Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Google Stadia terakhir, yang dirilis hari ini, adalah bagian dari sejarah

gambar: Google

jika kamu tidak mendengar, Google Stadia dan ditutup Penutupan toko minggu depan. Tetapi sebelum layanan streaming game tanpa akhir ini mati, ia memiliki satu hadiah kecil (dan gratis) yang hanya dapat Anda mainkan selama beberapa hari sebelum semuanya offline.

Diluncurkan pada 2019, Google Stadia merupakan investasi besar dan mahal oleh Google di dunia video game. Didukung oleh cloud alias kumpulan server dan komputer di luar lokasi, janji besar Stadia adalah permainan instan di mana saja. Tidak ada lagi pembaruan atau konsol mahal. Dan sementara itu berhasil kadang-kadangTingginya biaya permainan, kurangnya fitur, perpustakaan kecil, dan biaya internet akhirnya mematikan layanan tersebut. Pastinya, Beberapa penggemar super telah mencatatnya ribuan jamtetapi bagi kebanyakan orang, bukan itu yang mereka inginkan atau butuhkan dari platform video game.

Maka tidak mengherankan jika pada bulan September tahun lalu, Google telah mengumumkan akhir dari Stadia. Dalam lima hari, pada 18 Januari, layanan streaming video game akan ditutup. Dengan mendekati akhir, sepertinya Stadia tidak akan menerima rilis game baru. Namun, Google telah menerbitkan satu game terakhir. Tapi jangan berharap RPG atau pembuatan ulang dunia terbuka yang besar. Sebaliknya, ini adalah pertandingan terakhir Stadia permainan cacingjudul yang dikembangkan secara internal yang digunakan untuk menguji Stadia jauh sebelum menjadi layanan publik.

Kita mungkin seharusnya tidak pernah melihat atau memainkan game seperti ular yang aneh ini karena memiliki grafik yang agak primitif dan menu yang agak jelek. Namun di hari-hari terakhir Stadia, tampaknya pengembang yang mengerjakan proyek tersebut telah mampu memberikan suguhan terakhir kepada komunitas mereka. Bahkan lebih baik, siapa pun bisa bermain permainan cacing Karena ini gratis. (Yang masuk akal diberikan Toko Stadia sudah berhenti berfungsi.)

Halaman toko game memiliki deskripsi game yang bagus dan menyentuh ini dan untuk apa game itu digunakan:

Mainkan game yang datang ke Stadia sebelum Stadia hadir ke dunia. “Worm Game” adalah judul sederhana yang kami gunakan untuk menguji banyak fitur Stadia, jauh sebelum peluncuran publik kami pada tahun 2019, hingga tahun 2022. Tim Stadia tidak akan memenangkan permainan tahun ini, tetapi Tim Stadia telah menghabiskan banyak uang waktu memainkannya, dan kami pikir kami akan membaginya dengan Anda. Terima kasih telah bermain, dan untuk semuanya.

dia permainan cacing Beberapa hal yang sangat penting atau menakjubkan? Tidak benar. Namun, masih sangat keren untuk mengintip di balik layar, berkat video dari permainan cacingbagian kecil dari program pengujian ini akan disimpan secara adil sehingga orang dapat melihat ke belakang bertahun-tahun dari sekarang.

Dalam berita akhir Stadia terbaru yang hebat, Google telah mengonfirmasi bahwa mulai minggu depan, pemain akan mulai masuk Buka Bluetooth pengontrol Stadia secara fungsional.

Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pengontrol – yang menampung salah satu D-pad terbaru favorit saya – lebih berguna dan lebih mudah untuk terhubung ke lebih banyak perangkat. Saya ragu pengembang yang telah bekerja di Stadia selama bertahun-tahun berencana untuk membuat konsol menjadi satu-satunya yang tersisa di Stadia pada tahun 2023, tetapi inilah kami.

READ  Galaxy S23 Ultra menjadi lebih kuat saat peluncuran resmi semakin dekat