Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam hari-hari terakhir Carolyn Bessette yang memilukan bersama JFK Jr.

Di dalam hari-hari terakhir Carolyn Bessette yang memilukan bersama JFK Jr.

Caroline tidak ditinggalkan sendirian

Tidak semua orang mengetahui alamat John dan Caroline setelah kematiannya. Dia sudah pindah beberapa kali sejak dia bertemu dengannya pada tahun 1992 — dari East Village, tempat dia pertama kali tinggal setelah pindah ke New York dari Greenwich, Conn., pada tahun 1989, ke Greenwich Village pada tahun 1993 ketika paparazzi mulai mengintai apartemennya, dan kemudian ke penggaliannya. West Village baru pada tahun 1994 setelah mereka melacaknya kembali.

Caroline pindah ke loteng John’s Tribeca tanpa penjaga pintu atau keamanan di 20 North Moore pada tahun 1995.

Meskipun John dan banyak orang lainnya meyakinkannya bahwa payudaranya akan menjadi dingin setelah mereka menikah, fotografer menunggunya di luar setiap pagi. Dalam banyak hal, pemberitaan tentang hubungan mereka – yang sama heboh dan mengganggunya – menjadi semakin buruk.

Di mata media, John selalu menjadi figur publik yang murah hati yang suka bermain sepatu roda atau bersepeda keliling kota, dan menjalin asmara dengan bintang-bintang seperti Darryl dan. Madonna, dan mendapat perhatian pers sebagai bagian dari hidupnya. Jadi, ketika dia meminta mereka untuk memberikan pacarnya, kemudian istrinya, istirahat – terkadang dengan belati di matanya, di lain waktu dengan melompat ke kap mobil fotografer – mereka akhirnya menyalahkan Caroline atas menurunnya toleransinya.

Seperti yang dicatat Beller, tampaknya tidak terpikir oleh pers bahwa kemarahan John adalah karena dia mencintai Caroline, yang sangat sedih, dan ingin melindunginya.

READ  Foto pertama Shah Rukh Khan dari pesta ulang tahunnya. Atas perkenan Mona Singh