Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Destiny 2 ingin umpan balik dimulai pada tahun 2023, jadi ini milik saya

Ini adalah tahun baru untuk Destiny 2, meskipun secara teknis “tahun” baru game ini akan dimulai dengan Lightfall, pada akhir Februari. Tapi Community Manager Cosmo meminta umpan balik dari para pemain tentang hal ini Topik Redditbaik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, selain perubahan kualitas hidup yang lebih kecil.

Nah, mengingat saya memiliki kolom nasib di sini, saya pikir saya akan melakukan posting utama sebagai pengganti balasan reddit. Cosmo, maaf jika ini sedikit lebih lama dari yang ingin Anda baca, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.

Kualitas hidup: sedih

Maksud saya, menurut Anda apa lagi yang akan saya mulai? Saya tidak sendirian di sini, hampir setiap posting QoL lainnya di reddit menyertakan blues dalam beberapa bentuk, jadi saya akan menyaringnya sampai ke yang paling penting. Kombinasi dari ketiga hal ini harus terjadi:

1. Blues sama sekali tidak pergi ke postmaster, atau paling tidak, blues tidak memprioritaskan item legendaris atau tumpukan koin dan mengeluarkannya dari postmaster’s.

2. Opsi dalam pengaturan untuk menghilangkan minyak secara otomatis saat mengambil.

3. Pelompat berhenti jatuh sepenuhnya (atau terlepas secara otomatis) saat Anda menekan tutup daya yang ada, pada saat itu tidak lagi berguna dalam kapasitas apa pun.

Ini hal yang cukup mendasar tetapi untuk beberapa alasan, bertahun-tahun telah berlalu dan tidak ada yang berubah. Ini adalah hal mutlak yang kita “dengarkan” yang sepertinya tidak pernah benar-benar didengar. Saya tidak mengerti.

Kualitas hidup: mata uang – Menghapus materi planet adalah awal yang baik, tetapi kami masih memiliki terlalu banyak koin yang dimasukkan ke dalam inventaris kami. Ini termasuk hal-hal khusus ekspansi seperti Dreaming City Charges of Light atau Moon Phantasmal Shards. Beberapa dari hal-hal itu sekarang dapat diganti dengan lampu tetapi pada titik tertentu, itu tidak boleh ada sama sekali dan harus diganti dalam perluasan tersebut untuk biaya flash intro atau sesuatu yang lebih mendasar.

Selain itu, ini termasuk hal-hal seperti bahan habis pakai Rainmaker dan Matterweave yang seharusnya tidak ada sama sekali, dan seluruh tumpukan harus dikonsumsi dan dihapus.

Kualitas hidup: mengatasi kerusakan – Tampaknya aneh bahwa kami hanya mendapatkan angka kerusakan untuk serangan saat Anda melakukan ini gagalseperti ketika Anda berhasil, Anda tidak dapat melihat angka untuk mengevaluasi apa yang telah Anda lakukan dengan jelas lebih baik atau lebih buruk.

Kualitas hidup: Ikon Buff / Debuff – Kami memiliki begitu banyak pemacu, peringatan, atau indikator lain sejak subkategori 3.0 (dan bahkan lebih awal) yang seringkali dihapus dari layar sama sekali. Ini membuat sulit untuk melacak penggemar Anda dan saya harus berpikir ada cara yang lebih baik untuk melakukan beberapa hal ini daripada hanya daftar teks yang menumpuk 6-8 baris. Dia mungkin membutuhkan solusi yang lebih kreatif dari itu.

Kualitas hidup: Preferensi untuk nuansa – Shader yang hanya diurutkan secara kronologis tidak praktis. Mari urutkan berdasarkan penggunaan terbaru, atau setidaknya favorit shader tertentu sehingga selalu muncul di dekat latar depan.

Jangka pendek: sistem ping – Ini akan menjadi cara untuk membuat LFG “no mic” yang populer bekerja lebih baik. Penembak yang tak terhitung jumlahnya telah menemukan cara untuk menerapkan sistem ping dan sejujurnya saya tidak yakin Destiny 2 membutuhkan D-pad yang sepenuhnya didedikasikan untuk emosi daripada sesuatu seperti itu. Anda juga dapat menganggap ini sebagai opsi aksesibilitas bagi mereka yang tidak dapat atau tidak mau berkomunikasi secara verbal saat bermain.

Jangka pendek: tingkat penurunan spanduk besi – Peningkatan penurunan yang signifikan di akhir pertandingan untuk perlengkapan Iron Banner. Tingkatkan kumpulan jarahan Anda untuk memasukkan lebih banyak senjata dari masa lalu.

Jarak pendek: Tingkat drop armor langka – Tingkat penurunan sektor yang terbuang percuma untuk perisai meningkat secara signifikan karena konyol untuk mencoba menanam bagian tertentu Dengan Statistik tinggi Dengan Distribusi yang Anda inginkan, sedemikian rupa sehingga hampir tidak layak untuk dicoba.

Jangka pendek: membuat pola – Perubahan terkini untuk jaminan jatuh dan perlindungan sistem gugur yang baik. Saya masih mengurangi total pola yang dibutuhkan menjadi tiga atau empat. Saya tidak akan mempertimbangkan mode kerajinan di ruang bawah tanah atau penggerebekan baru dan hanya menyerahkannya ke senjata musiman (kami tahu senjata terampil akan mendapatkan fasilitas yang ditingkatkan entah bagaimana nanti).

