Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor: Game PS5 dan PS4 Esensial PS Plus untuk Juli 2022 Bocor Lebih Awal

Rumor: Game PS5 dan PS4 Esensial PS Plus untuk Juli 2022 Bocor Lebih Awal

Itu game PS Plus Daftar Juli 2022 tampaknya telah bocor menjelang pengungkapan resmi, yang akan terjadi pada hari Rabu. Kebocoran datang lagi dari Delab, dengan pengguna Billbil kun mengalahkan beberapa pembaruan PS Plus di masa lalu. Dengan demikian, ada sedikit alasan untuk meragukan kebocoran terbaru ini.

Menurut publikasi di atas, Juli 2022 PS Plus Dasar Permainan tersebut adalah sebagai berikut:

Crash Bandicoot 4 kemungkinan akan menjadi judul utama di sini – kelanjutan dari seri platform klasik yang dirilis pada tahun 2020 untuk PS4, dan porting ke PS5 pada tahun 2021.

Namun, judul horor yang Anda pilih sendiri, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan, pasti akan memicu percakapan. Ini karena Man of Medan sudah tersedia melalui PS Plus Ekstra – Salah satu yang baru Tingkat berlangganan PS Plus yang baru saja diluncurkan. Ini adalah contoh lain dari tumpang tindih layanan Sony – sesuatu yang telah kami lihat beberapa kali di PS Now, sebelum dilipat menjadi PS Plus yang ditambal.

Terakhir, Arcadegeddon adalah penembak multipemain, dijadwalkan untuk dirilis pada 5 Juli – yang juga merupakan hari di mana game PS Plus akan tersedia untuk diunduh. Judul multiplayer online telah menjadi pokok dari PS Plus selama enam bulan terakhir atau lebih. Berada di PS Plus memberi game ini kesempatan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, tetapi dapat dikatakan bahwa tidak semua orang menyukai strategi ini.

Apa pendapat Anda tentang pilihan yang seharusnya ini? Untuk daftar lengkap Semua Judul saat ini tersedia melalui layanan berlangganan Sony, lihat Semua game PS Plus Panduan, lalu beri tahu kami pendapat Anda tentang lineup Juli 2022 di bagian komentar di bawah.

READ  Google diam-diam mengumpulkan aplikasi perpesanan dan data ponsel