Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ada gaun sheer dan ada Bella Hadid dalam balutan gaun Saint Laurent berwarna kulit ini

Ada gaun sheer dan ada Bella Hadid dalam balutan gaun Saint Laurent berwarna kulit ini

Saat itu tahun 2024: Ada gaun tipis dan ada nomor seksi Bella

Model super Bella Hadid Dia berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-77, dan mengatakan bahwa dia menjadi berita utama karena penampilannya adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Untuk melihat film magang, Bella menaruh kepercayaannya pada Saint Laurent. Dia tampil dengan gaun cokelat tipis dari koleksi musim gugur Saint Laurent 2024 yang memeluknya di tempat yang tepat. Gaun koktail midi yang elegan ini menampilkan warna krem ​​​​yang lembut dan korset jaring yang acak-acakan. Siluet yang pas bentuknya juga dilengkapi dengan fitting tipis yang menyerupai rok pensil, sedangkan model memilih untuk tidak menggunakan bra. Untuk aksesori, ia mengenakan perhiasan Chopard berupa anting-anting besar dan cincin halus di jari-jarinya. Riasannya bertujuan untuk mencocokkan nuansa coklat dari ansambelnya, memberikan tampilan yang kohesif. Dia memilih alas bedak matte, mata berbingkai kohl, bulu mata berkibar, dan bibir coklat mengilap.

(Baca juga: Untuk debutnya di Cannes, gaun fishtail Gigi Hadid mengambil contoh dari buku mode Bella Hadid)

Sebelumnya, pada tahun 2022, Bella Hadid melontarkan pernyataan gamblang dalam sebuah artikel gaun putih Dari Gucci yang menampilkan detail potongan di sekitar pinggul. Gaun putih sederhana berlengan penuh itu ditata dengan anting-anting berlian, riasan dewy, lipstik coklat cerah, dan rambut terbuka ditata bergelombang. Kemudian dia juga memilih perhiasan Chopard.

Pada tahun yang sama, ia juga turun ke karpet merah di Cannes dengan gaun strapless yang dirancang oleh Gianni Versace pada tahun 1987. Gaun vintage tersebut tidak kekurangan drama, karena korset strapless mengalir ke siluet putri duyung yang elegan, memeluk lekuk tubuh sang model sebelum melebar. keluar. dengan anggun. . Berfokus pada bagian pinggang, ia menampilkan lipatan tebal yang diikat secara elegan dalam pita besar di bagian belakang. Ia memadukannya dengan sepasang anting dan cincin berlian dari Chopard.

READ  Lihat apa yang dikenakan Taylor Swift, Blake Lively, dan bintang lainnya saat pemutaran perdana film Beyoncé 'Renaissance' di London

Kami berharap Bella Hadid selalu menghadirkan momen fesyen ikonik ini di karpet merah Cannes.

(Baca juga: Bella Hadid kembali naik pelana dan melaju tinggi dengan keterampilan menunggang kudanya yang fenomenal)