Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penny Feldstein dan Bonnie Chance Roberts sudah menikah

Penny Feldstein dan Bonnie Chance Roberts sudah menikah

ilustrasi foto: pemotongan; Foto: Getty Images

Menjelang akhir Mei, Penny Feldstein dan produser film Bonnie Chance Roberts menikah dalam sebuah acara yang terlihat seperti Wes Anderson membuka perkemahan musim panas, dan dengan kata lain, sangat aneh. Tentu saja, Majalah mode Mendedikasikan koleksi tertulis dan koleksi 97 foto yang mengesankan untuk masalah ini, sampai ke ikat kepala bersulam, permainan papan, stasiun s’mores, dan pakaian luar kasual selebritas.

Kata Feldstein dan Roberts Majalah mode Mereka bertemu pada 2018 saat bekerja bersama Cara mengadopsi anak perempuan Dan mereka mulai tampil bersama di karpet merah (V Mengkoordinir pakaiantidak kurang) menjelang akhir 2019. Setelah menghabiskan 13 bulan terpisah selama pandemi, Roberts melamar di halaman belakang rumah masa kecil Feldstein yang didekorasi dengan rumit, dikelilingi oleh 600 stoples dan lampu peri, menggantung foto pasangan itu, dan lukisan tangan rambu-rambu jalan kayu dari tempat-tempat penting bagi mereka, dan bagi semua teman mereka di Los Angeles.

Dua tahun kemudian, mereka menyalurkan energi yang sama ke dalam pernikahan mereka, yang berlangsung di perkebunan danau di Lembah Hudson. acara, kata Feldstein Majalah mode, dirancang agar terasa seperti perkemahan musim panas, meskipun tema resminya adalah “surat cinta” untuk tamu mereka. Perselingkuhan panjang akhir pekan termasuk pembuatan gelang persahabatan, rumah pohon setelah pesta, dan sulaman khusus pada dasarnya semuanya. Kedua wanita itu mengenakan Gucci khusus dengan ikat kepala berlian untuk pesta danau, yang dia gambarkan sebagai “Yahudi” dan diketuai oleh seorang teman ibu Feldstein.

Tentu saja, geng aktor muda Hollywood Feldstein juga ada di sana: Ben Platt menyanyikan lagu dansa pertama mereka, dan dia muncul bersama tunangan Noah Galvin, bersama dengan Molly Gordon dan Kaitlyn Dever. Juga di sana: teman keluarga Feldstein Adam Levine dan pasangan Behati Prinsloo, serta sahabat Sarah Paulson dan pasangan Holland Taylor.

READ  Madonna dirawat di rumah sakit karena infeksi, dan Tur Perayaan ditunda

Selamat untuk Beanie dan Bonnie! Nama mereka terdengar hebat bersama, pernikahan mereka ajaib, dan mereka memiliki semua sulaman yang diinginkan dua wanita.