Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Developer Direct – Bagaimana dan kapan menonton Xbox & Bethesda Show

Entah bagaimana, kita sudah mendekati akhir Januari 2023, yang berarti sudah hampir waktunya untuk Xbox dan Developer Direct Bethesda — inilah cara dan waktu untuk menonton acara tersebut.

Developer Direct di Xbox dan Bethesda akan berlangsung besok, 25 Januari, pukul 12 siang PT / 3 sore ET / 8 malam GMT, dan berjanji untuk memberi kita gambaran yang baik tentang beberapa hal penting. Studio Game Xbox mengerjakannya. Kita bisa menonton acaranya di saluran YouTube Xbox yang disematkan di bawah, Xbox Saluran kedutan dan Bethesda Saluran Youtube Dan Saluran kedutan.

Xbox dan Pengembang Langsung Bethesda berlangsung pada 25 Januari

Jadi, dalam hal apa yang akan dan tidak akan kita lihat: Tim Xbox telah dengan hati-hati menetapkan ekspektasi dan telah secara eksplisit menyatakan bahwa Starfield tidak akan hadir di acara besok, karena akan ada acaranya sendiri yang akan datang. Namun, kami akan melihat gameplay baru untuk Redfall Dengan perincian tentang pemain tunggal dan multipemain, pertempuran, penyesuaian, dunia terbuka, dan lainnya, serta melihat aspek PvP multipemain. Legenda Minecraftbersama dengan aksi dan detail dalam game baru untuk Olahraga Motor Forzamengungkapkan pembaruan bab baru dan fitur baru untuk Penatua menggulir online. Xbox dan Developer Direct Bethesda juga akan mengikuti acara Pengungkapan Bab Online Elder Scrolls lengkap dengan detail lebih lanjut.

polling kami bertanya Apa yang paling menarik untuk Anda lihat di Developer Direct Showcase Tunjukkan bahwa sebagian besar dari Anda sangat menantikan penampilan Redfall; Sementara kami menunggu pertunjukan, mengapa tidak memeriksa semua yang kami ketahui tentang Luke Round-up redfall. Menariknya, pilihan terpopuler kedua dalam survei tersebut adalah “tidak satu pun di atas”. Tim Xbox agak ragu-ragu tentang game-game besarnya yang akan datang, dan tampaknya beberapa penggemar tidak terlalu menyukai rangkaian acara tersebut.

READ  Sony meluncurkan voucher kredit PS Store baru untuk PS Plus

Bagaimana menurut anda? Maukah Anda menunggu untuk menonton pertunjukan bersama kami? Beri tahu kami di komentar.