Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rakhi Sawant secara resmi mengumumkan bahwa dia telah berpisah dari suaminya, Ritesh;  Dia berkata, "Patah hati ini seharusnya terjadi sebelum Hari Valentine"

Rakhi Sawant secara resmi mengumumkan bahwa dia telah berpisah dari suaminya, Ritesh; Dia berkata, “Patah hati ini seharusnya terjadi sebelum Hari Valentine”

bos besar 15 pembalap Rakhi Sawant Dia secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak lagi bersama Kayayang mengaku sebagai suaminya. Dalam postingan Instagram barunya, aktris tersebut membagikan kabar tersebut kepada para penggemar dan pengikutnya.

Rakhi mengatakan bahwa dia putus dengan Ritesh karena semuanya tidak sama setelah dia keluar dari Bigg Boss. Saya berbagi bahwa mereka berdua melakukan yang terbaik untuk membuatnya bekerja tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka harapkan.

Saya frustrasi karena ini terjadi sebelum Hari Valentine – Hari St. Valentine. Dia berharap semoga suaminya beruntung dan mengatakan bahwa dia sekarang akan fokus pada kehidupan dan pekerjaannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di akhir.

Catatan Rakhi berbunyi, “Penggemar dan simpatisan yang terhormat, saya hanya ingin mengatakan bahwa Rich dan saya telah memutuskan untuk putus. Setelah pertunjukan Bigg Boss, banyak yang terjadi dan saya tidak menyadari hal-hal tertentu yang keluar dari pikiran saya. kontrol. Kami telah mencoba untuk menghilangkan perbedaan kami dan mencoba membuat semuanya berjalan baik, tetapi saya pikir yang terbaik adalah bergerak bersama secara damai dan menikmati hidup secara terpisah.

Dia menambahkan, “Saya sangat sedih dan sedih, ini seharusnya terjadi sebelum Hari Valentine tetapi keputusan harus dibuat. Saya berharap yang terbaik untuk Rich dalam hidup, tetapi bagi saya pada saat ini dalam hidup saya harus fokus pada pekerjaan saya dan hidup saya dan membuat diri saya bahagia dan sehat. Terima kasih. Atas pengertian dan dukungan Anda selalu! – Rakhi Sawant. ”

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ETimes TV baru-baru ini, Rakhi mengisyaratkan untuk pertama kalinya bahwa semuanya tidak baik-baik saja di tempat perlindungannya. Berbicara tentang status hubungannya, dia berkata, “Bahar nikalne ke baad, kami berteman. Acche dost hain. Beberapa masalah hukum harus diselesaikan, dia melakukannya. Sabne kaha mera bhaade ka pati. Biarkan orang mengatakan apa saja. Bhadi ka tuh bhaade ka .Usmein kya?

READ  Pembaruan persidangan Johnny Depp v Amber Heard: Berita terkini, pembaruan, pertimbangan, putusan hari ini ...

Dia juga memilih untuk tidak berbicara tentang hidup berdua dengannya.

Post Bigg Boss, Ritesh dan Rakhi telah terlihat beberapa kali dengan poin. Mereka terlihat bersama di hari ulang tahun Shamita Shetty. Rakhi juga kerap mengunggah videonya di media sosial. Namun, rumor tentang perpisahan mereka masih kuat. Ternyata mereka semua benar.