Juli 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Astros mengincar Josh Hader, yang bisa menggantikan Ryan Pressley sebagai tim yang semakin dekat

Astros mengincar Josh Hader, yang bisa menggantikan Ryan Pressley sebagai tim yang semakin dekat

Ryan Pressley adalah salah satu pemain penutup terbaik dalam sejarah pascamusim. Tetapi Houston Astros mungkin ingin dia berbagi tugas pada inning kesembilan atau menggantikannya sepenuhnya pada tahun 2024.

Mengapa: Mereka mencoba untuk merekrut agen bebas Josh Hader, mungkin yang terbaik dalam permainan.

Astros membayar Hader, menurut sumber yang mengetahui diskusi mereka. Hader, 29, sedang mencari kontrak yang lebih tinggi dari kontrak lima tahun Edwin Diaz senilai $102 juta dengan New York Mets, kesepakatan terbesar dari jenisnya.

Penambahan Hader akan secara signifikan memperkuat susunan pemain Astros saat mereka menghadapi hilangnya pemain kidal Kendall Graveman, yang diperkirakan akan absen sepanjang musim 2024 setelah menjalani operasi bahu.

Ketertarikan Astros terhadap Bahadur bukanlah hal baru, karena mereka menginginkannya pada batas waktu perdagangan musim lalu. Namun, langkah ini akan menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana manajer tahun pertama Joe Espada akan menangani peran yang lebih dekat. Jika Astros mengontrak Hader dengan kontrak standar atau sejenisnya, itu bukan karena mereka ingin dia melempar pada inning kesembilan. Hader mungkin tidak menyetujui penggunaan tersebut.

Di era bisbol modern, dimulai pada tahun 1901, Hader menjadi pemimpin karir dengan rata-rata pukulan 0,156 dan 15 strikeout per sembilan inning pitched (minimal 300 inning pitched). Kecepatan fastball rata-ratanya turun dari 97,4 pada tahun 2022 menjadi 96,1 pada tahun 2023 sementara kecepatan berjalannya meningkat dari 9,6 persen menjadi rekor tertinggi dalam kariernya sebesar 13 persen. Namun rata-rata pukulannya yang diharapkan sebesar 0,157 adalah yang terendah di liga utama (minimal 1.000 lemparan).

Pressley, 35, membuat 14-dari-14 peluang penyelamatan pascamusim dengan ERA 2,22 dalam 44 2/3 babak. Dia memiliki 20 penampilan playoff berturut-turut tanpa membiarkan satu pun lari.

READ  Hasil voting Baseball Hall of Fame 2023: 11 tips, termasuk harapan untuk Alex Rodriguez dan Carlos Beltr├ín

Selama musim reguler 2023, Pressley mencetak 31 dari 37 peluang penyelamatan dengan ERA 3,58. Dia telah menjadi pemain penuh waktu Astros selama empat musim terakhir.

Menandatangani Hader juga akan memberikan kesempatan bagi Astros untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Astros mengakuisisi Hader sebagai pemain liga kecil sebagai bagian dari kesepakatan untuk pitcher Bud Norris pada batas waktu 2013, kemudian menukarkannya ke Milwaukee Brewers pada batas waktu dua tahun kemudian sebagai bagian dari paket untuk pemain luar Carlos Gomez dan pitcher Mike Fears.

(Foto oleh Josh Hader: Theron W. Henderson/Getty Images)