Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DIRECTV STREAM dan pelanggan DIRECTV kehilangan stasiun ABC, CBS, FOX, dan NBC milik Nexstar karena kedua perusahaan memperebutkan biaya

DIRECTV STREAM dan pelanggan DIRECTV kehilangan stasiun ABC, CBS, FOX, dan NBC milik Nexstar karena kedua perusahaan memperebutkan biaya

Hari ini pelanggan DIRECTV dan DIRECTV STREAM kehilangan ABC, CBS, FOX dan NBC milik Nexstar, serta stasiun The CW milik Nexstar. Stasiun ditutup pada pukul 7 malam ET. Nexstar mengatakan DIRECTV telah menolak tawaran Nexstar untuk memperpanjang perjanjian distribusi yang ada hingga 31 Oktober 2023, untuk memberikan lebih banyak waktu bagi kedua belah pihak untuk bernegosiasi.

Secara total, 159 stasiun TV lokal milik Nexstar sekarang menjadi gelap di DIRECTV, DIRECTV STREAM, dan U-Verse. NewsNation juga menjadi gelap di DIRECTV.

Ini terjadi karena Nexstar memperingatkan pelanggan akhir pekan lalu bahwa stasiun mereka dapat menjadi gelap di DIRECTV dan DIRECTV STREAM. Nextstar adalah penyiar program televisi lokal AS terbesar. Sekarang jutaan orang akan kehilangan beberapa stasiun lokal mereka di DIRECTV, U-verse dan DIRECTV STREAM.

DIRECTV menuduh Nexstar menuntut kenaikan harga yang tidak dapat dibenarkan dalam pernyataan yang dikirim ke Cord Cutters News. “Nexstar memiliki rekam jejak dalam memaksa pemadaman dalam pemrograman dalam upaya menaikkan harga yang tidak perlu untuk semua orang dengan mengorbankan komunitas berlisensi dan tepercaya yang dilayaninya,” kata Rob Thune, direktur konten DIRECTV. “Kami akan terus bekerja sama dengan Nexstar untuk mencapai kesepakatan dan akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memberikan pelanggan kami akses ke program favorit mereka sambil melindungi mereka dari kenaikan harga yang tidak dapat dibenarkan.”

Dalam sebuah pernyataan kepada Cord Cutters News, Nexstar berpendapat bahwa mereka hanya mencari harga yang wajar. “Nexstar telah bernegosiasi tanpa lelah dan dengan itikad baik dalam upaya untuk mencapai kontrak multi-tahun yang dapat diterima bersama dengan DIRECTV sejak Mei, menawarkan harga pasar wajar yang sama yang telah ditawarkan kepada mitra distribusi lain yang telah berhasil menyelesaikan negosiasi dengannya pada tahun lalu. Nexstar secara rutin mencapai kesepakatan damai untuk mengembalikan transmisi dan transmisi dengan mitra kabel, satelit, dan telekomunikasinya – dalam tiga tahun terakhir saja, perusahaan telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan lebih dari 500 mitra distribusi.”

READ  Mantan CEO Yahoo Marissa Mayer Menyesal Membeli Tumblr Daripada Netflix atau Hulu Karena "Itu Bisa Menjadi Akuisisi yang Lebih Baik"

Awal tahun ini, DIRECTV mengumumkan Dia menggugat salah satu pemilik terbesarnyaSs dari stasiun TV lokal, Nexstar, bersama dengan Mission dan White Knight untuk apa yang disebutnya kolusi ilegal. Gugatan diajukan di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Selatan New York.

Yang dipermasalahkan di sini adalah tuduhan DIRECTV bahwa “perusahaan penyiaran terbesar Amerika Nexstar Media Group terus melanggar undang-undang antitrust federal dengan terlibat dalam konspirasi ilegal dengan Mission Broadcasting dan White Knight Broadcasting untuk memanipulasi, menaikkan, dan memperbaiki tarif biaya persetujuan transmisi ulang.”

DIRECTV mengatakan bahwa tindakan Nexstars “mengancam televisi lokal seperti yang kita kenal sekarang”. Inti masalahnya di sini adalah mencoba menaikkan biaya televisi lokal. DIRECTV mengatakan bahwa selama 15 tahun terakhir, biaya televisi domestik telah meningkat sebesar 5.000%. Sekarang mereka berpendapat bahwa ketiga perusahaan ini bekerja sama untuk mendorong harga lebih tinggi.

Dalam gugatan tersebut, DIRECTV menuduh Nexstar menggugat “perjanjian sampingan palsu” dengan stasiun Mission dan White Knight untuk menghindari batas kepemilikan FCC.

“Mission dan White Knight sekarang secara ilegal berkoordinasi dengan Nexstar untuk menaikkan harga dan mengambil biaya persetujuan transmisi ulang supra-kompetitif dari DIRECTV di DMA yang “tumpang tindih” — pasar di mana Nexstar dan Mission atau White Knight memiliki stasiun Big-4. “Untuk mencapai tujuan ilegal dan anti-persaingan ini, Mission dan White Knight telah mengadakan perjanjian di mana mereka secara efektif menyerahkan kekuasaan pengambilan keputusan kepada Nexstar.”

DIRECTV mengatakan dalam gugatannya bahwa ketiganya secara rutin berbagi harga rahasia dan informasi keuangan lainnya melalui satu agen yang tidak dapat menyimpan rincian satu kontrak secara langsung dari yang lain, menyelaraskan tanggal pemadaman mereka, dan mengulangi tanggapan publik mereka ke media. Memanipulasi pemirsa dan mengkhianati kepercayaan publik hanya dengan menarik sinyal stasiun mereka secara sepihak.

READ  Karyawan Wells Fargo dipecat setelah pekerjaan palsu, penyelidikan simulasi keyboard

Seorang juru bicara Nexstar mengirimkan Cord Cutters News pernyataan berikut. Perjanjian layanan bersama Nexstar dengan White Knight dan Mission Broadcasting sepenuhnya mematuhi aturan FCC, dan setiap grup stasiun secara independen menegosiasikan perjanjian persetujuan transmisi ulangnya sendiri dengan mitra kabel, satelit, dan telekomunikasinya. Gugatan ini tidak berdasar dan Nexstar berharap untuk menang di pengadilan.”