Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Daymond John dari Shark Tank sedang mencari perintah penahanan terhadap mantan kontestan “Bubba” Baker dan keluarganya

Daymond John dari Shark Tank sedang mencari perintah penahanan terhadap mantan kontestan “Bubba” Baker dan keluarganya

Berita

2 Juni 2023 | 01:35

Bintang “Shark Tank” dan investor selebriti Diamond John sedang mencari perintah penahanan sementara terhadap tiga mantan kontestan yang dia masuki bisnis melalui pertunjukan.

John berharap untuk menghentikan mantan pemain bertahan NFL Al “Bubba” Baker, putrinya Brittany dan istrinya Sabrina berbicara tentang perjanjian kerja mereka setelah keluarga turun ke media sosial untuk mengkritik John atas apa yang mereka gambarkan sebagai pengalaman “mimpi buruk” sejak mereka berinvestasi dalam bisnis mereka komersial “Bubba Q’s Boneless Baby Back Ribs”, The Los Angeles Times melaporkan.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa seorang hakim federal di New Jersey menolak kasus tersebut minggu ini tanpa mengurangi masalah yurisdiksi.

John sejak itu mengajukan keluhan yang diubah, menuduh bahwa pembuat roti melakukan “kampanye kotor yang disengaja dan jahat” terhadapnya.

Pembuat roti menuduh John dan rekan-rekannya berusaha mengendalikan bisnis mereka dan mengecualikan pembuat roti dari pertemuan bisnis utama dan informasi keuangan di pembuat roti. Investigasi LA Times terbaru John kemudian menyebutnya sebagai “wawancara yang cacat dan narasi yang salah”.

Diamond John mengklaim bahwa Bakers telah melakukan “kampanye kotor yang disengaja dan jahat” terhadapnya.
Youtube

Keluarga tersebut mengklaim bahwa tawaran siaran yang mereka terima telah ditinjau ulang atas biaya mereka.

Di season kelima reality show ABC, mereka menerima tawaran dari John untuk menginvestasikan $300.000 untuk 30% saham perusahaan.

Di udara, mereka mengatakan dia menurunkan angka menjadi $100.000 untuk 35% saham yang lebih besar.


Paus Baker menuduh Diamond John dan rekan-rekannya mencoba mengendalikan bisnis mereka.
bubbasq60 / Instagram

Bakers juga menuduh Diamond John tidak memberi Baker akses ke informasi keuangan utama.
Facebook

Seorang juru bicara John mengatakan kepada outlet bahwa “disayangkan dia sampai pada titik ini” terkait tindakan hukum.

“Perintah penahanan sementara ini karena tindakan terang-terangan Bakers merusak kemitraan bisnis dan standar hukum yang mereka sepakati empat tahun lalu,” kata juru bicara Zack Rosenfeld dalam sebuah pernyataan. “Keyakinan mereka bahwa mereka dapat membatalkan keputusan bisnis yang buruk melalui postingan dan artikel media sosial yang memfitnah tidak akan lagi ditoleransi.”

READ  'Eras ​​​​Tour' Taylor Swift Tayang Perdana di The Grove Hotel di Los Angeles - The Hollywood Reporter

Rastelli Foods Group, sebuah perusahaan pengolah daging yang memproduksi produk roti, sedang mencari perintah penahanan sementara atas dugaan pernyataan “palsu” dan “memfitnah” yang dibuat keluarga tentang perusahaan tersebut, The New York Times melaporkan.


Keluarga tersebut mengklaim bahwa tawaran siaran yang mereka terima direvisi dari $300.000 menjadi $100.000 untuk bagian yang lebih besar.
bubbasq60 / Instagram

Sementara itu, Bickers mengatakan bahwa mereka memiliki hak untuk mengatakan “kebenaran” tentang bekerja dengan John dan melakukannya adalah “demi kepentingan publik”.

Banyak orang di media sosial mengecam John atas tuduhan tersebut, dan ini bukan pertama kalinya dia mendapat kecaman secara online. Pada tahun 2021, John memberikan penghormatan atas komentar yang dibuat oleh pemimpin agama kontroversial Louis Farrakhan di pemakaman DMX. Farrakhan dituduh membuat “lusinan pernyataan anti-Semit”.



https://nypost.com/2023/06/02/shark-tanks-daymond-john-seeks-restraining-order-against-former-contestants-ebubba-baker-and-family/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign Lokasi = %20 tombol

Salin URL berbagi