April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dipimpin oleh generasi mudanya, Amerika Serikat tenggelam dalam Laporan Kebahagiaan Dunia

Dipimpin oleh generasi mudanya, Amerika Serikat tenggelam dalam Laporan Kebahagiaan Dunia

“Literaturnya jelas dalam hal praktis – dampaknya terhadap sosialisasi, perilaku pro-sosial, dan kemampuan orang untuk merasa terhubung dan memiliki komunitas,” kata Dr. Norris tentang pandemi ini. “Banyak hal yang biasa terjadi pada masyarakat, terutama generasi muda di bangku SMA, ternyata tidak terjadi,” tambahnya. “Ini masih terjadi.”

Lagu Giok, A Novelis berusia 27 tahunDia menganggap dirinya termasuk di antara orang-orang yang semakin tidak bahagia dalam beberapa tahun terakhir.

“Hal ini terutama karena, sebagai orang dewasa, Anda tiba-tiba menyadari semua berita dunia, dan Anda lebih memperhatikan apa yang dapat Anda kendalikan, dan Anda menyadari bahwa sangat sedikit yang dapat Anda kendalikan,” Song, yang tidak bagian dari kelompok, kata. belajar, katanya dalam sebuah wawancara. “Bahkan jika Anda berpartisipasi dalam protes atau membayar sewa dan tagihan tepat waktu, sangat sulit, terutama sekarang, untuk melepaskan diri dari cara Anda menjalani hidup ketika Anda menyadari betapa kecilnya dampak tindakan Anda. pada tingkat yang lebih luas.”

Pada tahun 2022, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard menunjukkan hal tersebut Kesejahteraan Jumlah generasi muda di Amerika telah menurun dalam 20 tahun terakhir. Kaum muda – berusia antara 18 dan 25 – Dilaporkan tingkat kebahagiaan terendah Dibandingkan dengan kelompok umur lain, serta kesehatan mental dan fisik yang lebih buruk, tujuan, karakter, kebajikan, hubungan sosial yang erat, dan stabilitas keuangan. Hasil serupa juga muncul Di Inggris Dan Kanada.

“Salah satu faktor yang kita semua pikirkan adalah media sosial,” kata Dr. Robert Waldinger, direktur Studi Perkembangan Orang Dewasa di Universitas Harvard. “Karena ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa bergantung pada cara kita menggunakan media sosial, hal itu akan menurunkan kesejahteraan, meningkatkan tingkat depresi dan kecemasan, terutama di kalangan remaja putri, perempuan, dan gadis remaja.”

READ  CIA melanjutkan kampanye online untuk merekrut mata-mata Rusia, dengan alasan keberhasilan