Dalam jangka pendek: Transmog Cap – Angkat itu. Ini bukan lagi masalah mendesak seperti dulu, tetapi saya tidak percaya bahwa menjual transmisi adalah proses yang rumit dan bermakna dan membuat sistem menjadi begitu rumit. Pemain tidak akan pernah mengejar membuka kunci semua kulit seperti transmisi karena secara fisik tidak mungkin dengan kulit saat ini. Buka.

Jangka pendek: penutup material – Peningkatan besar-besaran tutup material untuk hal-hal seperti Paduan dan Pecahan, karena memaksa pengeluaran untuk item yang lebih rendah atau solusi eksotis seperti “menyimpan” pecahan ekstra dalam bentuk aneh yang dikerjakan dengan buruk tanpa tempat lain untuk meletakkannya.

Jangka Menengah: Stasis / Strand Supers – Meskipun saya menghargai bahwa subkategori Light 3.0 sekarang telah memberi kami kata kunci seperti Stasis, sekarang agak miring sebaliknya dengan ketiga subkategori memiliki setidaknya dua Subkategori, Stasis dan Now Strand hanya memiliki satu. Saya menyadari sulit untuk membuat lebih dari satu yang bagus, tetapi itu akan membuat baris-baris ini terasa tidak seimbang selama ketidakrataan itu ada.

Pertengahan Semester: Eksperimen Cahaya Baru – Saya tahu beberapa hal akan segera berubah dengan Peringkat Penjaga, tetapi sistem kualifikasi terbaik di Destiny tidak dapat terus “mengetahui orang lain memainkan Destiny untuk menjelaskan semuanya kepada Anda”. Saya juga berpikir bagian dari pengalaman pemain baru perlu membuka lebih banyak konten dan membuatnya gratis. Ditinggalkan seharusnya tidak pernah dikurung, seharusnya gratis. Sekarang hal yang sama berlaku untuk Shadowkeep. Pada akhirnya, Melampaui Cahaya. dan seterusnya. Mereka tidak bisa terus menjual game dalam lusinan bagian yang berbeda seperti ini.

Midterm: Tingkatkan konten konten – Saya benar-benar percaya itu adalah kepentingan terbaik Destiny sebagai permainan untuk menghapus misi klasik utama dan memungkinkannya diputar ulang di tab Legenda. Saya akan menyertakan The Whisper, Zero Hour, Presage, dan Operation Seraph’s Shield di dalamnya (jika hilang) untuk membantu Anda memulai. Plug-in opsional mungkin Harbinger atau Vox Obscura. Adalah kriminal bahwa ini adalah beberapa misi terbaik dalam sejarah Destiny dan secara efektif hilang selamanya di bawah sistem saat ini.

Jangka Menengah: Gambit dan Crucible Maps – Satu peta Crucible baru yang sah setiap tahun dan nol peta Gamit tidak bisa menjadi standar ke depan untuk apa yang seharusnya menjadi dua pilar utama permainan. Meskipun saya memahami bahwa Bungie sedang mengerjakan proyek PvP lain, cara pengabaian mode ini tidak dapat dibenarkan.

Jangka panjang: struktur musiman – Saya telah diberi tahu bahwa mengubah struktur musiman Destiny seperti mengubah kapal induk, dan meskipun saya tidak meminta untuk membuangnya sepenuhnya, saya pikir kita memerlukan sesuatu untuk memecahkan kebosanan dari lusinan hal yang dapat terjadi diharapkan setiap musim. Penjual HELM, kotak pemutakhiran kecil, aktivitas enam orang musiman, mod artefak, penyuling cerita mingguan, dan sebagainya. Itu menjadi sedikit rutin ketika kita terkurung dalam struktur yang sama persis selama bertahun-tahun.

Jangka panjang: perbaikan mesin/server – Nasib adalah usia tua. Ini termasuk game itu sendiri, dan struktur back-endnya yang semakin berantakan. Saya ingin tahu langkah apa yang diambil Bungie untuk memperbaikinya dalam jangka panjang dengan lebih banyak konten Destiny yang keluar, seolah-olah semuanya mulai menjadi seburuk itu sekarang, sulit membayangkan di mana kita akan berada dalam 3+ tahun lagi.

Jangka panjang: tampilan akhir – Satu-satunya petunjuk yang kami miliki tentang ini adalah pembicaraan tentang “epik” lain yang masih akan menggunakan Destiny 2 sebagai basis. Berapa lama Destiny 2 seharusnya? Apakah ada rencana sebenarnya untuk Destiny 3, atau jika tidak disebut demikian, hanya sebuah papan tulis yang bersih, judul baru yang akan datang di masa depan? Sepertinya harus ada pemindaian lagi di bagian akhir. Apakah ini di awal generasi konsol berikutnya? Apa rencana jangka panjang Destiny di sini, karena rasanya Destiny 2 tidak bisa dan tidak boleh hidup selamanya.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Mendaftar untuk buletin konten mingguan gratis kami, Tuhan berguling.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan Trilogi Bumi.

READ  Google akan segera menyembunyikan aplikasi yang diabaikan di Play Store