Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam Gala Festival Film Cannes untuk Film Mad Max “Furiosa”

Di dalam Gala Festival Film Cannes untuk Film Mad Max “Furiosa”

Berita selebriti

Eksklusif

Anya Taylor-Joy mengenakan Dior ke pesta setelah “Furiosa” pada 15 Mei.Issawi Nasser / Mega

Naomi Campbell berjalan-jalan bersama rombongan. Bintang film menari bersama Baz Luhrmann. Faktor super di luar waktu. Ini seharusnya menjadi pemutaran perdana Festival Film Cannes setelah pesta!

Bintang “Furiosa: A Mad Max Saga” Anya Taylor-Joy datang terlambat ke pestanya setelah menghadiri pesta Dior untuk pertama kalinya, kata sebuah sumber kepada Page Six – tetapi dia mengganti waktu yang hilang dengan berdansa bersama sutradara “Moulin Rouge” Baz Luhrmann ke “Lady Marmalade.” Yang muncul di filmnya tahun 2001.

Naomi Campbell hadir bersama rombongan, termasuk desainer ternama Lou Roach. Issawi Nasser / LATAR BELAKANG

Sementara itu, Campbell memasuki pesta dengan apa yang diklaim oleh seorang mata-mata sebagai rombongan yang terdiri dari setidaknya sembilan orang, di mana salah satu krunya memotong salah satu tamu saat mereka lewat dengan cepat, hampir menjatuhkan mereka.

Campbell, 53, mampir ke bintang film tersebut — termasuk Taylor Joy, 28, dan Chris Hemsworth — serta desainer Lou Roach, yang mendandaninya untuk malam itu dengan gaun Chanel berpayet, yang awalnya ia kenakan di karpet merah di gala. . pernikahan. Saat itu tahun 1996.

Model tersebut mengubah penampilannya untuk pesta tersebut, dan salah satu penonton memberi tahu kami bahwa Roach terlihat dengan patuh menyesuaikan roknya.

Pesta yang diadakan di pantai mengikuti pemutaran film dan mendapat tepuk tangan meriah.

Prekuel Mad Max: Fury Road menerima pujian kritis dan mendapat persetujuan dari presiden juri Festival Film Cannes, Greta Gerwig.

Pesta film itu didekorasi dengan dekorasi yang berapi-api.

Seorang mata-mata di pesta di Hyde Beach on the Croisette memberi tahu kami bahwa mereka melihat Gerwig berbicara kepada sutradara George Miller, 79, tentang betapa dia menyukai film tersebut.

READ  Jack Black mengatakan dia "siap" untuk membuat School of Rock Bagian 2

“Saya sangat menyukai film ini,” Gerwig, 40, terdengar berkata, menggambarkan satu adegan sebagai “menyentuh hati tapi lucu… sungguh menakjubkan.”

“Ini sudah berakhir,” dia juga memberitahunya. “Ini sangat keren,” membandingkan adegan aksi berkecepatan tinggi dengan “tarian” seperti balet.

Sutradara “Barbie” dan presiden juri Festival Film Cannes bercerita tentang sutradara George Miller tentang film tersebut.

Film tersebut, yang dilaporkan menelan biaya produksi $168 juta, mendapat tepuk tangan meriah selama tujuh menit.

Hemsworth duduk di pesta untuk film yang menampilkan film streaming Campari.

Agen energi CAA Brian Lord dan Kevin Hovan juga terlihat di Warner Bros. bash, yang tahun ini dipandu oleh co-head studio Michael De Luca dan Pamela Abdi.

Chris Hemsworth, terlihat di sini bersama Elsa Pataky, sedang berjalan-jalan di sekitar pesta. Issawi Nasser / LATAR BELAKANG
Miller dikelilingi oleh simpatisan. Issawi Nasser / Mega
Film ini menjadi salah satu film yang paling banyak menimbulkan kontroversi di festival Perancis.

Dalam film mendatang, Taylor-Joy memainkan versi muda dari karakter Charlize Theron dari Mad Max: Fury Road tahun 2015.

“Saya ingin berubah,” kata Taylor-Joy tentang pembuatan film tersebut. “Saya ingin berada dalam situasi ekstrem di mana saya tidak punya pilihan selain tumbuh dewasa.




Muat lebih banyak…









https://pagesix.com/2024/05/17/celebrity-news/inside-the-cannes-film-festival-party-for-mad-max-furiosa/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi