Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Dent

Diskon hingga 37 persen untuk aksesori pengiriman dari Anker dalam obral Amazon satu hari

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Ini saat yang tepat untuk membeli jika Anda sedang menunggu diskon untuk pengisi daya nirkabel, surya, atau berkecepatan tinggi. itu Berbagai produk Anker Dijual di Amazon dengan diskon hingga 37 persen, termasuk magnetnya 623 Mago 2 dalam 1 Paket stasiun pengisian nirkabel, sepasang Pengisi Daya Cepat PIQ 20W dan 20 Watt Nano Pro Dengan kabel USB-C ke Lightning 3 kaki.

Beli Produk Pengiriman Anker di Amazon

Kesepakatan terbaik untuk 632 MagGo 2-in-1 Wireless Charging Station Anker yang memberikan daya pengisian 20W untuk model iPhone 13/13 Pro dan iPhone 12/12 Pro, sementara juga memungkinkan Anda mengisi daya headphone nirkabel AirPods Pro. Ponsel Anda menempel ke dasar pengisian daya secara magnetis, dan bahkan dapat membalik 60 derajat sehingga Anda dapat dengan mudah melihat layar. Termasuk pengisi daya USB-C 20W dan kabel pengisi daya USB-C ke USB-C, semuanya untuk Diskon $50 atau 37 persenDalam warna hitam saja.

Jika Anda lelah kehilangan kabel pengisian daya iPhone dan hanya ingin mendapatkan satu set kabel tersebut, Anker USB-C ke Kabel Lightning Tersedia dalam 3 paket seharga $29, atau diskon 31% dari harga reguler $42. Untuk itu, Anda mendapatkan kabel 3 kaki, 6 kaki, dan 10 kaki yang masing-masing kompatibel dengan pengisi daya USB-C hingga 87 watt. Ini juga memungkinkan Anda menghubungkan iPhone ke Mac untuk sinkronisasi dan pengisian daya yang mulus.

Untuk pengisi daya kecil namun kuat, lihat Pengisi Daya Anker 20W asli untuk iPhone dan Android, tersedia dengan harga $21,70 atau $9,30 dari daftar harga $31. Terakhir, Nano Pro USB-C dengan kabel USB-C 3 kaki dijual seharga $28, atau 30 persen dari daftar harga. di sana Jumlah item lainnya Juga, termasuk Anker Dual 18W Outlet Pengisi Daya Tenaga Surya PowerCore Dengan diskon $49 (diskon 30 persen), Anda harus bertindak cepat karena obral akan berakhir dalam waktu kurang dari sehari.

READ  Bung menghabiskan $6000 untuk Diablo Immortal, dan tidak mendapatkan Epic Gems

Mengikuti penyematan tweet Di Twitter untuk penawaran teknologi terbaru dan tips membeli.