Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Delegasi G20 dari Brazil, Jerman, Jepang, Indonesia dan China tiba di Varanasi untuk Pertemuan Menteri Pembangunan.

Delegasi G20 dari Brazil, Jerman, Jepang, Indonesia dan China tiba di Varanasi untuk Pertemuan Menteri Pembangunan.

Delegasi G20 dari Brazil, Jerman, Jepang, Indonesia dan China tiba di Varanasi untuk Pertemuan Menteri Pembangunan.

Delegasi G20 tiba di Varanasi (Foto/ANI)

Varanasi (Uttar Pradesh) [India]11 Juni (ANI): Delegasi G20 dari Brasil, Jerman, Jepang, Indonesia, dan China tiba di bandara Varanasi pada hari Minggu untuk berpartisipasi dalam pertemuan Menteri Pembangunan G20 yang akan diadakan dari 11-13 Juni.

Tarian Faruwahi dari Awadh dan Kashi Vishwanath Tamru Vadan Samiti memberikan sambutan yang meriah kepada para tamu asing di bandara. Tamu asing juga menampilkan tarian Damru Vathan dan India di bandara.

Di antara mereka yang tiba adalah politisi Australia Patrick Conroy, Duta Besar Brasil untuk India Mauricio Lirio, Komisaris Eropa untuk Kemitraan Internasional Jutta Urbilainen, Menteri Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan Jerman Swenja Schulz, Menteri Jepang Shunsuke Takei dan Zhao Yifan dari China.

Tamu asing sangat senang melihat penyambutan di bandara.

Pertemuan Menteri Pembangunan G20 di bawah kepemimpinan G20 India dijadwalkan akan diadakan di Varanasi, Uttar Pradesh dari 11 hingga 13 Juni. Menteri Luar Negeri Jaishankar memimpin pertemuan ini.

Pertemuan tersebut, yang akan diadakan sebagai bagian dari kepresidenan G20 India, juga akan menampilkan pidato video khusus oleh Perdana Menteri Narendra Modi, kata Kementerian Luar Negeri.

Pertemuan Menteri Pembangunan Varanasi berlangsung di tengah tantangan pembangunan yang diperburuk oleh perlambatan ekonomi global, krisis utang, dampak perubahan iklim, polusi dan hilangnya keanekaragaman hayati, meningkatnya kemiskinan dan ketidaksetaraan, serta biaya. Krisis mata pencaharian, gangguan rantai pasokan di seluruh dunia, serta ketegangan dan konflik geopolitik.

Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 akan menjadi kesempatan untuk bersama-sama menyepakati percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dan mendorong koherensi antara agenda pembangunan, lingkungan dan iklim. negara, pernyataan itu menambahkan. (ANI)

READ  Orang Terkaya Indonesia (4 April 2023)

Laporan ini dihasilkan secara otomatis dari layanan berita ANI. ThePrint tidak bertanggung jawab atas isinya.