Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney Flop sekarang mendominasi grafik streaming

Strange World naik ke #1 di Disney+

oleh Mark Mackey
| diterbitkan

Tidak ada studio di industri yang memiliki pengaruh lebih besar dalam genre animasi selain Animasi Disneydengan kontribusi sejarah mereka yang luar biasa seperti singa rajaDan AladdinDan Si cantik dan si buruk rupa. Ini bukan untuk mengatakan bahwa sebuah studio selalu berhasil ketika mereka merilis rilis animasi baru yang besar, sebagaimana dibuktikan dengan penurunan Thanksgiving mereka. dunia yang aneh, yang berakhir dengan tabrakan yang keras dan menghancurkan. Kegagalan teater saat ini tidak selalu berarti kerugian total karena studio memiliki daftar panjang jalan yang tersedia untuk menghidupkan film. mengalirdimana menurut Patroli Fleksibelkegagalan sekarang mendominasi posisi teratas di Disney+.

Flix Patrol menunjukkan hal itu ketika film tersebut dirilis di Disney+, yang bertepatan dengan Natal pada tanggal 23 Desember. Tentu saja, tanpa heran, ada lima film Natal yang masuk dalam daftar sepuluh besar minggu Natal ini, termasuk Rumah SendiriDan Home Alone 2: Hilang di New YorkDan Santa Clausetetapi begitu hype liburan mereda pada 26 Desember, dunia yang aneh Itu mencapai tempat nomor satu dan telah ada sejak saat itu. Jalan ke layanan streaming tampaknya menunjukkan perjuangan menarik yang dilakukan Disney antara rilis teatrikal dan eksklusif streaming.

Dengan suara Jake Gyllenhaal, Dennis Quaid, Jabuki Young White, Gabrielle Union, dan Lucy Liu, pasti ada kekuatan bintang yang cukup untuk membawa film tersebut ke puncak box office hampir setiap akhir pekan. Di akhir pekan pertama selama Thanksgiving, ia duduk kokoh di posisi kedua, di belakang Black Panther: Wakanda Selamanyadan, pada minggu kedua, David Harbour sebagai Kris Kringle dalam aksi spesial Natal malam yang penuh kekerasan mendorong film anak ke nomor tiga. Secara keseluruhan, sampai saat ini, dunia yang aneh Itu membawa anemia $ 67 juta dan tampaknya Disney kehilangan lebih dari $ 100 juta.

READ  'City' karya seniman Michael Heizer akan dibuka di gurun Nevada setelah 50 tahun
Dunia Aneh Jake Gyllenhaal

Memindahkan film ke Disney+ segera setelah film tersebut meledak di box office sepertinya merupakan langkah putus asa untuk menemukan penonton untuk film tersebut, menunjukkan ketidakmampuan perusahaan untuk membaca apa yang akan dan tidak akan berhasil di teater. Selama liburan Halloween, Disney mampir fokus fokus 2 Sebagai streaming eksklusif, yang membuat penggemar mengkritik perusahaan karena tidak menampilkannya, kontraintelijen liburan berikutnya terasa seperti tren yang berkembang. Selain itu, beberapa penggemar percaya bahwa perusahaan telah dikhianati dunia yang aneh dan itu sengaja diluncurkan seminggu kemudian Black Panther: Wakanda Selamanya Untuk menyembunyikan niat sebenarnya untuk mengubur film tersebut.

Pembuat konten Little Saint Sydney (@thederpyhipster) menuduh Disney di Twitter mencoba tenggelam dunia yang aneh dengan kurangnya pemasaran. Pemeran yang beragam dan pemeran utama yang sangat aneh menyebabkan Disney tidak merilis film tersebut ke luar negeri di pasar yang menyensor materi tersebut, dan dengan semua kemeriahan di rumah saja, pelaporan pengeboman film tersebut menyebabkan rilis teater yang suram.

Tentu saja, dunia yang aneh Ini belum berakhir karena sekarang memimpin jam tayang dengan menempati posisi pertama selama beberapa hari berturut-turut, bahkan bersaing dengan pohon willow Dan harta nasional. Waktu akan memberi tahu apakah film tersebut akan menjadi klasik kultus seperti karakter Disney berkinerja buruk lainnya Atlantis Dan Planet Harta Karun Atau jika itu hilang di halaman misteri.