September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zoe Kravitz berbicara tentang tembakan tamparan Oscar yang diangkat secara online

Zoe Kravitz berbicara tentang tembakan tamparan Oscar yang diangkat secara online

Zoe Kravitz

Zoe Kravitz
gambar: Angela Weiss/AFP (Gambar Getty)

Dalam beberapa jam dan hari setelah Academy Awards 2022, ketika “The Slap” menjadi label unik dunia untuk pertarungan tak terlupakan antara Will Smith dan Chris Rock, bahkan anak-anak Hollywood yang menggemaskan dan tak tertembus pun tidak kebal terhadap ejekan.

Di bagian atas daftar itu: Zoe Kravitz, yang mengecam tamparan Smith dengan komentar tajam di Instagram dari pesta, “HInilah foto saya di acara di mana kami tampaknya menyerang orang-orang di atas panggung sekarang.” Tanggapan (dan ejekan) Internet begitu kritis dan diisi dengan momen Internet yang sudah kacau balau (Kravitz menghapus posting di akhir). Namun, akhir-akhir ini, dia tampaknya berusaha berdamai dengan keributan masa lalu.

“Saya memiliki perasaan yang sangat rumit di sekelilingnya,” katanya dalam sebuah wawancara baru. Jurnal Wall Street. “Saya berharap saya telah menanganinya secara berbeda. Dan tidak apa-apa. Meskipun Kravitz memiliki penyesalannya sendiri tentang situasi tersebut, dia juga menyatakan bahwa keadaan seputar pilihannya untuk menghapus postingan itu agak “menakutkan.”

“Ini adalah waktu yang menakutkan untuk memiliki pendapat atau mengatakan sesuatu yang salah atau membuat pernyataan atau ide yang kontroversial atau seni atau apa pun,” katanya kepada penulis Hunter Harris. “Sebagian besar menakutkan karena seni adalah tentang percakapan. Menurut pendapat saya, itu harus selalu menjadi tujuannya. Internet adalah kebalikan dari percakapan. Internet adalah orang-orang yang memasukkan sesuatu dan tidak menyerap apa pun.”

Kravitz juga mengisyaratkan bahwa kecelakaan (dan hanya di mana dia tinggal saat ini) memberinya kakinya untuk membuang kepuasan internet dan fokus pada pengejaran kreatifnya. Kravitz saat ini membuat debut penyutradaraannya Pulau Pussysebuah film thriller dengan pemeran termasuk Naomi Aki, Simon Rex, Christian Slater, Geena Davis, Alia Shawkat, Kyle MacLachlan, dan kekasih Kravitz saat ini Channing Tatum.

“Saya kira saya berada di tempat sekarang di mana saya tidak ingin mengekspresikan diri saya melalui komentar atau tweet,” lanjutnya.Saya ingin mengekspresikan diri saya melalui seni.”

READ  Pengacara Amber Heard, Eileen Breedhoft, bersimpati dengan dugaan pusat Tommolt