardir pilihan untuk melewati jalur terpisah untuk perjalanan yang paling banyak diminta, 70 persen mengatakan mereka akan membeli lagi.

“Jadi kita tahu kita sedang menuju sesuatu dengan ini,” katanya. “Itu adalah perubahan sistem. Jadi akan ada reaksi balik, yang kami harapkan. Tapi kami tahu bahwa ketika seorang tamu membelinya, mereka mendapatkan apa yang mereka bayar, dan mereka merasa senang dengan itu.”

Tapi Leslie Harvey, pendiri situs Perjalanan dengan Tikes Beberapa penggemar frustrasi karena mereka harus menghabiskan lebih banyak untuk pengalaman yang mereka rasa tidak sebanding dengan harga yang lebih tinggi, kata salah satu pendiri grup Disneyland dengan Kids Facebook. Pada perjalanan terakhirnya, dia berkata bahwa dia “tidak melihat banyak perangkat keras animatronik macet selama perjalanan.”

“Orang-orang selalu kesal setiap kali ada lonjakan harga Disneyland,” katanya.

READ  'Black Adam': Dwayne Johnson berjuang untuk menjauhkan karakter dari 'Shazam!'

“Beberapa orang memang merasa harganya terlalu mahal,” tambahnya.

Testa mengatakan bahwa pengamat Disney mencatat tahun lalu bahwa perusahaan telah “secara fundamental meninggalkan kelas menengah,” menargetkan sebagai gantinya berpenghasilan 1 persen hingga 20 persen rumah tangga Amerika.

“Saya pikir kekhawatiran terbesar Disney selanjutnya adalah pada harga premium ini, konsumen mengharapkan pengalaman premium,” katanya dalam emailnya. Dan kami mulai melihat keluarga mengatakan hal-hal seperti, ‘Untuk jenis harga yang dikenakan Disney untuk melihat replika Lapangan St. Mark di EPCOT, saya dapat membawa seluruh keluarga saya ke Italia asli selama seminggu. “Jadi saya pikir itu kekhawatiran baru bagi mereka.”