Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Data baru tampaknya menunjukkan bahwa penjualan PS5 melampaui penjualan Xbox 2:1

Data baru tampaknya menunjukkan bahwa penjualan PS5 melampaui penjualan Xbox 2:1

gambar: Daniel Poczarski/WireImage (Gambar Getty)

Kita semua tahu itu PS5 Sony mengungguli Seri Xbox Microsoft. Sony memberi kami data penjualan, Microsoft belum pernah melakukannya selama bertahun-tahun. Anda biasanya tidak tinggal diam tentang hal-hal ini ketika beritanya bagus. Dan data baru sepertinya menunjukkan apa yang kita semua duga: Xbox Series

Penjualan Xbox Microsoft telah menjadi misteri sejak 2016, ketika perusahaan mengumumkannya Itu berhenti melaporkan penjualan perangkat keras. Selama pertarungan regulasi Microsoft sebagai bagian dari perjalanannya untuk mengakuisisi Activision Blizzard, kami mengetahui bahwa… PS4 terjual lebih banyak dari Xbox 2:1. Sekarang, laporan keuangan yang merinci berapa banyak konsol generasi berikutnya yang beredar tampaknya mengungkapkan bahwa, dengan sedikit perhitungan, konsol terbaru Microsoft tidak memiliki kinerja yang lebih baik.

Menurut segmen Laporan keuangan kuartal ketiga Take-Two Games, sekitar 77 juta konsol “generasi ke-9” telah terjual pada Desember 2023. Generasi ke-9 mewakili Seri Xbox Mencari tahu berapa banyak dari 77 juta itu untuk Xbox dan berapa banyak untuk PS5 tidaklah terlalu sulit, meskipun Microsoft menolak memberikan statistik penjualan. Sebagai gantinya, kita bisa melihat statistik Sony yang mengungkapkan hal ini pada Desember 2023 50 juta unit PS5 terjual ke konsumen. Dengan asumsi Sony telah menjual satu juta atau lebih konsol sejak saat itu, Xbox mungkin hanya menjual sekitar 25 juta konsol di seluruh dunia. Tambahkan semuanya dan PS5 Sony kemungkinan akan terjual dua kali lipat dari Xbox Series

Biasanya, data ini tidak akan begitu menarik atau memicu begitu banyak alarm kebakaran di internet, namun perlu diingat bahwa banyak pengguna Xbox kini menunggu untuk melihat seperti apa masa depan merek tersebut setelah muncul laporan yang menyarankan hal besar. eksklusif, seperti medan bintangmungkin akan hadir di PS5. Hal ini memicu badai api besar Sementara orang-orang menunggu kabar dari kepala Xbox Phil Spencer minggu depan dan mencari tahu seperti apa masa depan Xbox.

Lebih banyak data yang menunjukkan betapa larisnya penjualan konsol Xbox tidak membantu menenangkan orang-orang ini karena mereka khawatir tentang skenario yang tidak mungkin terjadi di mana Microsoft menarik Sega, menyingkirkan konsolnya, dan menerbitkan game-gamenya di semua platform. Minggu depan tidak bisa segera datang.

.

READ  Reservasi pre-order Samsung Galaxy S23 berakhir, panggilan diskon terakhir!