September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Demokrat merancang undang-undang iklim sebagai pengubah permainan.  Begini caranya.

Demokrat merancang undang-undang iklim sebagai pengubah permainan. Begini caranya.

Itu UU Udara Bersih Ditetapkan pada tahun 1970, dengan lahirnya gerakan lingkungan, itu adalah hukum utama yang menguraikan tanggung jawab EPA untuk melindungi dan mengatur kualitas udara. Itu sangat diperluas pada tahun 1990 untuk mengurangi ancaman lingkungan utama lainnya seperti hujan asam dan kabut asap perkotaan.

Undang-undang tersebut mendefinisikan gas rumah kaca di beberapa bagian, tetapi tidak secara eksplisit mengarahkan EPA untuk mengatur karbon dioksida. Sebaliknya, ia meminta badan tersebut lebih luas untuk mengatur polutan yang “membahayakan kesehatan manusia.” Pada tahun 2007, Mahkamah Agung, Massachusetts v. Badan Perlindungan Lingkungan, No. 05-1120, Agensi memesan Untuk menentukan apakah karbon dioksida cocok dengan deskripsi ini. Pada tahun 2009, Badan Perlindungan Lingkungan Saya menyimpulkan bahwa dia melakukannya.

Kesimpulan ini menyiratkan bahwa CO2 secara hukum dapat didefinisikan sebagai polutan dan regulator. Pemerintahan Obama dan Biden menggunakan temuan ini untuk membenarkan peraturan untuk kendaraan berbahan bakar bensin dan pembangkit listrik tenaga batu bara dan gas, dan beberapa kasus Mahkamah Agung kemudian menguatkan otoritas ini.

Namun, karena Kongres tidak pernah secara langsung membahas masalah ini sebelumnya, tantangan tetap ada. Di West Virginia v. Environmental Protection Agency, No. 20-1530, keputusan penting tahun ini, hakim Mahkamah Agung yang konservatif menjelaskan bahwa jika anggota parlemen benar-benar ingin pemerintah menjauh dari bahan bakar fosil, mereka harus mengatakannya.

“Salah satu asumsi dalam putusan itu adalah bahwa Kongres tidak sepenuhnya menjelaskan bahwa EPA memiliki tanggung jawab untuk mengatasi polusi iklim dari sektor energi,” kata Vicki Patton, penasihat umum untuk Dana Pertahanan Lingkungan. “Nah, sekarang sudah sangat jelas,” katanya.

Beberapa ahli telah mengecilkan dampak dari keputusan tersebut. Jeff Holmstead, seorang pengacara energi yang bekerja untuk Badan Perlindungan Lingkungan selama kedua pemerintahan Bush, mengatakan ada sedikit kemungkinan bahwa upaya hukum oleh beberapa kelompok konservatif untuk menindak kemampuan pemerintah untuk mengatur polusi iklim akan tetap berlaku.

READ  PM Israel bertemu Putin untuk membahas Ukraina